Februari Penuh Kasih Sayang di Atria Hotel Gading Serpong

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 01 Februari 2018 - 06:15 WIB

Februari Penuh Kasih Sayang di Atria Hotel Gading Serpong (Foto Dok Industry.co.id)
Februari Penuh Kasih Sayang di Atria Hotel Gading Serpong (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Serpong – Februari tahun ini lebih berkesan karna terdapat momen-moment istimewa yang sangat berdekatan. Perayaan hari kasih sayang dan Tahun Baru Cina yang terjadi di pertengahan bulan.

Hal yang unik adalah kedua moment tersebut mengedepankan kebersamaan baik bersama keluarga, pasangan maupun sahabat, untuk itu Atria Hotel Gading Serpong menawarkan promo-promo spesial.

Sudah menjadi kebiasaan bagi kaum Tionghoa untuk merayakan Tahun Baru Cina dengan santap malam bersama keluarga besar, sehingga diharapkan pada tahun baru ini penuh dengan keberuntungan, kemakmuran dan kebersamaan yang nantinya semakin memperkuat hubungan antar keluarga.

Untuk menyambut datangnya tahun anjing tanah, pada tanggal 15 Februari malam Atria Hotel Gading Serpong menawarkan “ENDLESS PROSPERITY” makan malam set menu yang akan diadakan di Paramount Ballroom seharga Rp 3.588.000net per meja untuk 6 orang atau Rp 5.588.000 net per meja untuk 10 orang.

Acara pergantian tahun ini juga dimeriahkan dengan penampilan atraksi tarian khas Cina, Barongsai serta Yu Sheng yang dipercaya dapat memberikan keberuntungan bagi Anda yang merayakannya. Selain itu, bagi Anda yang ingin menjamu kerabat dengan paket meninap, kami memiliki promo kamar dimulai dari  Rp 678.000 net/kamar/malam yang berlaku dari tanggal 15 – 18 Februari 2018.

Tidak ada hal lain yang lebih romantis selain memberikan kejutan makan malam pada hari Valentine untuk orang terkasih Anda. Nikmati makan malam western set menu seharga Rp 699.000net per pasangan dengan alunan musik akustik romatis di Mezzanine Restaurant kami, harga ini termasuk, setangkai mawar, segelas mocktail dan Valentine’s gift.

Untuk Anda yang menginginkan bermalam dihotel pada malam penuh kasih sayang ini, Atria Hotel menawarkan harga khusus Rp 1.200.000net/kamar/malam sudah termasuk menginap satu malam di Superior Room, sarapan pagi serta makan malam romantis untuk 2 orang, serta dapatkan wine spesial untuk Anda yang  melakukan reservasi sebelum tanggal 10 Februari. Seluruh penawaran Valentine ini berlaku hanya pada tanggal 14 Februari 2018.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Asosiasi Wartawan Korea (dok INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 22:37 WIB

Wartawan Negeri K-Pop Kunjungi Pulau Bali

Presiden Asosiasi Wartawan Korea Jung Kyu Sung disertai sembilan orang wartawan Korea Selatan saat ini tengah berada di Pulau Dewata. Selama tujuh hari, 24-31 Mei, para wartawan negeri K-Pop…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di lokasi pembangunan Jembatan Kali Kuto

Sabtu, 26 Mei 2018 - 21:27 WIB

Jembatan Kali Kuto Bisa Dilewati H-2 Lebaran, Pengalihan Lalu Lintas Disiapkan

Pemudik yang melalui tol fungsional nantinya tidak dikenakan tarif. Kondisi jalan tol fungsional terdiri dari 132 km merupakan lapisan beton (rigid) dan 18 km berupa aspal.

Menteri Basuki saat meninjau ruas tol Pejagan-Pemalang

Sabtu, 26 Mei 2018 - 20:36 WIB

Kementerian PUPR Pastikan Ruas Tol Brebes Timur-Pemalang Dalam Kondisi Mantap Untuk Mudik 2018

Dengan dibukanya ruas tol Brebes Timur- Pemalang, maka pemudik yang akan ke arah Semarang pada tahun 2018 tidak lagi keluar di Pintu Tol Brebes Timur

Garis Polisi (Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:53 WIB

Terlalu, Curi Jengkol Dua Pemuda Aceh Dihakimi Massa

Dua pemuda babak belur dihakimi massa, karena ketangkap tangan mencuri buah jengkol di kebun milik warga di Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (25/5/2018) malam.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:47 WIB

BUMN Diminta Bersinergi Benahi Perumahan Karyawan

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) diminta untuk bersinergi untuk membenahi rumah-rumah dinas maupun milik karyawan yang sudah tidak layak huni.