Syuting Klip Terbaru, Taylor dan Zayn Habiskan Rp35 Juta Permalam

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 10 Januari 2017 - 20:48 WIB

Zayn Malik dan Taylor Swift (Getty Images)
Zayn Malik dan Taylor Swift (Getty Images)

INDUSTRY.co.id, London - Taylor Swift dan Zayn Malik melakukan syuting video klip terbaru mereka yang berjudul "I Don't Wanna Live Forever" untuk soundtrack Fifty Shades Darker, pada pekan lalu.

Dilansir dari Dailymail, Selasa (10/1/2017), Syuting video klip ini berlokasi di sebuah hotel di daerah London. Pengambilan Video klip ini dilakukan dengan membooking sebuah hotel seharga 2.500 Euro atau sekitar Rp35 Juta untuk permalamnya.

Dalam Video klip tersebut penyanyi pelantun Bad Blood ini melakukan berbagai adegan seperti menarik tirai jendela, memecahkan lampu. Sedangkan dalam adegannya, Zayn merobek-robek bantal dan mengacak-acak kamar hotel.

Semua scene video klip tersebut telah direncanakan dengan sangat matang dan ini akan menjadi video klip yang sangat seksi. Mantan personil One Direction ini berpaikan dengan gaya necis yang dipadupadankan oleh Taylor yang menggunakan garter dan heels.

Dalam adegan selanjunya, Zayn menggunakan setelan jas dengan kemeja hitam dalam mobil. Dikabarkan, Taylor swift juga berada di london untuk melakukan syuting video klip,namun penyanyi berambut pirang itu tidak terlihat di lokasi syuting.

Sementara, Zayn berada diantara kerumunan kru, beberapa membawa payung ketika ia diarahkan oleh penata gaya dan berbincang dengan sutradara.(iaf)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Apartemen (Ilustrasi)

Sabtu, 22 Juli 2017 - 13:06 WIB

Triwulan Kedua 2017 Pelaku Sektor Properti Masih Tunjukkan Kehati-Hatian

Pelaku usaha sektor properti pada tahun 2017 ini dinilai masih menunjukkan sikap kehati-hatian karena masih menunggu adanya kebijakan dari pemerintah yang dapat memperlonggar restriksi sehingga…

Royal Navy ZA127 Sea King Helikopter yang diubah Jadi Hotel (Foto:http://homes.nine.com.au)

Sabtu, 22 Juli 2017 - 12:45 WIB

Helikopter Angakatan Laut Ini disulap Jadi Hotel Mewah

Saat ini para traveller ingin merasakan hal-hal unik dalam tiap perjalanan berliburnya. Penginapan, hotel maupun tempat berkemping yang disulap menjadi mewah dan menarik membuat para traveller…

Produk Tekstil (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 22 Juli 2017 - 12:16 WIB

Sektor Ritel Masih Didominasi Industri Mamin dan Industri Produk Tekstil

Perkembangan sektor ritel di berbagai pusat perbelanjaan di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya masih didominasi oleh peritel yang bergerak di bidang usaha makanan-minuman serta pakaian.

Jaksa Agung, HM Prasetyo

Sabtu, 22 Juli 2017 - 12:06 WIB

Jaksa Agung Ingatkan Serangan Balik Koruptor Melalui Media Daring

Jaksa Agung HM Prasetyo mengingatkan bahwa kini marak serangan balik dari koruptor dengan berbagai bentuk dan cara untuk membangun opini menyesatkan melalui berbagai media baik elektronik, cetak…

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita

Sabtu, 22 Juli 2017 - 11:40 WIB

Indonesia Dorong Afrika Selatan Memulai Perundingan SACU-PTA

Pemerintah mendorong Afrika Selatan untuk memulai perundingan terkait kesepakatan South African Custom Union Preferential Trade Agreement (SACU-PTA), agar dapat menciptakan perdagangan yang…