Intip Koleksi Fashion dari Kendall Jenner, Ada yang Seharga DP Mobil!

Oleh : Dina Astria | Minggu, 21 Januari 2018 - 11:10 WIB

Kendall Jenner (Foto Ist)
Kendall Jenner (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Hollywood - Siapa yang tidak mengenal model cantik mancanegara, Kendall Jenner. Postur tubuh yang sempurna dan paras yang cantik, menjadikan Kendall Jenner sebagai kiblat fashion untuk kalangan millenial.

Kalau soal koleksi busana atau fashion Kendall Jenner, jangan ditanya. Pastinya banyak koleksi fashion yang diisi dengan barang mewah desainer dunia. Tetapi, ada kalanya model cantik ini tampil dengan baju-baju brand high street yang masih terbilang terjangkau, walau harganya mencapai jutaan bahkan puluhan juta rupiah.

Yuk! Intip koleksi fashion dari Kendall Jenner!

1. T-Shirt Givenchy.

Kaos hitam bergambar anjing Rottweiler berhias glitter yang pernah dipakai Kendall Jenner ini keluaran brand Givenchy. Kaos Kendall Jenner ini seharga US$ 2.550 atau sekitar Rp35 juta.

2. Sweatpants Chloe

Celana olahraga yang dipakai Kendall Jenner ini dari label Chloe. Sweatpants berwarna abu-abu miliknya ini dijual US$ 995 atau sekitar Rp13,5 juta.

3. Jaket Boomber Yeezy.

Jaket jenis bomber dengan warna hijau sedang menjadi tren di kalangan millenials untuk memadu-padankan tampilan. Begitupun si cantik, Kendall Jenner ini memilih jaket boomber rancangan kakak iparnya, Kanye West yakni Yeezy. Harga jaket boomber Yeezy ini seharga US$ 1.759 atau sekitar Rp24 juta.

4. Sneakers Stella McCartney

Sneakers memang masih menjadi favorit semua kalangan. Seperti halnya, Kendall Jenner, dengan sepatu bertali dengan hak tebal seperti rancangan desainer Inggris, Stella McCartney ini tentu akan menjadi trendsetter. Sepatu kepunyaan Kendall Jenner ini dijual US$ 882 atau sekitar Rp12 juta.

5. Kemeja Elie Saab

Sama halnya dengan warna jaket boomber milik model cantik kelahiran 1995 ini. Kemeja miliknya ini dijual dengan harga sekitar Rp16 juta. Namun nominal harga kemeja menerawang ini layak punya karena kemeja ini rancangan desainer bridal dengan karya ratusan juta rupiah, Elie Saab.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi melantik Siwi Sukma Adji sebagai KSAL, dan menaikkan pangkat jadi Laksamana, di Istana Negara (Foto: Rahmat/Humas)

Rabu, 23 Mei 2018 - 19:45 WIB

DPR Harap KASAL Tingkatkan Profesionalisme Prajurit

Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan berharap Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana Madya TNI Siwi Sukma Adji mampu meningkatkan profesionalisme para prajuritnya agar mampu menghadapi…

Ketua Umum Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan Nasional (KTNA Nasional), saat berbicara di acara Forum Promoter 2018 Polri yang membahas tema Solusi Menuju Indonesia yang Berdaulat Adil dan Makmur Melalui Ketahanan Pangan, Rabu, 23 Mei 2018

Rabu, 23 Mei 2018 - 19:35 WIB

Indonesia Bisa Menjadi Lumbung Pangan Dunia Pada 2045

Pangan tidak hanya merupakan komoditas dan kebutuhan pokok dalam kehidupan setiap orang. Tetapi pangan juga menjadi kepentingan nasional dan keamanan nasional bagi sebuah negara. Pangan memiliki…

Universitas Prasetiya Mulya Optimis Lulusan Lokal Mampu Bersaing di Era Global

Rabu, 23 Mei 2018 - 19:33 WIB

Universitas Prasetiya Mulya Optimis Lulusan Lokal Mampu Bersaing di Era Global

Era globalisasi dan makin terbukanya Indonesia bagi pasar asing menuntut lulusan perguruan tinggi di Indonesia memahami tantangan dan tuntutan bisnis saat ini sehingga mampu bersaing. Potensi…

PT.Bumi Serpong Damai Tbk. (PTBSD)

Rabu, 23 Mei 2018 - 19:00 WIB

BSDE Anggarkan Belanja Modal Rp6 Triliun di 2018

PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) menganggarkan Capital Expenditure (Capex) atau belanja modal sebesar Rp4 triliun-Rp6 triliun pada tahun 2018.

Kebun Kelapa Sawit (Ist)

Rabu, 23 Mei 2018 - 18:45 WIB

Harga Minyak Mentah Global Naik, CPO Malaysia Lanjutkan Penguatan Harga Pekan ini

Harga minyak sawit mentah (crude palm oil/CPO) Malaysia pada perdagangan Rabu (23/05/18) dibuka pada level RM2.468 per ton, atau lebih rendah 0,36% dibandingkan harga pada penutupan sesi perdagangan…