Rayakan Tahun Baru Imlek, Hotel Ini Tawarkan Makan Malam Romantis

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 03 Februari 2018 - 17:30 WIB

The Papandayan Hotel mengadakan Lunar New Year Dinner di Pago Restaurant
The Papandayan Hotel mengadakan Lunar New Year Dinner di Pago Restaurant

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Lunar New Year atau perayaan Tahun Baru Imlek, adalah waktunya berkumpul bersama keluarga. Merayakan pencapaian setahun kebelakang dan merencanakan keberhasilan ditahun yang akan mendatang.

Untuk memeriahkan kebersamaan anda di tahun Anjing Bumi, The Papandayan Hotel mengadakan Lunar New Year Dinner di Pago Restaurant. Dinner ini akan dilangsungkan tidak hanya sehari, melainkan dua hari yaitu pada hari Kamis, 15 Februari 2018 dan Jumat, 16 Februari 2018 dari pukul 18.00 hingga pukul 22.00 WIB.

Pada hari Kamis, 15 Februari 2018 anda dapat merasakan berbagai varian menu yang sangat menggugah selera dan semakin menyemarakkan Lunar New Year. Mulai oriental style potato salad, spicy jelly fish salad, Chinese “Yee Sang” salmon salad, dan pilihan lainnya di bagian salads dan cold display.

Pada bagian soup, pengunjung dapat menikmati crab dan  asparagus soup, hot dan sour soup dan aneka roti pilihan. Menu utama yang disediakan sangat beragam, seperti steam of chicken fillet dengan bumbu jahe, fried king prawn dengan bumbu  telur asin, tumis Green Kaylan dengan almond mentega, tumis daging ala Szechuan, dan menu khas oriental lainnya.

Pengunjung juga dapat menyaksikan live cooking doner kebab, kuliner India pilihan dan Tandoori, dan bebek peking dan ayam “Char Siu”. Untuk menikmati itu semua, pengunjung ditemani cabai Szechuan, cabai hijau dengan kacang kedelai, garlic sesame oil, saus HP dan saus A1.

Untuk menutup dinner anda, Pago Restaurant juga sudah menyiapkan berbagai mini cake French pastry, potongan buah segar, homemade ice cream, jeruk baby “Phon Kam”, dan permen sagoo dan pudding khas oriental. Tak hanya dimanjakan dengan suguhan yang sangat beragam, pengunjung juga dapat mengambil fortune cookies, menyaksikan langsung Barongsai Performance dan aneka hadiah menarik dari pohon angpao untuk memperkuat suasana Lunar New Year.
 
Tak kalah dengan hari pertama, tanpa menghilangkan beberapa menu pilihan hari pertama, dihari kedua pengunjung dapat merasakan menu-menu oriental lainnya seperti tumis daging sapi lada hitam, tumis “Kung Pao” chicken, fried king prawn dengan saus mayonaise, sapo Japanese tofu dan seafood, berbagai dimsum pilihan, dan menu utama lainnya. Selain itu, pengunjung juga dapat menyicip berbagai pilihan jajanan Pasar Malam seperti sate, mie tek-tek, mie bakso dan berbagai jajanan pasar lainnya.

Kemeriahan Lunar New Year Dinner ini dapat anda nikmati di Pago Restaurant mulai pukul 6 hingga 10 malam hanya dengan Rp160 ribu/orang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meresmikan Future Digital Lab di Institut Teknologi Bandung (ITB)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:30 WIB

Masuki Industri 4.0, Kemenperin Dorong Tumbuhnya Pusat Inovasi

Kementerian Perindustrian terus mendorong inovasi sebagai elemen penting dari Revolusi Industri 4.0. Upaya tersebut merupakan implementasi Peta Jalan Making Indonesia 4.0 sehingga Indonesia…

Nias Selatan Open Surfing Contest di Pantai Sorake, Sumatera Utara (Foto:mediarajawalinewsonline)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:00 WIB

Sail Nias Ajang Populerkan Surga Peselancar Dunia

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman menyatakan Sail Nias 2019 diharapkan dapat menjadi ajang memopulerkan Nias sebagai surga bagi peselancar dunia.

Singapore Airlines (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 19:00 WIB

Dapatkan Poin Miles Melalui Dompet Digital Sia Krispay

Mulai hari ini, anggota KrisFlyer dapat menghasilkan KrisPay miles secara instan ketika mereka berbelanja di berbagai toko di Singapura, berkat peningkatan terbaru pada aplikasi KrisPay.

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Senin, 18 Maret 2019 - 18:21 WIB

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Unit industri Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas, PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk - Tangerang Mill (Indah Kiat Tangerang), membantu warga Tangerang Selatan untuk meningkatkan kualitas pengembangan…

Crowdo (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 18:12 WIB

Crowdo Akan Jadi Perwakilan Bisnis P2B Indonesia di Money2020 Asia

Crowdo, platform Peer-to-Business (P2B) Lending terkemuka di ASEAN akan mewakili fintech Indonesia di salah satu acara fintech terbesar di dunia, Money 2020 Asia pada tanggal 19-21 Maret di…