Pertama Kali, Red Velvet Capai 100 Juta Viewers YouTube di MV "Russian Roulette"

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 27 Januari 2018 - 19:00 WIB

Cuplikan Video Russian Roulette, Red Velvet (Foto: www.soompi.com)
Cuplikan Video Russian Roulette, Red Velvet (Foto: www.soompi.com)

INDUSTRY.co.id, Korea Selatan - Sejak dirilis pada tahun 2016 silam, video klip Russian Roulette, Red Velvet akhirnya mencapai 100 juta viewers penayangan di YouTube.   

Dikutip dari soompi, Sabtu (27/1/2018), video musik untuk "Russian Roulette" akhirnya mencapai 100 juta penayangan di YouTube, dan ini menjadikannya video klip dari jebolan SM Entertaiment, diraih Red Velvet untuk pertama kalinya.

Pada ekan depan, mereka akan meluncurkan album versi kemas ulang "The Perfect RedVelvet". Album ini terdiri atas 12 lagu, termasuk sembilan lagu dari mini album "Perfect Velvet" yang keduanya telah hadir ke tengah penikmat musik K-pop pada November 2017 dan berada di peringkat 1 di tangga musik Billboard untuk kategori World Albums.

Album terbaru Red Velvet juga menghadirkan tiga lagu baru, termasuk lagu utama "Bad Boy," sebuah lagu hip-pop R & B yang berkisah tentang sepasang kekasih di awal-awal hubungan mereka.

Sejak debut pada Agustus 2014 lalu. Mereka telah merilis sejumlah lagu hit seperti "Red Flavor," "Rookie" dan, yang terbaru, "Peek-A-Boo."

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Direktur Utama PGN Jobi Triananda Hasjim (Foto Ist)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:30 WIB

23 Siswa Maluku Dapat Pembekalan dari Dirut PGN

Direktur Utama PT Perusahaan Gas Negara Tbk, Jobi Triananda Hasjim memotivasi 23 Siswa Mengenal Nusantara (SMN) asal Maluku yang datang ke Riau.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Dok Industry.co.id)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:15 WIB

Menteri BUMN Rini Salurkan Bantuan di Ternate Maluku Utara

Menteri BUMN Rini Soemarno menyalurkan bantuan bagi Basarnas dan para nelayan di Maluku Utara (Malut) yang sudah bekerja keras membantu proses penyelamatan para korban KMP Bandeng.

PT Taspen. (Foto: IST)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:00 WIB

Manfaat PT Taspen Harus Bisa Dirasakan Masyarakat

Direktur Utama(Dirut) PT Taspen, Iqbal Latanro mengatakan, BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) diselenggarakan agar masyarakat selain mengenal juga merasakan manfaat dari program-program yang dibuat.

Yohanis Pemanjat Tiang Benderaemanjat Tiang Bendera di NTT (Foto Dok Industry,co,id)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 06:35 WIB

Bocah Pemanjat Tiang Bendera NTT Diundang ke Jakarta

Johanes Adekalla, bocah pemanjat tiang bendera yang pengait talinya macet saat upacara HUT Ke-73 RI di Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur diundang ke Jakarta oleh Menpora Imam Nahrawi.

Merah Putih Berhasil Dikibarkan Elpala SMA 68 di Puncak Elbrus Rusia

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 05:38 WIB

Merah Putih Berhasil Dikibarkan Elpala SMA 68 di Puncak Elbrus Rusia

Tim Ekspedisi Garuda Muda berhasil mengibarkan Bendera Merah Putih di puncak Elbrus, Gunung yang memiliki ketinggian 5642 mdpl.