Rumor Asmara Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Running Man, Produser Angkat Bicara

Oleh : Dina Astria | Jumat, 19 Januari 2018 - 14:30 WIB

Anggota Running Man saat Red Carpet SBS Awards 2017. (Source: www.soompi.com)
Anggota Running Man saat Red Carpet SBS Awards 2017. (Source: www.soompi.com)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Penggemar variety show Korea Selatan pasti sudah tak asing dengan program variety show terkenal ‘Running Man’. Acara yang selalu dibuat tertawa dengan member ‘Running Man’ yakni Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Ha Ha, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, Jeon So Min, Kim Jong Kook dan Yang Se Chan.

Baru-baru ini memang beredar rumor bahwa adanya jalinan asmara Song Ji Hyo dengan Kim Jong Kook. Terbukti pada episode 385, para anggota ‘Running Man’ mencurigai hal itu. Dengan gesture Jong Kook yang selalu membela ide storyboard Ji Hyo yang agak konyol, Yoo Jae Suk dan anggota lainnya langsung melontarkan pertanyaan dan mengambil keputusan bahwa mereka terbukti sudah menjalin kasih tetapi belum memberitahu publik termasuk para anggota ‘Running Man’ sendiri.

Seiring dengan beredarnya rumor tersebut, akhirnya produser ‘Running Man’ Jung Chul Min angkat bicara dan memberikan komentar.

Dikutip dari AceShowbisz, ia mengungkapkan bahwa Ji Hyo dan Jong Kook sering sekali berpergian bersama saat di luar syuting. Namun, kru tidak pernah memberikan arahan  untuk menciptakan love-line mereka.

“Jika ada perasaan yang mencurigakan, kami hanya mencoba untuk menangkap reaksi para anggota lainnya,” jelas Jung Chul Min.

Jung Chul Min juga mengungkapkan, hal itu mungkin memberatkan Song Ji Hyo yang sebelumnya dikabarkan dekat dengan mantan anggota ‘Running Man’ yang menjadi pasangan hari Senin-nya ‘Monday Couple’, Kang Gary.

Program variety show Korea ‘Running Man’ memang sudah berjalan selama delapan tahun, hal itu memungkinkan mereka mempunyai gejolak asmara.

“Mereka memang dekat. Itulah yang mungkin membuat pemirsa menganggap mereka sedang dimabuk asmara, dan kami pun tidak bisa menyembunyikan apa yang terjadi,” tutup Jung Chul Min.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lintasarta berhasil meraih penghargaan untuk kategori Best Improved Data Technoloy Governance & AI untuk layanan data center dan cloud, di ajang Data Technology Governance, AI and Analytics Summit & Awards 2018

Jumat, 19 Oktober 2018 - 09:04 WIB

Lintasarta Sabet Penghargaan Kualitas Layanan Data Center & Cloud

Lintasarta berhasil meraih penghargaan untuk kategori Best Improved Data Technoloy Governance & AI untuk layanan data center dan cloud, di ajang Data Technology Governance, AI and Analytics…

Homestay - foto IST

Jumat, 19 Oktober 2018 - 08:55 WIB

Homestay di Danau Toba Akan Berstandar ASEAN

Pengembangan kawasan Danau Toba sebagai satu dari 10 destinasi prioritas memiliki potensi pariwisata yang besar. Dari sisi amenitas, Pengembangan homestay berstandart Asean terus dikebut. Goalnya…

Ilustrasi kredit perbankan

Jumat, 19 Oktober 2018 - 08:31 WIB

Kontribusi Kredit Perbankan di Palu Capai 0,5 Persen

INDUSTRY.co.id

Jakarta - Berdasarkan data sementara yang diterima OJK, jumlah kredit perbankan di Provinsi Sulawesi Tengah sebesar Rp 27 triliun atau 0,5% dari…

Jababeka Morotai Night (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 19 Oktober 2018 - 08:30 WIB

Promosikan Pariwisata Morotai, Jababeka Gelar "Jababeka Morotai Night"

PT Jababeka Morotai berkolaborasi dengan KAUM Restorant menggelar acara yang bertajuk "Jababeka Morotai Night".

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Jumat, 19 Oktober 2018 - 08:00 WIB

OJK Perkirakan Potensi Kredit Macet Sulteng Rp4 Triliun

Otoritas Jasa Keuangan memperkirakan potensi kredit bermasalah atau non performing loan (NPL) di Sulawesi Tengah akibat gempa dan tsunami mencapai Rp4,063 triliun dari total Rp27 triliun kredit…