Jelang Jabar 1, Pesan Kang Hasan ke Relawan; Jangan Hoax

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 20 Januari 2018 - 06:30 WIB

Cagub Jabar Kang Hasan (Foto Dok Industry.co.id)
Cagub Jabar Kang Hasan (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bandung- Dukungan terhadap Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, TB Hasanuddin-Anton Charliyan atau Hasanuddin-Anton Amanah (Hasanah)  terus mengalir dari berbagai daerah,  salah satunya relawan di  Kabupaten Majalengka. Para relawan yang tergabung dalam Relawan Hasanah Majalengka itu resmi dibentuk dan disaksikan langsung oleh Kang Hasan.

Ketua Relawan Hasanah Majalengka Agus mengaku siap berjuang bersama seluruh relawan dan komunitas di Kabupaten Majalengka dan menjadikan paslon Hasanah terpilih untuk memimpin Jawa Barat.

"Komitmen para relawan siap berjuang sampai titik darah penghabisan untuk mendukung Kang Hasan dan Kang Anton" Ungkap Agus pada peresmian posko pemenangan Hasanah di Kecamatan Majalengka Kulon, Kabupaten Majalengka, Jumat (19/1/2018).

Relawan tersebut terdiri dari berbagai latar belakang diantaranya kelompok seniman jalanan, pedagang kaki lima, kelompok cerdas bangsa, dangiang leluhur, sunda rancage, panghegar sanggar seni, dewan kesenian hingga kelompok tani.

Agus berharap dengan adanya putra daerah Majalengka seperti Kang Hasan yang maju sebagai Calon Gubernur Jawa Barat, mampu membawa Jawa Barat khususnya Majalengka ke arah yang lebih maju dan masyarakatnya sejahtera.

"Ketika Gubernurnya asli putera daerah, Jabar, majalengka khususnya, lebih maju dan sejahtera dari yang sudah" terangnya.

Sementara itu, Kang Hasan terus mengingatkan para relawan dan simpatisan yang mendukungnya untuk tetap menjaga kedamaian dan ketenangan pada pesta domokrasi lima tahunan itu serta menghindari kampanye hitam terlebih fitnah dan hoax.

"Jangan melakukan hal negatif seperti kampanye hitam dan kalau ada yang ngomong ini itu tentang saya dan Kang Anton, biar saja jangan dilayani" Jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Kang Hasan turut meresmikan posko relawan Hasanah daerah Kabupaten Majalengka.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

Kamis, 25 April 2024 - 12:49 WIB

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

PT Mandala Multifinance Tbk mengumumkan kinerja keuangan Tahun Buku 2023, serta rampungnya proses akuisisi oleh MUFG Group, sebuahlangkah strategis yang diyakini akan membawa dampak positif…

Solo Menari

Kamis, 25 April 2024 - 12:01 WIB

Kembali Hadir, Solo Menari 2024 Bakal Digelar di Tiga Situs Ruang Publik

Perhelatan seni dan budaya, Solo Menari 2024, kembali akan digelar pada 29 April 2024 mendatang. Ajang Seni Tari anak bangsa ini terlahir dari semangat untuk melestarikan seni tari dan budaya…

Produk Amaterasun

Kamis, 25 April 2024 - 11:52 WIB

Amaterasun Hadirkan 100% Physical Sunscreen yang 'Almost No Whitecast'

Amaterasun, brand  kecantikan lokal yang dikenal sebagai “SPF Spesialist” dengan Intelligent DNA Guardian Technology™, yang dapat melindungi kulit hingga level DNA pertama di Indonesia…

Ilustrasi aset kripto

Kamis, 25 April 2024 - 11:51 WIB

Sah! fanC, Token untuk Konten Kreator Resmi Diperdagangkan di Indonesia

Aset kripto baru, Token fanC akan resmi diperdagangkan di Indonesia. Token ini mengadopsi teknologi blockchain yang mengembangkan teknologi internet terkini untuk pembuat konten, seperti NFT,…

Direktur Utama BRI Sunarso

Kamis, 25 April 2024 - 11:47 WIB

BRI Bukukan Laba Rp15,98 Triliun di Triwulan I 2024

Di tengah dinamika kondisi ekonomi dan geopolitik global yang penuh dengan tantangan, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mampu membukukan pertumbuhan laba yang positif, dimana hingga akhir…