Hotel di Bandung Ini, Tawarkan Sensasi Makan Malam Romantis Saat Valentine

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 24 Januari 2018 - 11:00 WIB

Ilustrasi Makan Malam Romantis (Foto:hngrynow.com)
Ilustrasi Makan Malam Romantis (Foto:hngrynow.com)

INDUSTRY.co.id, Bandung - Ungkapan kasih sayang tidak hanya khusus untuk pasangan saja, melainkan juga dapat diungkapkan untuk keluarga, sahabat atapun kerabat terdekat. Untuk merayakan suasana kehangatan bersama orang-orang terdekat, rasanya penting untuk kita mengekspresikan ungkapan kasih sayang kita secara spesial pada momen tertentu.

Untuk Anda yang ingin mengekspresikan ungkapan kasih sayang secara khusus dengan keluarga, pasangan, sahabat atau orang terdekat Anda, Novotel Bandung mempersembahkan “Black Valentine Dinner" dengan konsep Couple (Set Menu) dan Buffet (All You Can Eat) pada 14 Februari 2018 mulai dari pukul 19.00 – 21.30 wib di The Square Restaurant.

"Novotel Bandung dan dapatkan kesempatan memenangkan doorprize menginap di hotel.” ujar Vanjou, Asst. Marcomm Manager Novotel Bandung.

Anda hanya cukup membayar dengan harga Rp. 388 ribu/per couple (termasuk set menu, free chocolate praline, pilihan wine/mocktail) dan Rp. 150 ribu/orang untuk Buffet (All You Can Eat).

Untuk Buffet (All You Can Eat), nikmati menu andalan khas Sous Chef Welly Iskandar, seperti Lovely tomato cream cheese, Oven pan Mexican rice, Lovely fish undermelted mozzarella, Tender in romantic puff, Romantic trio mousse, Strawberry ball dessert, Sweetheart truffle cake, BBQ dan masih banyak lagi.

Selama Januari – Maret 2018, Novotel Bandung juga menggelar acara makan malam prasmanan All You Can Eat dengan tema “Asian Bbq Delight di setiap hari Sabtu, mulai dari jam 19.00 - 22.00 WIB d  The Square Restaurant yang lengkap dari mulai hidangan pembuka sampai hidangan penutup.

 Menu yang disajikan Novotel Bandung di “Asian Bbq Deligh” sangatlah spesial karena berbagai macam makanan khas Asia hadir seperti Teppanyaki, Nasi Lemak, Beef Bulgogi, Ayam Taliwang, Jajangmyeon, Sushi, Sweety Mango Rice, Singkong Thailand dan masih banyak lagi. Dengan konsep All You Can Eat ini, Anda hanya cukup membayar dengan harga Rp. 145 ribu/per orang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pejualan Indihome di masyarakat.

Senin, 25 Maret 2019 - 20:24 WIB

The Next IndiHome Luncurkan Digital Movement

Jakarta - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. The Next IndiHome membawa…

Dok Foto (Samsung)

Senin, 25 Maret 2019 - 20:15 WIB

Samsung Menghadirkan Produk Terbaru yang Meningkatkan Pengalaman Hidup Terkoneksi

Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum…

Rapat Komite Kebijakan Menetapkan Plafon Kredit Usaha Rakyat (KUR) dihadiri oleh, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dirut Perum Jamkrindo Diding S Anwar (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 19:01 WIB

Bunga Dipangkas, Kucuran KUR capai 17% hingga akhir Februari

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat, hingga Februari 2019, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) mencapai 17% dari target tahun ini.

Dok Vivo mobile Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau proses pengemasan nanas dalam kaleng di pabrik PT Great Giant Pinapple,Lampung (Foto: Kemenperin)

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB

Menperin Siapkan Tiga Strategi Jitu Dongkrak Industri Mamin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah meyiapkan tiga strategi jitu guna memacu pertumbuhan industri makanan dan minuman berbasis industri 4.0.