Khusus Pecinta Jazz, BNI Tawarkan Transaksi Kekinian

Oleh : Dina Astria | Jumat, 19 Januari 2018 - 14:10 WIB

Press Conference Jakarta International BNI Java Jazz 2018, di Kemang, Jakarta Selatan. (Foto/Dina Astria)
Press Conference Jakarta International BNI Java Jazz 2018, di Kemang, Jakarta Selatan. (Foto/Dina Astria)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Jakarta International BNI Java Jazz 2018 akan diselenggarakan pada Maret mendatang. PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali hadir sebagai pendukung utama berlangsungnya festival musik jazz terbesar di Asia tersebut. Ini merupakan tahun ke-14 bagi BNI.

BNI mengajak para pecinta jazz, khususnya generasi millenial untuk bisa melakukan transaksi pembelian tiket BNI Java Jazz dengan mudah. Banyak sekali program BNI yang ditawarkan.

Mulai dari Program Buy 1 Get 2 yang tetap dipertahankan BNI untuk pembelian tiket daily pass dengan menggunakan Kartu Kredit dan Debit BNI. Selain itu, Program Installment bunga 0% selama tiga bulan untuk pembelian tiket minimal Rp500.000, serta potongan hingga 50% dengan memanfaatkan BNI reward points dari Kartu Kredit BNI. Ada juga Program Loyalty untuk nasabah BNI Emerald dan program pembukaan rekening BNI Java Jazz Festival 2018 atau offline di lobby kantor pusat BNI di Jalan Jenderal Sudirman dab Kantor JFP Simprug.

"Ajang musik ini menjadi kesempatan tepat bagi BNI untuk memperkenalkan produk-produk perbankan terbaru yang cocok dengan kaum millenial penggemar BNI Java Jazz Festival, BNI secara konsisten mendukung perkembangan musik tanah air, dan sebagai bagian dari kampanye #BNIDigiMusic, BNI telah mempersiapkan berbagai program menarik untuk para nasabah yang akan menghadiri festival," jelas Coorporate Secretary BNI, Kiryanto.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peletakan batu pertama pesantren Tahfiz

Selasa, 22 Januari 2019 - 06:09 WIB

Sebarkan Kaderisasi Hafidz-Hafidzah, Rumah Infaq Bangun Pondok Pesantren

Bogor -Yayasan Rumah Infaq melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan pesantren Markaz Hufadz di Kabupaten Bogor, Jawa barat.

Ilustrasi Jaringan 5G

Senin, 21 Januari 2019 - 20:50 WIB

China Unicom dan ZTE Selesaikan Panggilan Telepon 5G Pertama di Dunia dengan Smartphone Prototipe 5G ZTE

ZTE Corporation, penyedia solusi telekomunikasi, perusahaan, dan teknologi terkemuka untuk internet seluler, mengumumkan bahwa China Unicom cabang Guangdong dan ZTE telah melakukan panggilan…

ACE Hardware

Senin, 21 Januari 2019 - 20:25 WIB

Tawarkan Solusi Kebutuhan Produk Harian, ACE Hadirkan Program Your Everyday Solutions

Terus manjakan konsumen dengan berbagai pilihan produk inovatif dan berkualitas, ACE tawarkan promo menarik untuk berbagai produk yang memudahkan kegiatan keseharian melalui program Your Everyday…

Presiden Joko Widodo bersama Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat melihat AMMdes di GIIAS 2018 (Foto: Dok. Liputan6)

Senin, 21 Januari 2019 - 20:10 WIB

Menperin Pastikan Produksi Massal AMMDes Akan Dimulai pada 2019

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto terus memacu peningkatan produktivitas dan daya saing alat mekanis multiguna pedesaan (AMMDes) agar mampu kompetitif di pasar domestik hingga ekspor.…

Kemenperin serahkan AMMDes Pengolahan Air Jernih ke Sulteng (Foto: Kemenperin)

Senin, 21 Januari 2019 - 19:45 WIB

Kemenperin Salurkan Lima Unit AMMDes Pengolah Air Jernih ke Sulteng

Kementerian Perindustrian akan menyalurkan lima unit alat mekanis multiguna pedesaan (AMMDes) yang berfungsi sebagai pengolah air jernih untuk tiga wilayah yang terkena dampak gempa di Provinsi…