Syuting Klip Terbaru, Taylor dan Zayn Habiskan Rp35 Juta Permalam

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 10 Januari 2017 - 20:48 WIB

Zayn Malik dan Taylor Swift (Getty Images)
Zayn Malik dan Taylor Swift (Getty Images)

INDUSTRY.co.id, London - Taylor Swift dan Zayn Malik melakukan syuting video klip terbaru mereka yang berjudul "I Don't Wanna Live Forever" untuk soundtrack Fifty Shades Darker, pada pekan lalu.

Dilansir dari Dailymail, Selasa (10/1/2017), Syuting video klip ini berlokasi di sebuah hotel di daerah London. Pengambilan Video klip ini dilakukan dengan membooking sebuah hotel seharga 2.500 Euro atau sekitar Rp35 Juta untuk permalamnya.

Dalam Video klip tersebut penyanyi pelantun Bad Blood ini melakukan berbagai adegan seperti menarik tirai jendela, memecahkan lampu. Sedangkan dalam adegannya, Zayn merobek-robek bantal dan mengacak-acak kamar hotel.

Semua scene video klip tersebut telah direncanakan dengan sangat matang dan ini akan menjadi video klip yang sangat seksi. Mantan personil One Direction ini berpaikan dengan gaya necis yang dipadupadankan oleh Taylor yang menggunakan garter dan heels.

Dalam adegan selanjunya, Zayn menggunakan setelan jas dengan kemeja hitam dalam mobil. Dikabarkan, Taylor swift juga berada di london untuk melakukan syuting video klip,namun penyanyi berambut pirang itu tidak terlihat di lokasi syuting.

Sementara, Zayn berada diantara kerumunan kru, beberapa membawa payung ketika ia diarahkan oleh penata gaya dan berbincang dengan sutradara.(iaf)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mendag Enggartiasto Lukita (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 20 April 2018 - 17:48 WIB

Mendag Enggar Jamin Harga Pangan Terkendali Jelang Ramadhan

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita menjamin bahwa menjelang masuknya bulan Ramadhan, harga dan stok pangan pokok dalam kondisi yang terkendali dan tidak perlu ada yang dikhawatirkan oleh…

Mantan Direktur Utama Pertamina,Elia Massa Manik (ist)

Jumat, 20 April 2018 - 17:41 WIB

Lima Alasan Kementerian BUMN Copot Dirut Pertamina

- Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berdasarkan hasil rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPS LB) PT Pertamina (Persero) di Jakarta, Jumat, mencopot Direktur Utama PT Pertamina…

Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita

Jumat, 20 April 2018 - 17:00 WIB

TEI 2018 Incar Pasar Negara-Negara Afrika

Pameran dagang berskala internasional Trade Expo Indonesia (TEI) 2018 mengincar peluang pasar yang ada di negara-negara Afrika dengan berupaya mendatangkan banyak pelaku usaha dari negara-negara…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Jumat, 20 April 2018 - 16:57 WIB

Dihadapan Mahasisawa Tandulako, Menperin Dorong Generasi Milenial Jadi Enterpreneur

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto terus mendorong generasi milenial khususnya di Provinsi Palu, Sulawesi Tengah untuk menjadi enterpreneur atau start-up muda.

Mendag Enggartiasto Lukita (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 20 April 2018 - 16:30 WIB

TEI 2018 Targetkan Transaksi 1,5 Miliar Dolar

Ajang pameran dagang terbesar Trade Expo Indonesia (TEI) 2018 menargetkan total transaksi sebesar 1,5 mliar dolar Amerika Serikat (AS), dan diharapkan mampu meningkatkan kinerja ekspor Indonesia…