Boyband Winner Tambah Jadwal Tur Promosi Album di Jepang

Oleh : Dina Astria | Kamis, 25 Januari 2018 - 17:25 WIB

Boyband asal Korea Selatan, Winner. (Source: www.Soompi.com)
Boyband asal Korea Selatan, Winner. (Source: www.Soompi.com)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Boyband asal Korea Selatan, Winner telah melakukan sejumpah persiapan untuk comeback mereka pada Februari 2018 mendatang. Meski belum dipastikan tanggalnya, namun diduga jika perilisan lagu baru akan dilakukan setelah meluncurkan album Jepang mereka "Our Twenty Four".

Pada 7 Februari nanti, Winner memang dijadwalkan akan merilis album tersebut. Album yang berisi dua single remake itu, kan memiliki tambahan lagu berbahasa Jepang berjudul "Raining" dan "Have a Good Day".

Tak hanya itu, selama bulan Februari hingga Maret 2018 boyband pelantun lagu berjudul "Sentimental" itu juga dijadwalkan tur di Jepang. Jadwal mereka sudah padat hingga 31 Maret 2018.

Bahkan dikabarkan bahwa Winner masih gencar mempromosikan kabar comebacknya itu. Terbukti bahwa mereka akan menambah satu jadwal pertunjukan lagi pada 28 April di Budokan Arena, Tokyo.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mensos Idrus Marham dan Dirjen Rehabilitasi Sosial Edi Suharto dan Direktur Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Rachmat Koesnadi

Minggu, 27 Mei 2018 - 08:30 WIB

Mensos: Pemerintah Pusat-Daerah Perlu Sinergi Tangani ODGJ

Menteri Sosial Idrus Marham mengatakan bahwa pemerintah pusat dan daerah serta dunia usaha perlu bersinergi untuk menangani "orang dengan gangguan jiwa" (ODGJ).

Tagana Kementerian Sosial (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 27 Mei 2018 - 08:20 WIB

Tagana Kemensos Dampingi Data Pengungsi Erupsi Merapi

Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kementerian Sosial melakukan pendampingan dan pendataan bagi warga yang mengungsi akibat erupsi Gunung Merapi.

Ilustrasi Berhenti Merokok (ist)

Minggu, 27 Mei 2018 - 07:00 WIB

Jadikan Bulan Ramadhan Momentum Berhenti Merokok

Kementerian Kesehatan menyarankan agar bulan suci Ramadhan menjadi momentum untuk berhenti merokok dengan adanya ibadah puasa dan dilanjutkan tidak merokok di bulan-bulan berikutnya.

 Haji DKI

Minggu, 27 Mei 2018 - 06:00 WIB

Pelunasan BPIH Tahap II Ditutup

Pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) tahun 2018 tahap II ditutup pada Jumat sore (25/5/2018) dan masih menyisakan kuota 943 porsi sehingga sisa itu akan diisi jamaah cadangan.

Mensos Idrus Marham (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 27 Mei 2018 - 05:30 WIB

Mensos Idrus Borong Kaus Buatan Penderita HIV Sukabumi

Menteri Sosial Idrus Marham memborong 500 kaus buatan penderita HIV yang direhabilitasi di Panti Sosial Rehabilitasi Sosial Orang Dengan HIV (ODHIV) Kahuripan Sukabumi, Jawa Barat.