Februari Penuh Kasih Sayang di Atria Hotel Gading Serpong

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 01 Februari 2018 - 06:15 WIB

Februari Penuh Kasih Sayang di Atria Hotel Gading Serpong (Foto Dok Industry.co.id)
Februari Penuh Kasih Sayang di Atria Hotel Gading Serpong (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Serpong – Februari tahun ini lebih berkesan karna terdapat momen-moment istimewa yang sangat berdekatan. Perayaan hari kasih sayang dan Tahun Baru Cina yang terjadi di pertengahan bulan.

Hal yang unik adalah kedua moment tersebut mengedepankan kebersamaan baik bersama keluarga, pasangan maupun sahabat, untuk itu Atria Hotel Gading Serpong menawarkan promo-promo spesial.

Sudah menjadi kebiasaan bagi kaum Tionghoa untuk merayakan Tahun Baru Cina dengan santap malam bersama keluarga besar, sehingga diharapkan pada tahun baru ini penuh dengan keberuntungan, kemakmuran dan kebersamaan yang nantinya semakin memperkuat hubungan antar keluarga.

Untuk menyambut datangnya tahun anjing tanah, pada tanggal 15 Februari malam Atria Hotel Gading Serpong menawarkan “ENDLESS PROSPERITY” makan malam set menu yang akan diadakan di Paramount Ballroom seharga Rp 3.588.000net per meja untuk 6 orang atau Rp 5.588.000 net per meja untuk 10 orang.

Acara pergantian tahun ini juga dimeriahkan dengan penampilan atraksi tarian khas Cina, Barongsai serta Yu Sheng yang dipercaya dapat memberikan keberuntungan bagi Anda yang merayakannya. Selain itu, bagi Anda yang ingin menjamu kerabat dengan paket meninap, kami memiliki promo kamar dimulai dari  Rp 678.000 net/kamar/malam yang berlaku dari tanggal 15 – 18 Februari 2018.

Tidak ada hal lain yang lebih romantis selain memberikan kejutan makan malam pada hari Valentine untuk orang terkasih Anda. Nikmati makan malam western set menu seharga Rp 699.000net per pasangan dengan alunan musik akustik romatis di Mezzanine Restaurant kami, harga ini termasuk, setangkai mawar, segelas mocktail dan Valentine’s gift.

Untuk Anda yang menginginkan bermalam dihotel pada malam penuh kasih sayang ini, Atria Hotel menawarkan harga khusus Rp 1.200.000net/kamar/malam sudah termasuk menginap satu malam di Superior Room, sarapan pagi serta makan malam romantis untuk 2 orang, serta dapatkan wine spesial untuk Anda yang  melakukan reservasi sebelum tanggal 10 Februari. Seluruh penawaran Valentine ini berlaku hanya pada tanggal 14 Februari 2018.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Group UCC Launching Ceremony

Kamis, 19 Juli 2018 - 16:20 WIB

UCC Holding Gandeng Purwana Group Kembangkan Kopi Indonesia

Perusahaan kopi ternama di Jepang, UCC Holdings Co Ltd, melalui anak perusahaannya yaitu UCC Asia Pacific Pte, membangun kerjasama dengan Purwana Group yang merupakan perusahaan operator ternama…

Moriano Utomo saat membawa api obor Asian Games 2018 (Foto: Dok. Industry)

Kamis, 19 Juli 2018 - 16:08 WIB

Cucu Pendiri Aqua Dukung Pawai Obor Asian Games 2018 di Yogyakarta

Moriano Utomo, cucu dari pendiri AQUA Tirto Utomo, mewakili Danone-AQUA yang merupakan sponsor resmi hidrasi Asian Games 2018 dalam Pawai Obor (Torch Relay) hari ini, Kamis (19/7/2018) di Yogyakarta,…

Api Obor Asian Games di Yogyakarta (Foto: Kemenpar)

Kamis, 19 Juli 2018 - 16:00 WIB

Api Obor Asian Games diharapkan Naikkan Branding Destinasi Wisata yang dilewati

Untuk menyemarakkan Asian Games yang digelar pada 18 Agustus 2018, api obor Asian Games akan melewati berbagai daerah wisata di Indonesia yang terdiri dari 53 kota/kabupaten dari 18 provinsi…

Presiden Jokowi-Wapres JK kunjungi SBY di RSPAD (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 19 Juli 2018 - 15:59 WIB

Sakit Apa SBY? Aburizal Bakrie Mengungkapkannya

Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie mengatakan Presiden RI keenam sekaligus Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menderita sakit infeksi ginjal.

Menteri ESDM Ignasius Jonan (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Kamis, 19 Juli 2018 - 15:54 WIB

Menteri Jonan Optimalkan Energi Lokal Sebagaai Pembangkit

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan mengoptimalkan penggunaan energi lokal (tenaga angin, air, batubara dan surya) sebagai energi primer pembangkit tenaga listrik agar lebih…