Ini Strategi Citi Indonesia Rebut Hati Penggemar Sepak Bola

Oleh : Wiyanto | Rabu, 31 Januari 2018 - 13:23 WIB

World Cup FIFA 2018 (Foto Dok Industry.co.id)
World Cup FIFA 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Citi Indonesia menciptakan inovasi kreatif untuk menggaet nasabahnya semakin lengket. Caranya dengan menyebar 25 tiket nonton sepak bola piala FIFA 2018.

Head of Marketing for PT Visa Worldwide Indonesia Triari Senawirawan mengatakan, ini atas kerjasama dengan Visa. Pemenang dapat tiket Kategori-1, tiket pergi-pulang, akomodasi eksklusif bintang lima, serta produk prabayar Visa senilai USD 450.

“Visa sangat senang dapat bermitra dengan Citibank Indonesia dalam mempersembahkan kesempatan bagi nasabah kartu kredit Visa untuk menghadiri 2018 FIFA World Cup™” kata dia di Jakarta, Rabu (31/1/2018).

Head of Consumer Banking Citi Indonesia Cristina Teh Tan mengatakan, “Sudah menjadi komitmen bagi Citi Indonesia untuk menyediakan tidak hanya layanan bernilai lebih dan produk-produk unggulan, tetapi juga pengalaman luar biasa bagi pelanggan kami,"

Program ini akan berlangsung dari 1 Februari hingga 30 April 2018. Hadiah bulanan akan diberikan kepada delapan nasabah kartu kredit Citi Visa dengan Soccer Points tertinggi yang terakumulasi untuk setiap periode bulanan. Selain itu, satu pemenang akan dipilih melalui sistem lucky draw di akhir periode program.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.

Girl grup Arize rilis single keempat, Say Yes.

Sabtu, 20 April 2024 - 08:10 WIB

Formasi Baru, Girl Grup Arize Percaya Diri Rilis Single Say Yes

Dalam single Say Yes, girl grup Arize tampil dalam formasi baru. Berempat dengan beberapa diantaranya wajah baru yang memiliki kemampuan saling melengkapi.