Khusus Pecinta Jazz, BNI Tawarkan Transaksi Kekinian

Oleh : Dina Astria | Jumat, 19 Januari 2018 - 14:10 WIB

Press Conference Jakarta International BNI Java Jazz 2018, di Kemang, Jakarta Selatan. (Foto/Dina Astria)
Press Conference Jakarta International BNI Java Jazz 2018, di Kemang, Jakarta Selatan. (Foto/Dina Astria)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Jakarta International BNI Java Jazz 2018 akan diselenggarakan pada Maret mendatang. PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali hadir sebagai pendukung utama berlangsungnya festival musik jazz terbesar di Asia tersebut. Ini merupakan tahun ke-14 bagi BNI.

BNI mengajak para pecinta jazz, khususnya generasi millenial untuk bisa melakukan transaksi pembelian tiket BNI Java Jazz dengan mudah. Banyak sekali program BNI yang ditawarkan.

Mulai dari Program Buy 1 Get 2 yang tetap dipertahankan BNI untuk pembelian tiket daily pass dengan menggunakan Kartu Kredit dan Debit BNI. Selain itu, Program Installment bunga 0% selama tiga bulan untuk pembelian tiket minimal Rp500.000, serta potongan hingga 50% dengan memanfaatkan BNI reward points dari Kartu Kredit BNI. Ada juga Program Loyalty untuk nasabah BNI Emerald dan program pembukaan rekening BNI Java Jazz Festival 2018 atau offline di lobby kantor pusat BNI di Jalan Jenderal Sudirman dab Kantor JFP Simprug.

"Ajang musik ini menjadi kesempatan tepat bagi BNI untuk memperkenalkan produk-produk perbankan terbaru yang cocok dengan kaum millenial penggemar BNI Java Jazz Festival, BNI secara konsisten mendukung perkembangan musik tanah air, dan sebagai bagian dari kampanye #BNIDigiMusic, BNI telah mempersiapkan berbagai program menarik untuk para nasabah yang akan menghadiri festival," jelas Coorporate Secretary BNI, Kiryanto.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelabuhan Peti Kemas (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 Oktober 2018 - 10:20 WIB

Pelindo III Batulicin Belum Realisasikan Perbaikan Dermaga

PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III Cabang Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, hingga saat ini belum bisa merealisasikan perbaikan dermaga perahu cepat atau speed boad yang sudah mulai rusak…

Ilustrasi obligasi

Jumat, 19 Oktober 2018 - 10:09 WIB

Obligasi Dalam Negeri Dalam Bayang AS

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Tidak jauh berbeda dengan sebelumnya dimana pergerakan imbal hasil obligasi AS yang masih mengalami peningkatan seiring dengan hasil FOMC…

Pembangunan Duplikasi Jembatan Surabaya di Pulau Lombok

Jumat, 19 Oktober 2018 - 10:05 WIB

Pembangunan Duplikasi Jembatan Surabaya di Pulau Lombok Perlancar Jalur Logistik Mataram-Lombok Tengah

Pembangunan duplikasi jembatan tersebut akan memperlancar transportasi terutama angkutan barang logistik dari Mataram serta Kabupaten Lombok Barat menuju Lombok Tengah, Lombok Timur atau sebaliknya.

Pembangunan jalan tol (Ist)

Jumat, 19 Oktober 2018 - 10:00 WIB

Tol Serang-Panimbang Mulai Pengerjaan Betonisasi

Pembangunan jalan tol Serang-Panimbang sepanjang kurang lebih 83 Kilometer, sebagian sudah mulai memasuki tahap bentonisasi pada seksi pertama di sekitar Kecamatan Walantaka Kota Serang.

Chris Kanter Sebagai Direktur Utama Indosat Ooredoo (Foto Rizki Meirino)

Jumat, 19 Oktober 2018 - 10:00 WIB

Indosat Ooredoo Siapkan Belanja Modal Senilai Rp30 Triliun

Direktur Utama Indosat Ooredoo Chris Kanter mengatakan perseroan menyiapkan belanja modal lebih dari dua miliar dolar AS atau setara Rp30 triliun(kurs Rp15.000 per dolar AS).