Aktor Serial "Glee", Mark Salling Meninggal Dunia

Oleh : Dina Astria | Rabu, 31 Januari 2018 - 12:05 WIB

Aktor Mark Salling meninggal dunia. (Foto: FOX News)
Aktor Mark Salling meninggal dunia. (Foto: FOX News)

INDUSTRY.co.id - Hollywood - Dunia perfilman Hollywood kembali berkabung. Aktor serial televisi ‘Glee’, Mark Salling meninggal dunia. Aktor yang berperan sebagai Noah “Puck” ini ditemukan sudah tidak bernyawa di sungai Los Angeles tidak jauh dari kediamannya di San Gabriel Mountains pada Selasa (30/1).

Mark  meninggal dunia diusianya yang ke-35 tahun. Ia diketahui meninggal dunia pada pukul 9 pagi. Pihak penyelidikan kasus kematian Mark ini belum melakukan autopsi, namun diduga ia meninggal dunia karena gantung diri. Bahkan kuasa hukumnya, Michael Proctos membenarkan kabar tersebut.

“Saya konfirmasi bahwa Mark Salling meninggal dunia pagi ini”, jelas Michael, dilansir dari USA Today.

Michael Proctor tidak menyebut apa penyebab kematian Mark Salling, namun Mark mencoba bertahan hidup akibat kesalahan yang telah Mark perbuat.

“Mark adalah seseorang yang lembut dan dicintai, dia juga memiliki kreativitas yang tinggi. Mark mencoba melakukan apapun yang ia bisa untuk menebus kesalahannya. Dia bertahan karena ayah, ibu dan adiknya. Pihak keluarga mengucapkan terima kasih yang besar atas support yang telah diberikan,” jelasnya lagi.

Sebelumnya, Mark Salling pernah tersandung kasus pornografi anak-anak pada tahun 2015. Ia mengaku telah mengunduh 25 ribu foto seksual anak-anak dari internet dan diancam hukuman empat sampai tujuh tahun penjara. Tetapi, Mark diizinkan bebas, hingga jadwal kembali ke pengadilan pada 7 Maret 2018 untuk mendengar hasil vonis.

Sebelum jatuh putusan siding, ia sudah ditemukan meninggal dunia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketum Gerindra Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:20 WIB

Ketum Gerindra Prabowo Subianto Kantongi Tiket Capres 2019

Partai Gerindra menyebut ketua umumnya, Prabowo Subianto, telah memperoleh "tiket" menjadi calon presiden RI dari seluruh partai koalisi.

Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Provinsi Lampung, Muhammad Kadafi

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:18 WIB

Kadin Lampung Tawarkan Pembentukan Tim Percepatan Bandara Internasional Radin Inten II

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Lampung (Pemprov) menawarkan pembentukan Tim Percepatan Internasional Bandara Radin Inten II kepada Pemerintah Provinsi Lampung.

Official store Unilever Indonesia di Bukalapak

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:13 WIB

Bukalapak Luncurkan Official Store Unilever Indonesia

Bukalapak sebagai online marketplace terbesar di Indonesia, hari ini meluncurkan Official Store Unilever Indonesia. Para pengguna produk Fast Moving Consumer Goods atau FMCG dari brand ternama,…

Mentan Andi Amran Sulaiman (Dok Industry.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:00 WIB

Sidak di Karantina Surabaya, Mentan Cek Kemudahan Perijinan dan Disiplin Pegawai

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman melakukan sidak pada hari ini Senin (16/7/2018) di Balai Besar Karantina Pertanian (BBKP) Surabaya, di Juanda, Surabaya, Jawa Timur - terletak kurang lebih…

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated

Selasa, 17 Juli 2018 - 10:56 WIB

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated Akan Komisioning Launcher Gantry untuk Erection Steel Box Girder

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated akan menggunakan launcher gantry sebagai alat erection steel box girder. Sebelumnya, PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC) selaku pengelola Jalan Tol…