Sambut Imlek, Holiday Inn Express Jiexpo Tawarkan Pohon Angpao Berhadiah Menarik

Oleh : Dina Astria | Jumat, 26 Januari 2018 - 10:25 WIB

Suasana tahun baru Cina di lobby Hotel Holiday Inn Express Jiexpo. (Dok. Industry.co.id)
Suasana tahun baru Cina di lobby Hotel Holiday Inn Express Jiexpo. (Dok. Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam rangka menyambut tahun baru Cina pada tanggal 16 Februari mendatang, Holiday Inn Express Jakarta International Expo mengadakan promosi spesial “Lucky Angpao”. Para tamu yang menginap di periode 1-28 Februari 2018 berhak menginap dan mengambil keuntungannya sendiri di pohon angpao yang berada di lobby hotel. Untuk harga menginap nya pun sangat terjangkau di harga IDR 500,000,nett termasuk dengan sarapan pagi.

Angpao yang  memang sangat identik dengan tahun baru Cina ini diberisikan berbagai hadiah yang ditawarkan. Mulai dari merchandise ekslusif dari Holiday Inn Express Jakarta International Expo, voucher upgrade room ke Suite Room, voucher dimsum di Great Room, , dan Voucher menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo. Untuk hadiah utamanya, para tamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan voucher menginap di Holiday Inn Express Semarang dan Hotel Majapahit Surabaya. Promo yang sangat menarik ini hanya berlaku untuk para tamu yang melakukan reservasi langsung ke hotel.

Selain promo Lucky Angpao, Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga menghidangkan Dimsum Festival, dimana para tamu juga dapat menyantap hidangan dimsum all you can eat seharga IDR 108,000,nett termasuk dengan free-flow Chinese oolong tea. Dimsum Festival juga akan memeriahkan acara Chinese New Year tahun ini dimana akan dihidangkan sebanyak 11 jenis dimsum terfavorit seperti seperti siomay ayam, siomay udang, hakao, fankao, pangsit udang mayonnaise, kuotie, ekado, ceker ayam, bapao ayam, bapao kacang merah, serta pangsit wonton.

“Kami berharap Chinese New Year tahun ini menjadi tahun yang paling meriah di Holiday Inn Express JIExpo. Selain Lucky Angpao, Dimsum Festival juga diharapkan bisa menjadi hidangan yang luar biasa untuk para tamu baik yang merayakan hari besar ini maupun yang tidak. Suasana dan promosi spesial yang meriah ini diharapkan dapat menarik para tamu untuk menginap bersama kami.,” ujar Priskilla Wanda selaku Assistant Marketing Communication and Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.

Direktur Utama PT Jababeka Morotai Basuri Tjahja

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:48 WIB

Dirut PT Jababeka Morotai Cari Investor untuk Kembangkan Bandara Internasional KEK Morotai

Perhelatan Metal & Energy International Summit 2019 kembali digelar selama dua hari yang berlangsung 19 -20 Maret 2019, di Hotel JS Luwansa. Acara ini menghadirkan sekitar 100 delegasi negara…