Sukses di 2017, BTS Punya Harapan dan Rencana di Tahun 2018

Oleh : Dina Astria | Rabu, 31 Januari 2018 - 11:20 WIB

Bangtan Boys (BTS) Boy Band Asal Korea Selatan Menang Grand Prize (Daesang) dalam Penghargaan Golden Disc Awards 2018 Hari Kedua (Foto:www.soompi.com)
Bangtan Boys (BTS) Boy Band Asal Korea Selatan Menang Grand Prize (Daesang) dalam Penghargaan Golden Disc Awards 2018 Hari Kedua (Foto:www.soompi.com)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Boyband asal Korea Selatan, BTS atau Bangtan Boys telah meraih kesuksesan sepanjang tahun 2017 lalu. Mulai dari beberapa penghargaan musik yang berhasil mereka raih baik dalam negeri Korea Selatan maupun penghargaan internasional, total penjualan album yang melesat tinggi, menjadi lagu terlaris versi Billboard dan lain-lain.

Pada 2018 ini, anggota para Bangtan Boys mengungkapkan harapan dan rencana mereka.

Suga mengatakan bahwa dirinya ingin belajar bahasa asing, khususmya bahasa Inggris dan Jepang. Sedangkan V mengatakan, "Aku ingin bisa bernyanyi dengan baik. Aku ingin memfokuskan seluruh tenaga dan kemampuanku pada hal itu".

Lalu, J-Hope mengungkapkan ingin menjaga kesehatannya, “Kami punya banyak rencana tahun ini, dan jika kami ingin bisa menyelesaikan semua itu, tentu saja kesehatan harus menjadi hal yang paling diprioritaskan.”

J-Hope juga memberikan sebuah petunjuk soal mixtape solonya.

“Mixtape yang sudah aku kerjakan sejak tahun lalu akan segera dirilis. Jadi aku selama ini telah mencoba membuat musik yang bagus. Aku harap orang-orang mau mendengarkannya dan menyukainya, " jelasnya.

Giliran Jungkook, “Karena ada banyak hal yang ingin aku lakukan, aku tidak pernah melakukannya dengan benar. Tapi aku pikir tahun ini, aku ingin melakukan sesuatu yang bisa membantu karirku sebagai penyanyi.”

“Itu sebabnya belakangan aku jarang bermain game. Aku ingin belajar musik klasik di piano, dan aku ingin bisa berbahasa asing dan bernyanyi dengan baik. Jadi aku berencana untuk bekerja keras pada tiga hal ini.”

Sementara itu, Jimin mengungkapkan, “Tahun lalu Jungkook mulai bermain drum, dan aku juga belajar bermain gitar di waktu yang bersamaan. Tapi ketika Jungkook berhenti belajar drum, aku juga berhenti belajar gitar. Kalau sekarang Jungkook ingin belajar bermain piano, aku juga ingin memulai kembali pelajaran gitarku. Kalau bisa, aku ingin membentuk band Bangtan Boys.”

Terakhir RM hanya mengatakan, “Untuk sekarang, ialah album kami,” ujarnya memberikan petunjuk soal album baru Bangtan Boys yang akan dirilis pada tahun 2018 ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

DFSK Glory 580

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:44 WIB

DFSK Glory 580 Raih Penghargaan The Most Tested Automobile di GIIAS 2018

Respon positif pengunjung GIIAS 2018 memotivasi DFSK untuk membuktikan komitmennya dalam menghadirkan produk berkualitas

Ilustrasi Palu Hakim (Foto Ist)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:30 WIB

KY Telah Usulkan 657 Hakim Diberikan Sanksi

Sejak pertama kali berdiri hingga Juni 2018, Komisi Yudisial (KY) telah mengusulkan penjatuhan sanksi kepada 657 orang hakim yang dinyatakan terbukti melanggar Kode Etik dan Pedoman Perilaku…

Foto Ilustrasi Pabrik Rokok

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Kebijakan Penyederhanaan Pastikan Persaingan Sehat Industri Rokok

Anggota Komisi Keuangan Dewan Perwakilan Rakyat Ahmad Najib mengatakan bahwa kebijakan penyederhanaan struktur tarif cukai rokok bertujuan memastikan persaingan sehat antarpabrikan rokok.

Pertamina (Foto: Ist)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Tekan Impor, Pertamina Diwajibkan Beli Minyak Mentah Seluruh Indonesia

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mewajibkan PT Pertamina (Persero) untuk membeli minyak mentah yang menjadi jatah Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang beroperasi di Indonesia…

Konferensi E-commerce Exabytes eCommerce Conference 2018 Digelar di Indonesia

Rabu, 15 Agustus 2018 - 18:54 WIB

Pertama kali, Konferensi E-commerce Exabytes eCommerce Conference 2018 Digelar di Indonesia

Exabytes eCommerce Conference (EEC) 2018, sebuah konferensi eCommerce tahunan yang mempertemukan para pemain besar eCommerce terkemuka dan inspiratif, resmi di gelar untuk pertama kalinya di…