Ungkap Sering Merasa Kesepian, BoA: "Aku Ingin Gabung SNSD"

Oleh : Dina Astria | Jumat, 02 Februari 2018 - 10:00 WIB

Penyanyi asal Korea Selatan, BoA. (Source: SBS)
Penyanyi asal Korea Selatan, BoA. (Source: SBS)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Siapa yang tidak mengenal Ratu Pop asal Korea Selatan, BoA. Setelah comeback-nya, pelantun "Only One" ini disibukkan dengan promosi diberbagai media, seperti televisi dan radio. Dan baru-baru ini, BoA hadir perdana dalam program televisi "Weekly Idol".

Dalam episode "Weekly Idol" spesial BoA ini, banyak perbincangan yang dibahas. Mulai dari pengalaman-pengalamannya, sampai membahas soal comeback-nya.

Namun, dipertengahan episode, pembawa acara itu terkejut dengan sebuah pernyataan dari BoA. Ia mengungkapkan bahwa ingin menjasi member grup juniornya di SM Entertainment yakni Girl's Generation.

"Saat berada di konser 'SMTOWN', aku adalah penyanyi solo, jadi aku sering sendirian di ruang tunggu," ujar BoA. "Itulah kenapa aku iri melihat member girl group. Aku ingin bergabung jadi member tertua di SNSD." 

BoA sendiri debut menjadi penyanyi solo saat berusia 13 tahun di tahun 2000. Hingga kini ia masih berada di bawah naungan SM dan menjadi kreatif direktur di agensi yang dinaunginya, SM Entertainment.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pertamina Dockyard Sorong Bangun Dua Unit Mooring Boat

Senin, 28 Mei 2018 - 10:37 WIB

Untuk Pertamakalinya, Pertamina Dockyard Sorong Bangun Dua Unit Mooring Boat

Kapal ini merupakan sarana bantu pemanduan, khususnya dalam sandar lepas kapal yang dipandu dalam berolah-gerak di perairan wajib pandu, perairan pandu luar biasa dan perairan di luar perairan…

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara.

Senin, 28 Mei 2018 - 10:15 WIB

Tingkatkan Daya Saing Industri Alas Kaki, Balai Kemenperin Ciptakan Alat Digital Uji Suhu Pengerutan Kulit Penyamakan

Sebagai unit pelayanan teknis di bawah Balai Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, BBKKPtelah berhasilmembuatalat uji suhupengerutan untukkulit penyamakan dengan…

Bandar Udara Trunojoyo (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:10 WIB

Kemenhub Kucurkan Dana Sebesar Rp 29 Miliar Bangun Terminal Penumpang Bandara Trunojoyo

Anggaran pembangunan terminal penumpang itu sekarang masuk dalam tahap lelang.

Rest Area (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:04 WIB

Hadapi Mudik Lebaran, Jasamarga Properti Resmikan Rest Area Surabaya-Mojokerto

Baru- baru ini, PT Jasamarga Properti anak usaha PT Jasamarga (Persero) Tbk yang bergerak dibidang usaha non tol meresmikan tempat istirahat dan pelayanan (TIP) atau rest area Km 725 A arah…

PT Pelni (Persero)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:00 WIB

PT Pelni Siapkan 26 Armada Anggutan Lebaran 2018

PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Baubau, Sulawesi Tenggara, menyiapkan 26 armada kapal secara nasional untuk melayani angkutan lebaran tahun 2018, di 91 pelabuhan.