15 Varian Biji Kopi Siap Disajikan Bagi Penikmat Kopi di Medan

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 01 Februari 2018 - 06:00 WIB

Kopi Sumatera (Foto Dok Industry.co.id)
Kopi Sumatera (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Medan– Mengikuti tren minum kopi yang saat ini sudah menjadi gaya hidup, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan khususnya Kafe Ulos juga turut menyajikan aneka ragam kopi dari Sumatera dan daerah lainnya, yang dirangkum dalam program Coffee Story. Outlet FB yang sangat kental dengan suasana nyaman di tengah kota ini hadir dengan lebih dari 15 varian biji kopi yang akan memuaskan dahaga para penikmat kopi.

Asst. Bar Manager, Rahmat Sidarta mengatakan ada sekitar 6 jenis kopi untuk lokal, mulai dari Sidikalang, Aceh, Mandailing, Toraja, Flores, dan Bali. Sedangkan untuk jenis internasional lebih dari 10 negara seperti Panama, Yunan, Ethopia, Colombia sampai Brazil. Dan yang menjadi primadona tamu biasanya jenis lokal seperti Sidikalang dan Aceh.

“Alasan kami juga menamainya dengan Coffee story karena begitu banyak cerita yang terjalin hanya dari minum kopi. Ada yang bercerita mengenai kopi itu sendiri atau hanya sekedar menghabiskan waktu dengan nongkrong bersama. Dengan adanya keberagamanan jenis kopi hadir disini mulai dari lokal maupun internasional, kami berharap dapat menjadi latar belakang cerita tersendiri yang membuat penikmatnya paham betapa kaya dan beragamnya si biji coklat ini”, ucap Rahmat yang juga mahir sebagai bartender ini.

Dibanderol dengan harga sangat terjangkau yakni Rp 25.000 per cangkirnya, Coffee story milik Kafe Ulos sangat tepat menjadi tempat berkumpul bersama teman ataupun kolega selepas bekerja. Tak hanya menyajikan kopi, kafe ini juga memiiki kudapan istimewa seperti finger food sampai heavy snacks seperti Sandwich, Burger, French Fries, dan lainnya.

Berada di lantai dasar, kafe ini sengaja diciptakan untuk memanjakan para penikmat ngopi dalam balutan nuansa kafe yang nyaman dan fasilitias wifi super cepat didalamnya. Tak hanya itu, kafe yang dibuka setiap hari mulai dari pukul 8-11 malam ini juga dihiasi beragam dekorasi ulos yang pastinya sangat ciamik untuk menjadi spot foto di Instagram.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pemilik Blue Fish Hotel, Sam Halim

Rabu, 26 September 2018 - 15:49 WIB

Jajal Track, Pemilik Blue Fish Hotel Kepincut dengan Rute Rhino MTB XCM di Tanjung Lesung

Rhino MTB XCM merupakan sport tourism event yang dilaksanakan bersamaan dengan Rhino X-Tri yang merupakan agenda utama dalam perhelatan akbar Festival Pesona Tanjung Lesung yang akan dilaksanakan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Dirjen IKM Kemenperin Gati Wibawaningsih seusai acara Pameran KriyaNusa (Foto: Dok. Industry.co.id)

Rabu, 26 September 2018 - 15:45 WIB

Punya Pasar Potensial di Luar Negeri, Menperin Pacu Ekspor Industri Kerajinan

Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong ekspor produk kerajinan dan memfasilitasi industri kecil dan menengah yang bergeram di sektor itu untuk melakukan promosi…

Mensos Agus Gumiwang (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 September 2018 - 15:30 WIB

Mensos Targetkan Februari 2019 Tuntaskan Transformasi Rastra

Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita menargetkan pada awal Februari 2019 menuntaskan transformasi Bantuan Sosial Beras Sejahtera (Rastra) ke Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Meliadi Sembiring saat memberikan sambutan pada acara Rakornas Pariwisata III 2018 Kementerian Pariwisata, di Jakarta, Rabu (26/9)

Rabu, 26 September 2018 - 15:30 WIB

Pembentukan KEK Pariwisata Dorong Peningkatan UMKM Lokal

Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Meliadi Sembiring menegaskan bahwa pihaknya sangat mendukung program Kementerian Pariwisata dalam membangun Kawasan Ekononi Khusus (KEK) Pariwisata di…

Direktur Utama PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), M. Kuncoro Wibowo (kanan), memberikan plakat kepada Kepala Lembaga Management Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Toto Pranoto

Rabu, 26 September 2018 - 15:15 WIB

BGR Tandatangani Kerjasama dengan Lembaga Management FEB Universitas Indonesia

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik dan Lembaga Management Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LMFEB UI) menandatangani nota…