Lima Box Office yang Wajib Kamu Tonton Februari 2018

Oleh : Dina Astria | Jumat, 02 Februari 2018 - 15:00 WIB

Salah satu adegan Trailer film "Black Panther". (Source: Marvel Studios)
Salah satu adegan Trailer film "Black Panther". (Source: Marvel Studios)

INDUSTRY.co.id - Di tahun 2018 akan menjadi tahun box office sepanjang masa, karena pada tahun ini banyak sekali box office yang harus masuk list kamu. Dan di bulan Feuari, kira-kira ada box office yang akan tayang apa saja, ya?

1. Fifty Shades Freed

Film ketiga dari trilogi film Fifty Shades disutradarai oleh James Foley. Film drama romantic ini menggambarkan pencapaian puncah kisah cinta antara Christian Grey yang diperankan oleh Jamie Dornan dan Anastasia Steele yang diperankan oleh Dakota Johnson. Film ini rencananya akan tayang tepat saat Hari Valentine, yakni 14 Feuari.

 (image-source: Wikipedia)

 

2. Black Panther

Film superhero garapan komik Marvel ini bercerita tentang seorang pemimpin dan pelindung dari Wakanda yang merupakan negara fiksi di Afrika. Film yang di sutradari oleh Ryan Coogler dan di produseri oleh Kevib Fiege ini  akan tayang pada 16 Feuari mendatang di Indonesia.

 (image-source: Collider)

 

3. Peter Rabbit

Film animasi yang disutradai oleh Will Gluck dan dibantu oleh Rob Lieger sebagai screenplay. Film ini merupakan adaptasi dari karakter dengan nama yang sama yang diciptakan oleh Baetrix Potter. Aktor Domhnall Gleeson, Rose Byrne, James Corden, Daisy Ridley, Margot Robbie dan penyanyi Sia, menjadi pengisi suara dalam film ini. Film yang diproduksi oleh Columbia Pictures dan didistribuskan oleh Sony Pictures ini akan tayang pada 9 Feuari mendatang.

 (image-source: Wikipedia)

 

4. The 15:17 to Paris

The 15:17 to Paris adalah film adaptasi dari autobiografi dengan judul The 15:17 to Paris: The Tru Storyof a Terrorist, a Train and Three American Heroes karya Jeffrey E. Stern, Spencer Stone, Anthony Sadler dan Alex Skarlatos. Film yang disutradai oleh Clint Eastwood akan tayang pada 9 Feuari mendatang.

 (image-source: VOX Cinema)

 

5. God Particle

Film seri ketiga dari serial Cloverfield yang ketiga ini karya sutradara Star Wars yakni Julius Onah dengan dibantu oleh Oren Uziel dan Doug Jung sebagai penulisnya. Film bergenre horor psikologi ini akan tayang pada 2 Feuari, hari ini.

 (image-source: Metro UK)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar (Foto: Dok. Kemenperin)

Kamis, 20 September 2018 - 19:07 WIB

Jurus Jitu Kemenperin Wujudkan Indonesia Kuat

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berperan aktif mewujudkan Indonesia Kuat melalui peningkatan produktivitas dan daya saing industri potensial di dalam negeri.

BGR Jalin Kerjasama dengan AirNav Indonesia

Kamis, 20 September 2018 - 18:35 WIB

Perkuat Bisnis Perusahaan, BGR Jalin Kerjasama dengan AirNav Indonesia

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik menandatangani nota kesepahaman dengan Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia…

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Kamis, 20 September 2018 - 17:38 WIB

Menunggu Data BPS untuk Masalah Impor Beras

INDUSTRY.co.id

Jakarta – Polemik impor beras medium antara Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) Budi Waseso (Buwas) dan…

Presiden Direktur PT SPV, Christian Oberleitner (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Kamis, 20 September 2018 - 16:17 WIB

Dukung Program Citarum Harum, South Pacific Viscose Terus Tingkatkan Standar dan Kualitas IPAL

untuk menjaga kelestrasian lingkungan, khususnya Citarum, PT. South Pacific Viscose telah mengikuti semua regulasi dari pemerintah dan mematuhi segala perarturan yang telah dikeluarkan.

Direksi Radana Bhaskara Finance

Kamis, 20 September 2018 - 15:59 WIB

Radana Bhaskara Finance Dapat Warning Credit Watch Negatif

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - PT Radana Bhaskara Finance peringkat dan medium term notes MTN II 2016 seri A,B,C, MTN I 2017 seri A,B,C dan MTN II 2018 menjadi idBBB dari…