Rumor Asmara Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Running Man, Produser Angkat Bicara

Oleh : Dina Astria | Jumat, 19 Januari 2018 - 14:30 WIB

Anggota Running Man saat Red Carpet SBS Awards 2017. (Source: www.soompi.com)
Anggota Running Man saat Red Carpet SBS Awards 2017. (Source: www.soompi.com)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Penggemar variety show Korea Selatan pasti sudah tak asing dengan program variety show terkenal ‘Running Man’. Acara yang selalu dibuat tertawa dengan member ‘Running Man’ yakni Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Ha Ha, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, Jeon So Min, Kim Jong Kook dan Yang Se Chan.

Baru-baru ini memang beredar rumor bahwa adanya jalinan asmara Song Ji Hyo dengan Kim Jong Kook. Terbukti pada episode 385, para anggota ‘Running Man’ mencurigai hal itu. Dengan gesture Jong Kook yang selalu membela ide storyboard Ji Hyo yang agak konyol, Yoo Jae Suk dan anggota lainnya langsung melontarkan pertanyaan dan mengambil keputusan bahwa mereka terbukti sudah menjalin kasih tetapi belum memberitahu publik termasuk para anggota ‘Running Man’ sendiri.

Seiring dengan beredarnya rumor tersebut, akhirnya produser ‘Running Man’ Jung Chul Min angkat bicara dan memberikan komentar.

Dikutip dari AceShowbisz, ia mengungkapkan bahwa Ji Hyo dan Jong Kook sering sekali berpergian bersama saat di luar syuting. Namun, kru tidak pernah memberikan arahan  untuk menciptakan love-line mereka.

“Jika ada perasaan yang mencurigakan, kami hanya mencoba untuk menangkap reaksi para anggota lainnya,” jelas Jung Chul Min.

Jung Chul Min juga mengungkapkan, hal itu mungkin memberatkan Song Ji Hyo yang sebelumnya dikabarkan dekat dengan mantan anggota ‘Running Man’ yang menjadi pasangan hari Senin-nya ‘Monday Couple’, Kang Gary.

Program variety show Korea ‘Running Man’ memang sudah berjalan selama delapan tahun, hal itu memungkinkan mereka mempunyai gejolak asmara.

“Mereka memang dekat. Itulah yang mungkin membuat pemirsa menganggap mereka sedang dimabuk asmara, dan kami pun tidak bisa menyembunyikan apa yang terjadi,” tutup Jung Chul Min.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…