Rumor Asmara Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Running Man, Produser Angkat Bicara

Oleh : Dina Astria | Jumat, 19 Januari 2018 - 14:30 WIB

Anggota Running Man saat Red Carpet SBS Awards 2017. (Source: www.soompi.com)
Anggota Running Man saat Red Carpet SBS Awards 2017. (Source: www.soompi.com)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Penggemar variety show Korea Selatan pasti sudah tak asing dengan program variety show terkenal ‘Running Man’. Acara yang selalu dibuat tertawa dengan member ‘Running Man’ yakni Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Ha Ha, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, Jeon So Min, Kim Jong Kook dan Yang Se Chan.

Baru-baru ini memang beredar rumor bahwa adanya jalinan asmara Song Ji Hyo dengan Kim Jong Kook. Terbukti pada episode 385, para anggota ‘Running Man’ mencurigai hal itu. Dengan gesture Jong Kook yang selalu membela ide storyboard Ji Hyo yang agak konyol, Yoo Jae Suk dan anggota lainnya langsung melontarkan pertanyaan dan mengambil keputusan bahwa mereka terbukti sudah menjalin kasih tetapi belum memberitahu publik termasuk para anggota ‘Running Man’ sendiri.

Seiring dengan beredarnya rumor tersebut, akhirnya produser ‘Running Man’ Jung Chul Min angkat bicara dan memberikan komentar.

Dikutip dari AceShowbisz, ia mengungkapkan bahwa Ji Hyo dan Jong Kook sering sekali berpergian bersama saat di luar syuting. Namun, kru tidak pernah memberikan arahan  untuk menciptakan love-line mereka.

“Jika ada perasaan yang mencurigakan, kami hanya mencoba untuk menangkap reaksi para anggota lainnya,” jelas Jung Chul Min.

Jung Chul Min juga mengungkapkan, hal itu mungkin memberatkan Song Ji Hyo yang sebelumnya dikabarkan dekat dengan mantan anggota ‘Running Man’ yang menjadi pasangan hari Senin-nya ‘Monday Couple’, Kang Gary.

Program variety show Korea ‘Running Man’ memang sudah berjalan selama delapan tahun, hal itu memungkinkan mereka mempunyai gejolak asmara.

“Mereka memang dekat. Itulah yang mungkin membuat pemirsa menganggap mereka sedang dimabuk asmara, dan kami pun tidak bisa menyembunyikan apa yang terjadi,” tutup Jung Chul Min.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peluncuran Generali Protection (G-PRO) (Foto: Ridwan/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 Februari 2018 - 18:20 WIB

Generali Gandeng Bank BTN Berikan Perlindungan Penyakit Kritis Bagi Nasabah KPR

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia)bersama PT Bank Tabungan Negara (Persero)kembali meluncurkan Generali Protection (G-PRO).

Ilustrasi Pekerja Pabrik Sarung Tangan Karet (Ist)

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:50 WIB

Industri Sarung Tangan Karet, Dari 40 Pabrik Tersisa 5 Pabrik, Mengerikan!

Isu penutupan pabrik hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan para pelaku industri. Harga gas yang tak kunjung turun menjadi pemicu tutupnya beberapa pabrik di Indonesia.

Achmad Widjaja, Wakil Ketua Komite Tetap Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Bidang Industri Hulu dan Petrokimia

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:03 WIB

Kisruh Harga Gas Buat Investor Wait and See, Industri Petrokimia Makin Tak Matang

Investasi sektor petrokimia hingga saat ini masih belum ada perencanaan yang matang. Pasalnya, investor masih menunggu ketegasan pemerintah terkait penurunan harga gas untuk industri.

CEO blanja.com Aulia E Marinto

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:00 WIB

Industri UMKM Harus Punya Kreativitas E-Commerce

Ketua Umum Indonesia E-Commerce Association (Idea) Aulia E Marinto mengatakan industri usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) harus memiliki kreativitas dalam memberdayakan "e-commerce" (perdagangan…

LUNA V Lite

Rabu, 21 Februari 2018 - 16:41 WIB

Fokus ke Produk, LUNA Smartphone Optimis Kuasai Pasar Dalam 3 Tahun

Luna V Lite dengan layar Fullscreen rasio 18:9 mampu menghadirkan kualitas yang sama dengan harga yang cukup fantastis yaitu 1,7 jutaan.