Ungkap Sering Merasa Kesepian, BoA: "Aku Ingin Gabung SNSD"

Oleh : Dina Astria | Jumat, 02 Februari 2018 - 10:00 WIB

Penyanyi asal Korea Selatan, BoA. (Source: SBS)
Penyanyi asal Korea Selatan, BoA. (Source: SBS)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Siapa yang tidak mengenal Ratu Pop asal Korea Selatan, BoA. Setelah comeback-nya, pelantun "Only One" ini disibukkan dengan promosi diberbagai media, seperti televisi dan radio. Dan baru-baru ini, BoA hadir perdana dalam program televisi "Weekly Idol".

Dalam episode "Weekly Idol" spesial BoA ini, banyak perbincangan yang dibahas. Mulai dari pengalaman-pengalamannya, sampai membahas soal comeback-nya.

Namun, dipertengahan episode, pembawa acara itu terkejut dengan sebuah pernyataan dari BoA. Ia mengungkapkan bahwa ingin menjasi member grup juniornya di SM Entertainment yakni Girl's Generation.

"Saat berada di konser 'SMTOWN', aku adalah penyanyi solo, jadi aku sering sendirian di ruang tunggu," ujar BoA. "Itulah kenapa aku iri melihat member girl group. Aku ingin bergabung jadi member tertua di SNSD." 

BoA sendiri debut menjadi penyanyi solo saat berusia 13 tahun di tahun 2000. Hingga kini ia masih berada di bawah naungan SM dan menjadi kreatif direktur di agensi yang dinaunginya, SM Entertainment.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 18 November 2018 - 08:00 WIB

BI: Penggunaan B20 Bisa Kurangi Defisit Transaksi Berjalan

Deputi Gubenur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo mengatakan kewajiban penggunaan biodiesel 20 persenn (B20), yang sudah dicanangkan pemerintah, bisa mengurangi defisit neraca transaksi berjalan…

Presiden Ri Joko Widodo dan Presiden Xi Jinping (Foto: Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 07:00 WIB

Presiden Jokowi-Presiden Xi Bahas Perkembangan Ekonomi Digital

Presiden Joko Widodo bertemu dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping dan membahas perdagangan hingga ekonomi digital dalam pertemuan bilateral yang digelar di sela KTT APEC.

Tanaman kopi (foto Industry.co.id)

Minggu, 18 November 2018 - 06:37 WIB

Aceh Tengah Targetkan Produksi Kopi 800 Kh/Ha

Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah melalui Dinas Pertanian daerah setempat menargetkan produksi komoditas kopi di kawasan tersebut mencapai 800 kilogram per hektare pada 2018.

Menlu Retno Marsudi (Foto Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 06:00 WIB

Impinan APEC Diharapkan Bantu Negara-Negara Pasifik

Para pemimpin Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) diharapkan membantu negara-negara di Kepulauan Pasifik menghadapi dampak perubahan iklim dan menangani isu-isu kelautan.

 Dody Budi Waluyo Deputi Gubernur BI (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 18 November 2018 - 05:18 WIB

BI Pastikan Revisi Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi 2019

Deputi Gubernur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo memastikan adanya penurunan proyeksi pertumbuhan ekonomi pada 2019 dari kisaran sebelumnya sebesar 5,1-5,5 persen.