Februari Penuh Kasih Sayang di Atria Hotel Gading Serpong

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 01 Februari 2018 - 06:15 WIB

Februari Penuh Kasih Sayang di Atria Hotel Gading Serpong (Foto Dok Industry.co.id)
Februari Penuh Kasih Sayang di Atria Hotel Gading Serpong (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Serpong – Februari tahun ini lebih berkesan karna terdapat momen-moment istimewa yang sangat berdekatan. Perayaan hari kasih sayang dan Tahun Baru Cina yang terjadi di pertengahan bulan.

Hal yang unik adalah kedua moment tersebut mengedepankan kebersamaan baik bersama keluarga, pasangan maupun sahabat, untuk itu Atria Hotel Gading Serpong menawarkan promo-promo spesial.

Sudah menjadi kebiasaan bagi kaum Tionghoa untuk merayakan Tahun Baru Cina dengan santap malam bersama keluarga besar, sehingga diharapkan pada tahun baru ini penuh dengan keberuntungan, kemakmuran dan kebersamaan yang nantinya semakin memperkuat hubungan antar keluarga.

Untuk menyambut datangnya tahun anjing tanah, pada tanggal 15 Februari malam Atria Hotel Gading Serpong menawarkan “ENDLESS PROSPERITY” makan malam set menu yang akan diadakan di Paramount Ballroom seharga Rp 3.588.000net per meja untuk 6 orang atau Rp 5.588.000 net per meja untuk 10 orang.

Acara pergantian tahun ini juga dimeriahkan dengan penampilan atraksi tarian khas Cina, Barongsai serta Yu Sheng yang dipercaya dapat memberikan keberuntungan bagi Anda yang merayakannya. Selain itu, bagi Anda yang ingin menjamu kerabat dengan paket meninap, kami memiliki promo kamar dimulai dari  Rp 678.000 net/kamar/malam yang berlaku dari tanggal 15 – 18 Februari 2018.

Tidak ada hal lain yang lebih romantis selain memberikan kejutan makan malam pada hari Valentine untuk orang terkasih Anda. Nikmati makan malam western set menu seharga Rp 699.000net per pasangan dengan alunan musik akustik romatis di Mezzanine Restaurant kami, harga ini termasuk, setangkai mawar, segelas mocktail dan Valentine’s gift.

Untuk Anda yang menginginkan bermalam dihotel pada malam penuh kasih sayang ini, Atria Hotel menawarkan harga khusus Rp 1.200.000net/kamar/malam sudah termasuk menginap satu malam di Superior Room, sarapan pagi serta makan malam romantis untuk 2 orang, serta dapatkan wine spesial untuk Anda yang  melakukan reservasi sebelum tanggal 10 Februari. Seluruh penawaran Valentine ini berlaku hanya pada tanggal 14 Februari 2018.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dian Pelangi perancang busana (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 16 Februari 2019 - 12:00 WIB

Perancang Dian Pelangi Tampil di New York Fashion Week 2019

Panggung New York Fashion Week (NYFW) - The Shows, di Industria Studio, Manhattan kembali menampilkan koleksi busana fesyen dari Indonesia, akhir minggu lalu. Empat perancang mode yaitu Dian…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada Peletakan Batu Pertama Sekolah Vokasi di PT Gunung Raja Paksi (GRP), Cikarang Barat, Bekasi (Foto: Kemenperin)

Sabtu, 16 Februari 2019 - 11:15 WIB

Bangun Sekolah Vokasi, Menperin Apresiasi PT Gunung Raja Paksi Ciptakan SDM Kompeten di Industri Logam

Menperin memberikan apresiasi kepada PT GRP yang membangun sekolah vokasi sebagai wujud nyata dari komitmen menumbuhkan tenaga kerja terampil di sektor industri baja.

Operator Amerika Serikat (AS) Apple siap merilis iPhone 5G

Sabtu, 16 Februari 2019 - 11:00 WIB

Apple Segera Produksi Chip Modem Sendiri

Apple Inc telah memindahkan usaha rekayasa chip modemnya di bawah kelompok teknologi perangkat kerasnya sendiri dari unit rantai pasokannya, ujar dua orang yang mengetahui tentang langkah tersebut…

Suasana Kawasan Industri Morowali, Sulawesi Tengah.(Dok. PT IMIP)

Sabtu, 16 Februari 2019 - 10:30 WIB

TNI Tugaskan Batalyon 716 Jaga Kawasan Industri Morowali

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, Rabu siang mengunjungi Kawasan Industri pertambangan PT. Indonesia Morowali…

Richard Wilianto, Head of Busines Consultant Jet Commerce.(Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 16 Februari 2019 - 10:00 WIB

Jet Commerce Dorong Pelaku Usaha Tembus Pasar Ekspor Lewat Platform Digital

Jet Commerce, authorized channel partner Alibaba.com di Indonesia kembali menggelar lokakarya bagi para pelaku usaha dalam mengembangkan pangsa pasar ekspor melalui platform digital. Setelah…