Pertama Kali, Red Velvet Capai 100 Juta Viewers YouTube di MV "Russian Roulette"

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 27 Januari 2018 - 19:00 WIB

Cuplikan Video Russian Roulette, Red Velvet (Foto: www.soompi.com)
Cuplikan Video Russian Roulette, Red Velvet (Foto: www.soompi.com)

INDUSTRY.co.id, Korea Selatan - Sejak dirilis pada tahun 2016 silam, video klip Russian Roulette, Red Velvet akhirnya mencapai 100 juta viewers penayangan di YouTube.   

Dikutip dari soompi, Sabtu (27/1/2018), video musik untuk "Russian Roulette" akhirnya mencapai 100 juta penayangan di YouTube, dan ini menjadikannya video klip dari jebolan SM Entertaiment, diraih Red Velvet untuk pertama kalinya.

Pada ekan depan, mereka akan meluncurkan album versi kemas ulang "The Perfect RedVelvet". Album ini terdiri atas 12 lagu, termasuk sembilan lagu dari mini album "Perfect Velvet" yang keduanya telah hadir ke tengah penikmat musik K-pop pada November 2017 dan berada di peringkat 1 di tangga musik Billboard untuk kategori World Albums.

Album terbaru Red Velvet juga menghadirkan tiga lagu baru, termasuk lagu utama "Bad Boy," sebuah lagu hip-pop R & B yang berkisah tentang sepasang kekasih di awal-awal hubungan mereka.

Sejak debut pada Agustus 2014 lalu. Mereka telah merilis sejumlah lagu hit seperti "Red Flavor," "Rookie" dan, yang terbaru, "Peek-A-Boo."

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara.

Senin, 28 Mei 2018 - 10:15 WIB

Tingkatkan Daya Saing Industri Alas Kaki, Balai Kemenperin Ciptakan Alat Digital Uji Suhu Pengerutan Kulit Penyamakan

Sebagai unit pelayanan teknis di bawah Balai Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, BBKKPtelah berhasilmembuatalat uji suhupengerutan untukkulit penyamakan dengan…

Bandar Udara Trunojoyo (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:10 WIB

Kemenhub Kucurkan Dana Sebesar Rp 29 Miliar Bangun Terminal Penumpang Bandara Trunojoyo

Anggaran pembangunan terminal penumpang itu sekarang masuk dalam tahap lelang.

Rest Area (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:04 WIB

Hadapi Mudik Lebaran, Jasamarga Properti Resmikan Rest Area Surabaya-Mojokerto

Baru- baru ini, PT Jasamarga Properti anak usaha PT Jasamarga (Persero) Tbk yang bergerak dibidang usaha non tol meresmikan tempat istirahat dan pelayanan (TIP) atau rest area Km 725 A arah…

PT Pelni (Persero)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:00 WIB

PT Pelni Siapkan 26 Armada Anggutan Lebaran 2018

PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Baubau, Sulawesi Tenggara, menyiapkan 26 armada kapal secara nasional untuk melayani angkutan lebaran tahun 2018, di 91 pelabuhan.

Pertamina (Foto: Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 09:59 WIB

Pertamina Akan Tempatkan SPBU Modular Saat Ramadhan dan Lebaran 2018

PT Pertamina akan menempatkan beberapa stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) modular atau bergerak di sejumlah jalur transportasi darat yang tidak terdapat SPBU permanen saat Ramadan dan…