Baekhyun Beri Petunjuk Comeback EXO Tahun Ini

Oleh : Dina Astria | Rabu, 31 Januari 2018 - 12:30 WIB

Member EXO Saat Berkunjung ke The Dubai Fountain (Foto:soompi.com)
Member EXO Saat Berkunjung ke The Dubai Fountain (Foto:soompi.com)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan -  Salah satu personil boyband EXO, Baekhyun baru-baru ini memberi petunjuk mengenai comeback EXO pada tahun ini. Pada Selasa (30/1), personal imut dari EXO ini menggelar siaran langsung melalui V Live untuk menyapa para penggemarnya.

Melalui siaran tersebut, Baekhyun mengobrol tentang banyak hal bersama para penggemar. Ia juga memutarkan berbagai lagu EXO, hingga lagu-lagu hits milik Yoon Jong Shin, Sunmi dan Taemin.

Selain itu, Baekhyun juga berbicara mengenai film terbaru yang diperankan oleh teman sesame personil EXO, D.O yang berjudul ‘Along With The Gods’. Namun ia belum sempat menonton film tersebut, dan berencana untuk menontonnya dengan nyaman di rumah.

Ketika salah satu fans bertanya soal rencana comeback EXO, Baekhyun mengatakan, “Apakah aku harus memberikan bocoran rencana comeback kami? Sungguh? Apakah kalian sangat penasaran?” jawab Baekhyun.

“Tahun ini akan sangat, sangat luar biasa. Sudah! Selesai! Aku tidak akan memberikan bocoran lagi,” jelasnya lagi, yang membuat penggemar semakin tidak sabaran.

EXO diketahui terakhir kali melangsungkan comeback dengan album spesial musim dingin ‘UNIVERSE’ pada Desember 2017 lalu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Direktur Utama PGN Jobi Triananda Hasjim (Foto Ist)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:30 WIB

23 Siswa Maluku Dapat Pembekalan dari Dirut PGN

Direktur Utama PT Perusahaan Gas Negara Tbk, Jobi Triananda Hasjim memotivasi 23 Siswa Mengenal Nusantara (SMN) asal Maluku yang datang ke Riau.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Dok Industry.co.id)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:15 WIB

Menteri BUMN Rini Salurkan Bantuan di Ternate Maluku Utara

Menteri BUMN Rini Soemarno menyalurkan bantuan bagi Basarnas dan para nelayan di Maluku Utara (Malut) yang sudah bekerja keras membantu proses penyelamatan para korban KMP Bandeng.

PT Taspen. (Foto: IST)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:00 WIB

Manfaat PT Taspen Harus Bisa Dirasakan Masyarakat

Direktur Utama(Dirut) PT Taspen, Iqbal Latanro mengatakan, BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) diselenggarakan agar masyarakat selain mengenal juga merasakan manfaat dari program-program yang dibuat.

Yohanis Pemanjat Tiang Benderaemanjat Tiang Bendera di NTT (Foto Dok Industry,co,id)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 06:35 WIB

Bocah Pemanjat Tiang Bendera NTT Diundang ke Jakarta

Johanes Adekalla, bocah pemanjat tiang bendera yang pengait talinya macet saat upacara HUT Ke-73 RI di Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur diundang ke Jakarta oleh Menpora Imam Nahrawi.

Merah Putih Berhasil Dikibarkan Elpala SMA 68 di Puncak Elbrus Rusia

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 05:38 WIB

Merah Putih Berhasil Dikibarkan Elpala SMA 68 di Puncak Elbrus Rusia

Tim Ekspedisi Garuda Muda berhasil mengibarkan Bendera Merah Putih di puncak Elbrus, Gunung yang memiliki ketinggian 5642 mdpl.