Syuting Klip Terbaru, Taylor dan Zayn Habiskan Rp35 Juta Permalam

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 10 Januari 2017 - 20:48 WIB

Zayn Malik dan Taylor Swift (Getty Images)
Zayn Malik dan Taylor Swift (Getty Images)

INDUSTRY.co.id, London - Taylor Swift dan Zayn Malik melakukan syuting video klip terbaru mereka yang berjudul "I Don't Wanna Live Forever" untuk soundtrack Fifty Shades Darker, pada pekan lalu.

Dilansir dari Dailymail, Selasa (10/1/2017), Syuting video klip ini berlokasi di sebuah hotel di daerah London. Pengambilan Video klip ini dilakukan dengan membooking sebuah hotel seharga 2.500 Euro atau sekitar Rp35 Juta untuk permalamnya.

Dalam Video klip tersebut penyanyi pelantun Bad Blood ini melakukan berbagai adegan seperti menarik tirai jendela, memecahkan lampu. Sedangkan dalam adegannya, Zayn merobek-robek bantal dan mengacak-acak kamar hotel.

Semua scene video klip tersebut telah direncanakan dengan sangat matang dan ini akan menjadi video klip yang sangat seksi. Mantan personil One Direction ini berpaikan dengan gaya necis yang dipadupadankan oleh Taylor yang menggunakan garter dan heels.

Dalam adegan selanjunya, Zayn menggunakan setelan jas dengan kemeja hitam dalam mobil. Dikabarkan, Taylor swift juga berada di london untuk melakukan syuting video klip,namun penyanyi berambut pirang itu tidak terlihat di lokasi syuting.

Sementara, Zayn berada diantara kerumunan kru, beberapa membawa payung ketika ia diarahkan oleh penata gaya dan berbincang dengan sutradara.(iaf)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang Sutedja S. Darmono bersama Chief Representative Creed Group Indonesia Tatsuya Ichinomiya serta Direktur PT Jababeka Creed Residence Handoyo Lim saat acara product knowledge Kawana 2 Concierge Golf Apartment

Rabu, 21 November 2018 - 21:10 WIB

Kawana I Laris Manis, Jababeka Residence Luncurkan Apartemen Premium Kawana 2 Concierge Golf Apartemen

Setelah meraih sukses pada proyek Kawana Golf Residence, Jababeka bersama mitra asal Jepang Creed Group kembali melanjutkan kerja sama pengembangan proyek apartemen premium, Kawana 2 Concierge…

Taspen Gandeng BRI persiapkan Road To Second Career bagi ASN dan Pensiunan

Rabu, 21 November 2018 - 21:00 WIB

Taspen Gandeng BRI persiapkan Road To Second Career bagi ASN dan Pensiunan

PT. Taspen (Persero) menggandeng PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dalam rangka sinergi BUMN menyelenggarakan acara Pra-Launching Kewirausahaan Pensiun Indonesia 2018 yang bertema Road…

Ilustrasi industri Fintech (sindonews.com)

Rabu, 21 November 2018 - 20:41 WIB

Fintech Berpeluang Atasi Inefisiensi di Indonesia

Teknologi finansial atau "financial technology" (Fintech) dinilai sangat berpeluang untuk bisa membantu mengatasi inefisiensi di segala bidang di Indonesia.

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Rabu, 21 November 2018 - 20:33 WIB

Presiden Jokowi Minta Menterinya Terus Perbaiki Bidang Investasi

Presiden Joko Widodo meminta para menterinya terus melakukan perbaikan di bidang investasi sehingga Indonesia lebih kompetitif.

Bank Pembangunan Asia/ADB (Foto ist)

Rabu, 21 November 2018 - 20:22 WIB

ADB: Pasar Obligasi Indonesia Tumbuh Cepat Triwulan III-2018

Laporan Bank Pembangunan Asia (ADB) terbaru menyatakan pertumbuhan pasar obligasi Indonesia termasuk salah satu yang tertinggi di kawasan Asia dalam periode triwulan III-2018.