Seolhyun dan Jimin Beri Kode Comeback Girlband AOA

Oleh : Dina Astria | Minggu, 21 Januari 2018 - 11:50 WIB

Seolhyun dan Jimin, Personel Girlband AOA. (Source: Kpopchart)
Seolhyun dan Jimin, Personel Girlband AOA. (Source: Kpopchart)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Baru-baru ini Jimin dan Seolhyun AOA memberi sebuah petunjuk akan rencana dan persiapan comeback girlband mereka, AOA. Saat mempromosikan lagu solonya yang berjudul 'Hey', Jimin mengadakan live streaming di V Live bersama dengan Seolhyun.

Pada live streaming tersebut, terlihat mereka sambil memegang lightstick kentang milik junior mereka, boyband N.Flying, Jimin dan Seolhyun membicarakan tentang banyak hal.

Jimin beberapa kali memuji wajah cantik Seolhyun tanpa make up, begitupun Seolhyun ia mengatakan bahwa ingin melihat Jimin mewarnai rambutnya dengan warna pink seperti pada video klip 'Hey'.

Di pertengahan siaran langsung mereka, keduanya sempat menyinggung soal kabar comeback AOA.

"Seolhyun melakukan rekaman hari ini untuk comeback grup. Belakangan ini kami terus melakukan rekaman dan memilih lagu-lagu yang terbaik. Aku rasa kami akan bisa comeback dengan imej yang baik sedikit lebih cepat", jelas Jimin.

Jimin pun mengaku rindu dengan aktivitas grup dan para anggotanya, karena belakangan mereka disibukkan dengan aktivitas masing-masing.

"Kami bekerja keras untuk bisa comeback dengan cepat, jadi mohon tunggu sedikit lagi", tutup Jimin dan Seolhyun pada siaran langsung mereka di V Live.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Asosiasi Wartawan Korea (dok INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 22:37 WIB

Wartawan Negeri K-Pop Kunjungi Pulau Bali

Presiden Asosiasi Wartawan Korea Jung Kyu Sung disertai sembilan orang wartawan Korea Selatan saat ini tengah berada di Pulau Dewata. Selama tujuh hari, 24-31 Mei, para wartawan negeri K-Pop…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di lokasi pembangunan Jembatan Kali Kuto

Sabtu, 26 Mei 2018 - 21:27 WIB

Jembatan Kali Kuto Bisa Dilewati H-2 Lebaran, Pengalihan Lalu Lintas Disiapkan

Pemudik yang melalui tol fungsional nantinya tidak dikenakan tarif. Kondisi jalan tol fungsional terdiri dari 132 km merupakan lapisan beton (rigid) dan 18 km berupa aspal.

Menteri Basuki saat meninjau ruas tol Pejagan-Pemalang

Sabtu, 26 Mei 2018 - 20:36 WIB

Kementerian PUPR Pastikan Ruas Tol Brebes Timur-Pemalang Dalam Kondisi Mantap Untuk Mudik 2018

Dengan dibukanya ruas tol Brebes Timur- Pemalang, maka pemudik yang akan ke arah Semarang pada tahun 2018 tidak lagi keluar di Pintu Tol Brebes Timur

Garis Polisi (Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:53 WIB

Terlalu, Curi Jengkol Dua Pemuda Aceh Dihakimi Massa

Dua pemuda babak belur dihakimi massa, karena ketangkap tangan mencuri buah jengkol di kebun milik warga di Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (25/5/2018) malam.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:47 WIB

BUMN Diminta Bersinergi Benahi Perumahan Karyawan

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) diminta untuk bersinergi untuk membenahi rumah-rumah dinas maupun milik karyawan yang sudah tidak layak huni.