Seolhyun dan Jimin Beri Kode Comeback Girlband AOA

Oleh : Dina Astria | Minggu, 21 Januari 2018 - 11:50 WIB

Seolhyun dan Jimin, Personel Girlband AOA. (Source: Kpopchart)
Seolhyun dan Jimin, Personel Girlband AOA. (Source: Kpopchart)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Baru-baru ini Jimin dan Seolhyun AOA memberi sebuah petunjuk akan rencana dan persiapan comeback girlband mereka, AOA. Saat mempromosikan lagu solonya yang berjudul 'Hey', Jimin mengadakan live streaming di V Live bersama dengan Seolhyun.

Pada live streaming tersebut, terlihat mereka sambil memegang lightstick kentang milik junior mereka, boyband N.Flying, Jimin dan Seolhyun membicarakan tentang banyak hal.

Jimin beberapa kali memuji wajah cantik Seolhyun tanpa make up, begitupun Seolhyun ia mengatakan bahwa ingin melihat Jimin mewarnai rambutnya dengan warna pink seperti pada video klip 'Hey'.

Di pertengahan siaran langsung mereka, keduanya sempat menyinggung soal kabar comeback AOA.

"Seolhyun melakukan rekaman hari ini untuk comeback grup. Belakangan ini kami terus melakukan rekaman dan memilih lagu-lagu yang terbaik. Aku rasa kami akan bisa comeback dengan imej yang baik sedikit lebih cepat", jelas Jimin.

Jimin pun mengaku rindu dengan aktivitas grup dan para anggotanya, karena belakangan mereka disibukkan dengan aktivitas masing-masing.

"Kami bekerja keras untuk bisa comeback dengan cepat, jadi mohon tunggu sedikit lagi", tutup Jimin dan Seolhyun pada siaran langsung mereka di V Live.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri BUMN Rini Soemarno (Dok Industry.co.id)

Jumat, 17 Agustus 2018 - 18:46 WIB

Ke Ternate, Menteri BUMN Tinjau Kondisi Korban KMP Bandeng

Pasca insiden karamnya Kapal Motor Penumpang (KMP) Bandeng milik PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) di perairan Loloda, Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara pada Rabu (15/8) lalu, Menteri Badan…

Presiden Jokowi dan Ibu negara Iriana Jokowi (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 17 Agustus 2018 - 18:39 WIB

Gubernur Olly Akui Presiden Jokowi Perhtikan Kesejahteraan Veteran

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey mengapresiasi Presiden Joko Widodo yang memperhatikan kesejahteraan seluruh veteran di Indonesia dengan menaikkan tunjangan kehormatan sebesar…

Presiden Joko Widodo bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono cek pengerjaan Tol Bocimi

Jumat, 17 Agustus 2018 - 17:15 WIB

Pembangunan Infrastruktur Menumbuhkan Sentra Ekonomi Baru

Pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan pemerintah di berbagai daerah dapat menumbuhkan sentra-sentra ekonomi baru, kata Rektor Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto Profesor…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (Foto Ist)

Jumat, 17 Agustus 2018 - 17:00 WIB

Menteri Basuki Pastikan Tak Ada Proyek Baru Kecuali Bendungan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan tidak ada proyek infrastruktur baru yang dikerjakan Pemerintah pada 2019 kecuali pembangunan bendungan.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono

Jumat, 17 Agustus 2018 - 16:45 WIB

Menteri PUPR Basuki akan Prioritaskan Belanja Modal

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan tambahan alokasi anggaran akan diprioritaskan untuk belanja modal yang dapat dimanfaatkan langsung oleh masyarakat.…