Lima Box Office yang Wajib Kamu Tonton Februari 2018

Oleh : Dina Astria | Jumat, 02 Februari 2018 - 15:00 WIB

Salah satu adegan Trailer film "Black Panther". (Source: Marvel Studios)
Salah satu adegan Trailer film "Black Panther". (Source: Marvel Studios)

INDUSTRY.co.id - Di tahun 2018 akan menjadi tahun box office sepanjang masa, karena pada tahun ini banyak sekali box office yang harus masuk list kamu. Dan di bulan Februari, kira-kira ada box office yang akan tayang apa saja, ya?

1. Fifty Shades Freed

Film ketiga dari trilogi film Fifty Shades disutradarai oleh James Foley. Film drama romantic ini menggambarkan pencapaian puncah kisah cinta antara Christian Grey yang diperankan oleh Jamie Dornan dan Anastasia Steele yang diperankan oleh Dakota Johnson. Film ini rencananya akan tayang tepat saat Hari Valentine, yakni 14 Februari.

 (image-source: Wikipedia)

 

2. Black Panther

Film superhero garapan komik Marvel ini bercerita tentang seorang pemimpin dan pelindung dari Wakanda yang merupakan negara fiksi di Afrika. Film yang di sutradari oleh Ryan Coogler dan di produseri oleh Kevib Fiege ini  akan tayang pada 16 Februari mendatang di Indonesia.

 (image-source: Collider)

 

3. Peter Rabbit

Film animasi yang disutradai oleh Will Gluck dan dibantu oleh Rob Lieger sebagai screenplay. Film ini merupakan adaptasi dari karakter dengan nama yang sama yang diciptakan oleh Baetrix Potter. Aktor Domhnall Gleeson, Rose Byrne, James Corden, Daisy Ridley, Margot Robbie dan penyanyi Sia, menjadi pengisi suara dalam film ini. Film yang diproduksi oleh Columbia Pictures dan didistribuskan oleh Sony Pictures ini akan tayang pada 9 Februari mendatang.

 (image-source: Wikipedia)

 

4. The 15:17 to Paris

The 15:17 to Paris adalah film adaptasi dari autobiografi dengan judul The 15:17 to Paris: The Tru Storyof a Terrorist, a Train and Three American Heroes karya Jeffrey E. Stern, Spencer Stone, Anthony Sadler dan Alex Skarlatos. Film yang disutradai oleh Clint Eastwood akan tayang pada 9 Februari mendatang.

 (image-source: VOX Cinema)

 

5. God Particle

Film seri ketiga dari serial Cloverfield yang ketiga ini karya sutradara Star Wars yakni Julius Onah dengan dibantu oleh Oren Uziel dan Doug Jung sebagai penulisnya. Film bergenre horor psikologi ini akan tayang pada 2 Februari, hari ini.

 (image-source: Metro UK)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sekretaris Kabinet Pramono Anung (Foto Ist)

Selasa, 17 Juli 2018 - 20:00 WIB

Ini Nama-Nama Menteri Kabinet Kerja Berpartisipasi Nyaleg

Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan sejumlah menteri dalam Kabinet Kerja dan pejabat di lingkungan kepresidenan akan ikut berpartisipasi sebagai calon anggota legislatif pada pemilihan…

Wapres Jusuf Kalla (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 19:35 WIB

Cawapres Jokowi 2019 Harus Mampu Tingkatkan 15 Persen Suara

Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan calon pendamping Joko Widodo dalam Pemilu 2019 harus dapat mendongkrak perolehan suara minimal 15 persen.

Danu Wicaksana, CEO TCASH (kiri) - (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 19:09 WIB

Buka Layanan Lintas Operator, Ini Tiga Keunggulan TCASH Wallet

TCASH secara resmi telah membuka layanan aplikasi TCASH wallet untuk seluruh operator telekomunikasi. Pelanggan lintas operator dapat menikmati beragam layanan transaksi non-tunai TCASH dengan…

Ilustrasi Jalan Tol (ist)

Selasa, 17 Juli 2018 - 18:55 WIB

BNI Beri Tambahan Kredit Jalan Tol Manado-Bitung

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk turut membiayai Proyek Jalan Tol Ruas Manado-Bitung, Sulawesi Utara, dengan memberikan tambahan fasilitas kredit modal kerja (KMK) dana talangan tanah…

BTPN Syariah (Foto MediaIndonesia)

Selasa, 17 Juli 2018 - 18:40 WIB

Pembiayaan BTPN Syariah Tumbuh 19,1 Persen

PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Syariah Tbk (BTPN Syariah) hingga akhir Juni 2018 membukukan pembiayaan Rp6,87 triliun, tumbuh 19,1 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya…