Intip Koleksi Fashion dari Kendall Jenner, Ada yang Seharga DP Mobil!

Oleh : Dina Astria | Minggu, 21 Januari 2018 - 11:10 WIB

Kendall Jenner (Foto Ist)
Kendall Jenner (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Hollywood - Siapa yang tidak mengenal model cantik mancanegara, Kendall Jenner. Postur tubuh yang sempurna dan paras yang cantik, menjadikan Kendall Jenner sebagai kiblat fashion untuk kalangan millenial.

Kalau soal koleksi busana atau fashion Kendall Jenner, jangan ditanya. Pastinya banyak koleksi fashion yang diisi dengan barang mewah desainer dunia. Tetapi, ada kalanya model cantik ini tampil dengan baju-baju brand high street yang masih terbilang terjangkau, walau harganya mencapai jutaan bahkan puluhan juta rupiah.

Yuk! Intip koleksi fashion dari Kendall Jenner!

1. T-Shirt Givenchy.

Kaos hitam bergambar anjing Rottweiler berhias glitter yang pernah dipakai Kendall Jenner ini keluaran brand Givenchy. Kaos Kendall Jenner ini seharga US$ 2.550 atau sekitar Rp35 juta.

2. Sweatpants Chloe

Celana olahraga yang dipakai Kendall Jenner ini dari label Chloe. Sweatpants berwarna abu-abu miliknya ini dijual US$ 995 atau sekitar Rp13,5 juta.

3. Jaket Boomber Yeezy.

Jaket jenis bomber dengan warna hijau sedang menjadi tren di kalangan millenials untuk memadu-padankan tampilan. Begitupun si cantik, Kendall Jenner ini memilih jaket boomber rancangan kakak iparnya, Kanye West yakni Yeezy. Harga jaket boomber Yeezy ini seharga US$ 1.759 atau sekitar Rp24 juta.

4. Sneakers Stella McCartney

Sneakers memang masih menjadi favorit semua kalangan. Seperti halnya, Kendall Jenner, dengan sepatu bertali dengan hak tebal seperti rancangan desainer Inggris, Stella McCartney ini tentu akan menjadi trendsetter. Sepatu kepunyaan Kendall Jenner ini dijual US$ 882 atau sekitar Rp12 juta.

5. Kemeja Elie Saab

Sama halnya dengan warna jaket boomber milik model cantik kelahiran 1995 ini. Kemeja miliknya ini dijual dengan harga sekitar Rp16 juta. Namun nominal harga kemeja menerawang ini layak punya karena kemeja ini rancangan desainer bridal dengan karya ratusan juta rupiah, Elie Saab.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri Air Minum Dalam Kemasan (Ist)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 15:34 WIB

Pelindo III Kembangkan Bisnis Air Dalam Kemasan Incar Pemasok Kawasan Industri dan Terminal Pelabuhan

Perusahaan Badan Usaha Milik Negara(BUMN) PT Pelindo III (Persero) mulai mengembangkan bisnisnya dengan mengincar pasar pemasok kebutuhan air bersih di kawasan industri dan terminal pelabuhan.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 16 Agustus 2018 - 15:10 WIB

Menteri Airlangga Pastikan Impor Bahan Baku Tidak Akan Dipersulit

Pemerintah tengah memfinalisasi peraturan pembatasan impor, hingga saat ini pengetatan lebih akan dilakukan terhadap barang konsumsi, tidak termasuk bahan baku dan barang modal.

Pariwisata Kalimantan (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 15:10 WIB

Sektor Pariwisata Jadi Andalan Kebijakan Penguatan Devisa

- Pariwisata menjadi sektor andalan dalam mendukung strategi kebijakan penguatan cadangan devisa karena memiliki "balance of payments" atau neraca pembayaran yang selalu surplus.

PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 15:01 WIB

Sawit Sumbermas Sarana Kembangkan Bisnis Pembangkit Listrik Tenaga Biomassa

Emiten perkebunan PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk. (SSMS) terus melebarkan sayap usaha dengan mengembangkan bisnis Pembangkit Listrik Tenaga Biomassa (PLTBM).

PT Alpha Momentum Indonesia (AMI), perusahaan modal ventura akan menggelar event perdananya, Starthub Connect di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang pada 13 September 2018.

Kamis, 16 Agustus 2018 - 14:58 WIB

Alpha Momentum Indonesia akan Gelar Event Pertamanya Starthub Connect

PT Alpha Momentum Indonesia (AMI), perusahaan modal ventura akan menggelar event perdananya, Starthub Connect di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang pada 13…