Sukses di 2017, BTS Punya Harapan dan Rencana di Tahun 2018

Oleh : Dina Astria | Rabu, 31 Januari 2018 - 11:20 WIB

Bangtan Boys (BTS) Boy Band Asal Korea Selatan Menang Grand Prize (Daesang) dalam Penghargaan Golden Disc Awards 2018 Hari Kedua (Foto:www.soompi.com)
Bangtan Boys (BTS) Boy Band Asal Korea Selatan Menang Grand Prize (Daesang) dalam Penghargaan Golden Disc Awards 2018 Hari Kedua (Foto:www.soompi.com)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Boyband asal Korea Selatan, BTS atau Bangtan Boys telah meraih kesuksesan sepanjang tahun 2017 lalu. Mulai dari beberapa penghargaan musik yang berhasil mereka raih baik dalam negeri Korea Selatan maupun penghargaan internasional, total penjualan album yang melesat tinggi, menjadi lagu terlaris versi Billboard dan lain-lain.

Pada 2018 ini, anggota para Bangtan Boys mengungkapkan harapan dan rencana mereka.

Suga mengatakan bahwa dirinya ingin belajar bahasa asing, khususmya bahasa Inggris dan Jepang. Sedangkan V mengatakan, "Aku ingin bisa bernyanyi dengan baik. Aku ingin memfokuskan seluruh tenaga dan kemampuanku pada hal itu".

Lalu, J-Hope mengungkapkan ingin menjaga kesehatannya, “Kami punya banyak rencana tahun ini, dan jika kami ingin bisa menyelesaikan semua itu, tentu saja kesehatan harus menjadi hal yang paling diprioritaskan.”

J-Hope juga memberikan sebuah petunjuk soal mixtape solonya.

“Mixtape yang sudah aku kerjakan sejak tahun lalu akan segera dirilis. Jadi aku selama ini telah mencoba membuat musik yang bagus. Aku harap orang-orang mau mendengarkannya dan menyukainya, " jelasnya.

Giliran Jungkook, “Karena ada banyak hal yang ingin aku lakukan, aku tidak pernah melakukannya dengan benar. Tapi aku pikir tahun ini, aku ingin melakukan sesuatu yang bisa membantu karirku sebagai penyanyi.”

“Itu sebabnya belakangan aku jarang bermain game. Aku ingin belajar musik klasik di piano, dan aku ingin bisa berbahasa asing dan bernyanyi dengan baik. Jadi aku berencana untuk bekerja keras pada tiga hal ini.”

Sementara itu, Jimin mengungkapkan, “Tahun lalu Jungkook mulai bermain drum, dan aku juga belajar bermain gitar di waktu yang bersamaan. Tapi ketika Jungkook berhenti belajar drum, aku juga berhenti belajar gitar. Kalau sekarang Jungkook ingin belajar bermain piano, aku juga ingin memulai kembali pelajaran gitarku. Kalau bisa, aku ingin membentuk band Bangtan Boys.”

Terakhir RM hanya mengatakan, “Untuk sekarang, ialah album kami,” ujarnya memberikan petunjuk soal album baru Bangtan Boys yang akan dirilis pada tahun 2018 ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

Senin, 12 November 2018 - 20:15 WIB

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

HARRIS Hotels mengadakan program Healthy Corner di semua hotel di dalam jaringannya yang kini berjumlah 23 hotel di seluruh pelosok Indonesia dengan tujuan untuk memberikan inspirasi kepada…

GE

Senin, 12 November 2018 - 19:54 WIB

GE Healthcare Resmikan Pemasangan 1000 CT Scan di Kawasan Asia Tenggara

GE Healthcare, penyedia teknologi dan solusi kesehatan, terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUN))

Senin, 12 November 2018 - 19:51 WIB

Tol Ngawi-Kertosono Bisa Dilalui Januari 2019

PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK), anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengelola tol Ngawi-Kertosono menyatakan tol seksi 3 Wilangan-Kertosono akan beroperasi pada awal 2019.…

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:45 WIB

Urban Jakarta IPO di Kisaran Rp1.000-Rp1.250

PT Urban Jakarta Propertindo Tbk akan melepas sebagian sahamnya ke publik melalui skema penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) di kisaran harga Rp1.000-Rp1.250 per saham.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:40 WIB

BEI: Penghitungan Free Float Praktik Umum Bursa Dunia

Bursa Efek Indonesia (BEI) menilai bahwa metode penghitungan terhadap kelompok saham atau indeks dengan memasukan rasio "free float" merupakan praktik umum di bursa dunia.