Restoran Ramen di Jepang Ini, Tawarkan Menu Tambahan Gratis

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 19 Januari 2018 - 15:00 WIB

Kuliner Ramen Tenkaippin di Takeda 18 seater di Ward Fushimi Kyoto, Jepang (Foto: en.rocketnews24.com)
Kuliner Ramen Tenkaippin di Takeda 18 seater di Ward Fushimi Kyoto, Jepang (Foto: en.rocketnews24.com)

INDUSTRY.co.id, Jepang - Ramen, menjadi salah satu makanan pokok di Jepang. Hal unik yang dilakukan oleh salah satu restoran di Jepang ini adalah dengan memberikan produk all you can eat kepada pengunjung atau wisatawan. Nah, bagi Anda yang ingin berlibur ke Jepang, apa salahnya nih makan enak tetapi juga ada menu all you can eat.

Dikutip dari rocketnews24, Jumat (19/1/2018), restoran ramen yang bernama Tenkaippin ini memiliki ratusan cabang di seluruh negeri. namun, satu lokasi khusus di cabang Takeda 18 seater di Ward Fushimi Kyoto, Jepang pelanggan dapat memesan makanan ramen mereka dengan topping tambahan dan lauk pauk yang mereka suka tanpa biaya tambahan.

Topping atau lauk pauk tambahan seperti acar, jagung, cincang negi (bawang hijau), wijen, bawang putih kering, kecambah, dan cabai daun bawang.

Meskipun pelanggan dapat membantu diri mereka sendiri dengan sebanyak yang mereka suka, penting untuk dicatat bahwa jika ada topping atau lauk pauk tersisa di akhir makan Anda, Anda akan dikenai biaya 162 yen atau sekitar Rp 19 ribu/per piring.

Bagi yang ingin mencoba, berkunjunglah saat pukul 11:00 Siang hingga pukul 2:00 pagi di hari Minggu-Kamis sedangkan, Pukul 11.00 - 15:00 waktu setempat pada hari Jumat, Sabtu. Restoran ramen ini tutup pada hari Selasa ketiga setiap bulannya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bahana Artha Ventura (Foto Kontan)

Rabu, 12 Desember 2018 - 06:00 WIB

2018, Bahana Salurkan Dana bagi Usaha Ultra Mikro hingga Rp 557 Miliar

Perkembangan teknologi yang begitu cepat telah menyentuh hampir seluruh sektor dan aspek kehidupan masyarakat, terutama dalam era revolusi industri keempat atau yang lebih dikenal dengan istilah…

Pemerintah meluncurkan digitalisasi Kredit Ultra Mikro (UMi) untuk memperluas akses kredit bagi masyarakat lapisan bawah yang belum bankable. (INDUSTRY.co.id)

Rabu, 12 Desember 2018 - 05:20 WIB

Pemerintah Luncurkan Layanan Kredit Ultra Mikro Berbasis Digital

Pemerintah meluncurkan digitalisasi Kredit Ultra Mikro (UMi) untuk memperluas akses kredit bagi masyarakat lapisan bawah yang belum bankable.

Direktur Eksekutif IHW Ikhsan Abdullah saat bedah buku karyanya berjudul Mere(i)butkan Sertifikasi Halal di Jakarta, Selasa (11/12) (INDUSTRY.co.id)

Rabu, 12 Desember 2018 - 05:08 WIB

Jaga Iklim Usaha, Pemerintah Diminta Jalankan Sertifikasi Halal

Lembaga advokasi Indonesia Halal Watch (IHW) mendorong pemerintah untuk menjalankan Undang-Undang No 33 tahun 2014 tentang Jaminan Produk Halal (UU JPH). Dengan memperkuat LPPOM MUI melalui…

Kue jajanan (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 12 Desember 2018 - 04:35 WIB

Waspada! Banyak Jajanan Sekolah Tak Higienis

Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Surabaya menyatakan masih banyak ditemukan jajanan sekolah di Jawa Timur tidak higienis meski temuan jajanan pangan di tempat pendidikan yang mengandung…

Institut Pertanian Bogor IPB (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 12 Desember 2018 - 04:29 WIB

IPB-USM Sepakat Kembangkan Lingkungan Maritim Era 4.0

Institut Pertanian Bogor (IPB) menjalin kerja sama dengan Universitas Sains Malaysia (USM) yang fokus pada pembangunan dan pemberdayaan lingkungan maritim serta pesisir dengan pendekatan inovatif…