Ungkap Sering Merasa Kesepian, BoA: "Aku Ingin Gabung SNSD"

Oleh : Dina Astria | Jumat, 02 Februari 2018 - 10:00 WIB

Penyanyi asal Korea Selatan, BoA. (Source: SBS)
Penyanyi asal Korea Selatan, BoA. (Source: SBS)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Siapa yang tidak mengenal Ratu Pop asal Korea Selatan, BoA. Setelah comeback-nya, pelantun "Only One" ini disibukkan dengan promosi diberbagai media, seperti televisi dan radio. Dan baru-baru ini, BoA hadir perdana dalam program televisi "Weekly Idol".

Dalam episode "Weekly Idol" spesial BoA ini, banyak perbincangan yang dibahas. Mulai dari pengalaman-pengalamannya, sampai membahas soal comeback-nya.

Namun, dipertengahan episode, pembawa acara itu terkejut dengan sebuah pernyataan dari BoA. Ia mengungkapkan bahwa ingin menjasi member grup juniornya di SM Entertainment yakni Girl's Generation.

"Saat berada di konser 'SMTOWN', aku adalah penyanyi solo, jadi aku sering sendirian di ruang tunggu," ujar BoA. "Itulah kenapa aku iri melihat member girl group. Aku ingin bergabung jadi member tertua di SNSD." 

BoA sendiri debut menjadi penyanyi solo saat berusia 13 tahun di tahun 2000. Hingga kini ia masih berada di bawah naungan SM dan menjadi kreatif direktur di agensi yang dinaunginya, SM Entertainment.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 23:00 WIB

Presiden Jokowi Yakin Pemilu 2019 Berlangsung Aman Terkendali

Presiden Joko Widodo meyakini Indonesia dengan pengalaman yang panjang dalam berdemokrasi, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden secara serentak pada17 April 2019 akan berlangsung dengan aman,…

Presiden Jokowi hadiri Sidang Tahunan MPR 2018 (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Pemerintah Pastikan Stadilitas Keamanan Dalam Negeri

Presiden Jokowi Widodo mengatakan pemerintah akan terus memastikan stabilitas keamanan, termasuk dengan alat utama sistem persenjataan yang lebih modern.

Presiden Jokowi (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Diplomasi Indonesia Terus Bekerja untuk Palestina

Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa Palestina menjadi prioritas utama selama Indonesia menjadi Anggota Tidak Tetap Dewan Keamanan PBB.

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:03 WIB

Pidato Presiden Jokowi Soal Infrastruktur Adalah Fakta

Pengamat politik dari Indonesia Watch Democracy (IWD) Abi Rekso menilai pidato Presiden soal pembangunan infrastruktur sebagai pembangunan peradaban adalah sebuah fakta.

Maskapai Garuda Indonesia

Kamis, 16 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Garuda Selesaikan Phase Keberangkatan Haji dengan OTP 94,5 Persen

Maskapai nasional Garuda Indonesia pada ini Rabu (15/8/2018 ), telah berhasil menyelesaikan phase keberangkatan penerbangan haji dengan menerbangkan sebanyak 107.959 jemaah calon haji dengan…