Seolhyun dan Jimin Beri Kode Comeback Girlband AOA

Oleh : Dina Astria | Minggu, 21 Januari 2018 - 11:50 WIB

Seolhyun dan Jimin, Personel Girlband AOA. (Source: Kpopchart)
Seolhyun dan Jimin, Personel Girlband AOA. (Source: Kpopchart)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Baru-baru ini Jimin dan Seolhyun AOA memberi sebuah petunjuk akan rencana dan persiapan comeback girlband mereka, AOA. Saat mempromosikan lagu solonya yang berjudul 'Hey', Jimin mengadakan live streaming di V Live bersama dengan Seolhyun.

Pada live streaming tersebut, terlihat mereka sambil memegang lightstick kentang milik junior mereka, boyband N.Flying, Jimin dan Seolhyun membicarakan tentang banyak hal.

Jimin beberapa kali memuji wajah cantik Seolhyun tanpa make up, begitupun Seolhyun ia mengatakan bahwa ingin melihat Jimin mewarnai rambutnya dengan warna pink seperti pada video klip 'Hey'.

Di pertengahan siaran langsung mereka, keduanya sempat menyinggung soal kabar comeback AOA.

"Seolhyun melakukan rekaman hari ini untuk comeback grup. Belakangan ini kami terus melakukan rekaman dan memilih lagu-lagu yang terbaik. Aku rasa kami akan bisa comeback dengan imej yang baik sedikit lebih cepat", jelas Jimin.

Jimin pun mengaku rindu dengan aktivitas grup dan para anggotanya, karena belakangan mereka disibukkan dengan aktivitas masing-masing.

"Kami bekerja keras untuk bisa comeback dengan cepat, jadi mohon tunggu sedikit lagi", tutup Jimin dan Seolhyun pada siaran langsung mereka di V Live.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Klappertaart (Foto : Galena)

Rabu, 23 Mei 2018 - 14:00 WIB

Ini Dia, Resep Klappertaart Kurma Hidangan Manis untuk Berbuka Puasa

INDUSTRY.co.id - Jakarta Klappertaart merupakan kue khas Manado, Sulawesi Utara, yang berbahan dasar tepung terigu, telur, dan susu. Biasanya klappertaart menjadi makan penutup hidangan. Rasanya…

Kabupaten Garut, Jawa Barat memiliki jumlah usaha mikro yang cukup banyak mencapai 53.431 unit. Omzet yang diperoleh usaha mikro tersebut hingga Rp1,79 triliun pada 2017 naik dari tahun sebelumnya yang mencapai Rp1,56 triliun.

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:51 WIB

Kinerja Usaha Mikro Kabupaten Garut Capai Rp 1,79 triliun

Kabupaten Garut, Jawa Barat memiliki jumlah usaha mikro yang cukup banyak mencapai 53.431 unit. Omzet yang diperoleh usaha mikro tersebut hingga Rp1,79 triliun pada 2017 naik dari tahun sebelumnya…

Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla (Foto Setkab)

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:21 WIB

Presiden Jokowi Tandatangani PP THR Pensiunan ASN

Presiden Joko Widodo menandatangani peraturan pemerintah tentang pemberian tunjangan hari raya kepada aparatur sipil negara, termasuk kepada para pensiunan ASN.

PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) (Foto Ist)

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:10 WIB

Rehat Tengah Hari, Saham-Saham Sektor Keuangan Topang IHSG ke Posisi 5.830

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) ditutup menguat 1,39% atau 79 poin ke posisi 5.830 di akhir sesi pertama perdagangan Rabu (23/05/2018) ini dibandingkan posisi pada…

Ilustrasi Blok Migas (Fotos Ist)

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:06 WIB

Kementerian ESDM Sebut Investasi Migas Mulai Meningkat

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menyebutkan bahwa investasi di bidang migas mulai memperlihatkan hasil peningkatan setelah pemangkasan birokrasi