Syuting Klip Terbaru, Taylor dan Zayn Habiskan Rp35 Juta Permalam

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 10 Januari 2017 - 20:48 WIB

Zayn Malik dan Taylor Swift (Getty Images)
Zayn Malik dan Taylor Swift (Getty Images)

INDUSTRY.co.id, London - Taylor Swift dan Zayn Malik melakukan syuting video klip terbaru mereka yang berjudul "I Don't Wanna Live Forever" untuk soundtrack Fifty Shades Darker, pada pekan lalu.

Dilansir dari Dailymail, Selasa (10/1/2017), Syuting video klip ini berlokasi di sebuah hotel di daerah London. Pengambilan Video klip ini dilakukan dengan membooking sebuah hotel seharga 2.500 Euro atau sekitar Rp35 Juta untuk permalamnya.

Dalam Video klip tersebut penyanyi pelantun Bad Blood ini melakukan berbagai adegan seperti menarik tirai jendela, memecahkan lampu. Sedangkan dalam adegannya, Zayn merobek-robek bantal dan mengacak-acak kamar hotel.

Semua scene video klip tersebut telah direncanakan dengan sangat matang dan ini akan menjadi video klip yang sangat seksi. Mantan personil One Direction ini berpaikan dengan gaya necis yang dipadupadankan oleh Taylor yang menggunakan garter dan heels.

Dalam adegan selanjunya, Zayn menggunakan setelan jas dengan kemeja hitam dalam mobil. Dikabarkan, Taylor swift juga berada di london untuk melakukan syuting video klip,namun penyanyi berambut pirang itu tidak terlihat di lokasi syuting.

Sementara, Zayn berada diantara kerumunan kru, beberapa membawa payung ketika ia diarahkan oleh penata gaya dan berbincang dengan sutradara.(iaf)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pesawat AirAsia Tampilkan Logo Wonderful Indonesia (Foto Dije)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:30 WIB

AirAsia X Pastikan Tambah 34 Airbus A330neo

Afiliasi AirAsia, AirAsia X memastikan telah memesan tambahan 34 pesawat Airbus A330neo berbadan lebar.

Ilustrasi Exit Tol

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:26 WIB

Perbankan Danai Rp3,3 Triliun Tol Kunciran-Serpong

Pihak perbankan yang terdiri atas sindikasi empat bank memberikan dana pinjaman Rp3,3 triliun untuk pembangunan ruas jalan tol Kunciran-Serpong oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN), yang merupakan…

Terminal LCC di Bandara Soetta (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:22 WIB

Terminal 4 Soetta Bukan untuk LCC

PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan Terminal 4 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tidak didesain untuk penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC).

Dian Sastro dan Mikha Tambayong dalam jumpa pers Torch Relay Asian Games 2018. (Foto: Detik.com)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 15:30 WIB

Ini Deretan Seleb yang Jadi Pembawa Obor Torch Relay Asian Games 2018

Pagelaran Asian Games 2018 tinggal menghitung hari. Pesta olahraga se-Asia ini diselenggarakan pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang. Ini menjadi momentum berharga…

Inneke Koesherawati, artis (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 15:14 WIB

KPK Segera Jelaskan Keterlibatan Inneke Koesherawati Saat OTT di Lapas Sukamiskin

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) turut mengamankan artis Inneke Koesherawati, istri terpidana perkara korupsi Fahmi Darmawansyah dalam kegiatan operasi tangkap tangan (OTT) di Lapas Sukamiskin…