Pertama Kali, Red Velvet Capai 100 Juta Viewers YouTube di MV "Russian Roulette"

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 27 Januari 2018 - 19:00 WIB

Cuplikan Video Russian Roulette, Red Velvet (Foto: www.soompi.com)
Cuplikan Video Russian Roulette, Red Velvet (Foto: www.soompi.com)

INDUSTRY.co.id, Korea Selatan - Sejak dirilis pada tahun 2016 silam, video klip Russian Roulette, Red Velvet akhirnya mencapai 100 juta viewers penayangan di YouTube.   

Dikutip dari soompi, Sabtu (27/1/2018), video musik untuk "Russian Roulette" akhirnya mencapai 100 juta penayangan di YouTube, dan ini menjadikannya video klip dari jebolan SM Entertaiment, diraih Red Velvet untuk pertama kalinya.

Pada ekan depan, mereka akan meluncurkan album versi kemas ulang "The Perfect RedVelvet". Album ini terdiri atas 12 lagu, termasuk sembilan lagu dari mini album "Perfect Velvet" yang keduanya telah hadir ke tengah penikmat musik K-pop pada November 2017 dan berada di peringkat 1 di tangga musik Billboard untuk kategori World Albums.

Album terbaru Red Velvet juga menghadirkan tiga lagu baru, termasuk lagu utama "Bad Boy," sebuah lagu hip-pop R & B yang berkisah tentang sepasang kekasih di awal-awal hubungan mereka.

Sejak debut pada Agustus 2014 lalu. Mereka telah merilis sejumlah lagu hit seperti "Red Flavor," "Rookie" dan, yang terbaru, "Peek-A-Boo."

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Minggu, 18 November 2018 - 12:18 WIB

Selaras Pemikiran Rizal Ramli, Pemerintah dan Bank Indonesia Wajibkan Eksportir Bawa Pulang Devisa

Rencana Bank Indonesia (BI) dalam menerbitkan aturan baru yang mewajibkan eksportir membawa devisa hasil ekspor (DHE) ke dalam negeri pada 1 Januari 2019 selaras dengan ide dan gagasan ekonom…

Peneliti berprestasi ke Taiwan

Minggu, 18 November 2018 - 11:15 WIB

Kementerian Pertanian Berangkatkan Peneliti Berprestasi ke Taiwan

INDUSTRY.co.id -

Taiwan Kementerian Pertanian memberangkatkan Peneliti Berprestasi untuk mempelajari inovasi teknologi pertanian modern khususnya bidang Hortikultura…

Petani Padi (Ilustrasi)

Minggu, 18 November 2018 - 10:46 WIB

Agroekologi Bisa Jadi Solusi Pertanian Masa Depan

Agroekologi sesungguhnya memiliki kemampuan menghasilkan produksi pertanian lebih tinggi dibanding pola pertanian konvensional. Sayangnya, agroekologi masih belum mendapatkan perhatian dan dukungan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:34 WIB

KTT APEC akan Bahas Konektivitas Untuk Pertumbuhan Inklusif

Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2018 hari kedua, Minggu (18/11/2018) di Port Moresby, Papua Nugini, antara lain akan membahas konektivitas untuk pertumbuhan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:29 WIB

Presiden Jokowi Hadiri Pertemuan Dewan Bisnis APEC

Presiden Joko Widodo menghadiri pertemuan Dewan Bisnis Asia-Pacific Economic Cooperation atau APEC Business Advisory Council (ABAC) di Port Moresby, Papua Nugini, Sabtu (17/11/2018).