Gebrakan Awal Tahun, Wuling Berikan Penawaran Khusus Bagi Pemesan Perdana Seri Cortez

Oleh : Ridwan | Minggu, 21 Januari 2018 - 11:00 WIB

Wuling Cortez (Foto: Dok. Wuling Motors)
Wuling Cortez (Foto: Dok. Wuling Motors)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Produsen mobil asal Tiongkok, Wuling Motors (Wuling) sedah mulai membuka keran pemesanan untuk seri Wuling Cortez, yang merupakan produk kedua Wuling setelah seri Confero.

Pilihan baru dari Wuling yang hadir pada segmen medium MPV ini dapat dipesan di seluruh diler resmi Wuling.

"Kami membuka pemesanan Wuling Cortez untuk memberikan pengalaman yang istimewa bagi pelanggan untuk dapat memiliki pilihan baru dari Wuling. Dapatkan berbagai penawaran khusus dengan mengunjungi diler resmi Wuling terdekat dan melakukan pemesanan produk kedua kami," ujar Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors Cindy Cai di Jakarta (20/1/2018).

Meskipun Wuling Cortez belum diluncurkan secara resmi, pelanggan sudah bisa melakukan pemesanan. "Konsumen yang melakukan pemesanan perdana Cortez sebelum peluncuran resminya akan memperoleh promo khusus berupa after sales voucher senilai Rp 3.000.000 serta perpanjangan masa garansi umum kendaraan menjadi 5 tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku," terangnya.

Wuling Cortez yang merupakan produk MPV kedua Wuling sendiri mengusung mesin berbahan bakar bensin dengan kapasitas 1.800 cc.

Di atas kertas dia menjanjikan 129 HP pada 5.600 rpm dan torsi maksimum 174 Nm yang dipadukan dengan transmisi i-AMT (Intelligent Automated Mechanical Transmission) yang diproduksi khusus oleh Aisin untuk Cortez.

Transmisi i-AMT ini memiliki dua mode berkendara, yaitu E dan S yang merupakan singkatan untuk Eco dan Sport. Untuk varian, MPV kedua Wuling ini nantinya akan memiliki 2 tipe, yakni Cortez 1.8 C dan Cortez 1.8 L.

Wuling Cortez menonjol di kelasnya dengan fitur berlimpah seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Airbag, Head unit 8 inci, tombol pengendali fungsi audio dan panggilan telepon via Bluetooth di kemudi, serta Sunroof dan fitur-fitur lainnya. Untuk melihat penampakan Wuling Cortez, kalian bisa kunjungi dealer resmi Wuling.

"Dengan dibukanya keran pemesanan disertai oleh program ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan serta nilai lebih bagi pelanggan untuk mendapatkan produk kami. Semua ini sejalan dengan semangat kami untuk Drive For A Better Life," tambah Cindy Cai.

Menguatkan komitmen dan layanan kepada konsumen di Tanah Air, Wuling berencana untuk mengembangkan jaringan penjualan dan layanan purna jualnya menjadi 80 jaringan 3S (Sales, Service, Spare Part) pada tahun ini.

Pada 2017 lalu, tercatat Wuling sudah memiliki 50 outlet resmi. Tunggu apalagi pesan mobil Wuling Cortez kamu sekarang!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Asosiasi Wartawan Korea (dok INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 22:37 WIB

Wartawan Negeri K-Pop Kunjungi Pulau Bali

Presiden Asosiasi Wartawan Korea Jung Kyu Sung disertai sembilan orang wartawan Korea Selatan saat ini tengah berada di Pulau Dewata. Selama tujuh hari, 24-31 Mei, para wartawan negeri K-Pop…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di lokasi pembangunan Jembatan Kali Kuto

Sabtu, 26 Mei 2018 - 21:27 WIB

Jembatan Kali Kuto Bisa Dilewati H-2 Lebaran, Pengalihan Lalu Lintas Disiapkan

Pemudik yang melalui tol fungsional nantinya tidak dikenakan tarif. Kondisi jalan tol fungsional terdiri dari 132 km merupakan lapisan beton (rigid) dan 18 km berupa aspal.

Menteri Basuki saat meninjau ruas tol Pejagan-Pemalang

Sabtu, 26 Mei 2018 - 20:36 WIB

Kementerian PUPR Pastikan Ruas Tol Brebes Timur-Pemalang Dalam Kondisi Mantap Untuk Mudik 2018

Dengan dibukanya ruas tol Brebes Timur- Pemalang, maka pemudik yang akan ke arah Semarang pada tahun 2018 tidak lagi keluar di Pintu Tol Brebes Timur

Garis Polisi (Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:53 WIB

Terlalu, Curi Jengkol Dua Pemuda Aceh Dihakimi Massa

Dua pemuda babak belur dihakimi massa, karena ketangkap tangan mencuri buah jengkol di kebun milik warga di Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (25/5/2018) malam.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:47 WIB

BUMN Diminta Bersinergi Benahi Perumahan Karyawan

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) diminta untuk bersinergi untuk membenahi rumah-rumah dinas maupun milik karyawan yang sudah tidak layak huni.