Restoran Ramen di Jepang Ini, Tawarkan Menu Tambahan Gratis

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 19 Januari 2018 - 15:00 WIB

Kuliner Ramen Tenkaippin di Takeda 18 seater di Ward Fushimi Kyoto, Jepang (Foto: en.rocketnews24.com)
Kuliner Ramen Tenkaippin di Takeda 18 seater di Ward Fushimi Kyoto, Jepang (Foto: en.rocketnews24.com)

INDUSTRY.co.id, Jepang - Ramen, menjadi salah satu makanan pokok di Jepang. Hal unik yang dilakukan oleh salah satu restoran di Jepang ini adalah dengan memberikan produk all you can eat kepada pengunjung atau wisatawan. Nah, bagi Anda yang ingin berlibur ke Jepang, apa salahnya nih makan enak tetapi juga ada menu all you can eat.

Dikutip dari rocketnews24, Jumat (19/1/2018), restoran ramen yang bernama Tenkaippin ini memiliki ratusan cabang di seluruh negeri. namun, satu lokasi khusus di cabang Takeda 18 seater di Ward Fushimi Kyoto, Jepang pelanggan dapat memesan makanan ramen mereka dengan topping tambahan dan lauk pauk yang mereka suka tanpa biaya tambahan.

Topping atau lauk pauk tambahan seperti acar, jagung, cincang negi (bawang hijau), wijen, bawang putih kering, kecambah, dan cabai daun bawang.

Meskipun pelanggan dapat membantu diri mereka sendiri dengan sebanyak yang mereka suka, penting untuk dicatat bahwa jika ada topping atau lauk pauk tersisa di akhir makan Anda, Anda akan dikenai biaya 162 yen atau sekitar Rp 19 ribu/per piring.

Bagi yang ingin mencoba, berkunjunglah saat pukul 11:00 Siang hingga pukul 2:00 pagi di hari Minggu-Kamis sedangkan, Pukul 11.00 - 15:00 waktu setempat pada hari Jumat, Sabtu. Restoran ramen ini tutup pada hari Selasa ketiga setiap bulannya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

KKP Dorong Industri Mutiara Nasional Bersaing di Kancah Dunia

Selasa, 25 September 2018 - 18:00 WIB

Investor Tiongkok akan Berinvestasi Budi Daya Mutiara di Flores Timur

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Flores Timur Yohanes Kopong mengatakan sebanyak lima perusahaan berminat menamamkan modalnya atau berinvestasi…

Presiden Jokowi hUT Kadin (Foto Herlambang)

Selasa, 25 September 2018 - 18:00 WIB

Bergabungnya Rosan ke TKN Tak Pengaruhi Netralitas Pengusaha

Bergabungnya Ketua Umum Kamar Dagang dan Indonesia (Kadin) Indonesia Rosan P. Roeslani dalam Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf tidak memengaruhi netralitas pengusaha, kata Ketua Bidang Organisasi…

Triawan Munaf, kepala Badan Ekonomi Kreatif (Foto: Hitsss)

Selasa, 25 September 2018 - 17:40 WIB

Ekonomi Kreatif Masa Depan Dunia

Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf mengatakan ekonomi kreatif merupakan sektor andalan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat baik di Indonesia maupun dunia.

Ilustrasi Migas

Selasa, 25 September 2018 - 17:20 WIB

SKK Migas Nilai Lapangan Sukowati Potensial Produktif

Deputi Perencanaan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Jaffee Arizon Suardin menilai unit Asset 4 Sukowati Field merupakan salah satu blok migas…

Direktur Utama PGN, Gigih Prakoso

Selasa, 25 September 2018 - 17:01 WIB

Proses Akuisisi 51 Persen Saham Pertagas Selesai September

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) terus melaksanakan komitmennya untuk menyelesaikan proses akuisisi PT Pertamina Gas (Pertagas) sebagai tahap lanjutan usai induk BUMN Migas (Holding BUMN Migas)…