Hotel di Jepang Ini, Tawarkan Menginap di Atas Tempat Tidur Es

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 19 Januari 2018 - 13:00 WIB

Ice Village di Hoshino Resort Tomamu, Jepang (Foto:snowtomamu.jp)
Ice Village di Hoshino Resort Tomamu, Jepang (Foto:snowtomamu.jp)

INDUSTRY.co.id, Jepang - Musim dingin di Jepang memang sangat menyenangkan, terlebih bagi Anda yang ingin menikmati sensasi menginap di dalam hotel yang terbuat dari es di Ice Village yang terletak di Hoshino Resort Tomamu. Hotel es ini, buka mulai pada tanggal 13 Januari 2018 hingga 28 Februari 2018.

Dikutip dari snowtomamu.jp, Jumat (19/1/2018), Ice Village mempunyai berbagai fasilitas seperti di hotel pada umumnya seperti, ada kamar dengan tempat tidur dan meja yang terbuat dari es. Tapi, jangan khawatir kedinginan, Anda bisa tidur nyenyak dengan menggunakan kantor tidur khusus yang melindungi Anda dari suhu dingin.

Hotel yang bersuhu minus 30 derajat selsius ini, memanjakan para pengunjung dan wisatawan dengan mandi air panas outdoor yang dikelilingi es dan disuguhkan pemandangan keindahan hitan musim dingin yang indah dan tenang.

Setelah mandi air panas, ada juga ruang ganti yang dilengkapi dengan pemanas. Jadi, Anda jangan takut bakalan kedinginan setelah mandi.

Tapi, bagi Anda yang tidak ingin menginap juga bisa kok. Waktu berkunjung mulai pukul 05:00 Sore hingga 09:45 Malam waktu setempat. Sedangkan, untuk biaya menginap permalamnya ¥ 20.000 atau seharga Rp 2,4 juta.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pejualan Indihome di masyarakat.

Senin, 25 Maret 2019 - 20:24 WIB

The Next IndiHome Luncurkan Digital Movement

Jakarta - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. The Next IndiHome membawa…

Dok Foto (Samsung)

Senin, 25 Maret 2019 - 20:15 WIB

Samsung Menghadirkan Produk Terbaru yang Meningkatkan Pengalaman Hidup Terkoneksi

Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum…

Rapat Komite Kebijakan Menetapkan Plafon Kredit Usaha Rakyat (KUR) dihadiri oleh, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dirut Perum Jamkrindo Diding S Anwar (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 19:01 WIB

Bunga Dipangkas, Kucuran KUR capai 17% hingga akhir Februari

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat, hingga Februari 2019, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) mencapai 17% dari target tahun ini.

Dok Vivo mobile Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau proses pengemasan nanas dalam kaleng di pabrik PT Great Giant Pinapple,Lampung (Foto: Kemenperin)

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB

Menperin Siapkan Tiga Strategi Jitu Dongkrak Industri Mamin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah meyiapkan tiga strategi jitu guna memacu pertumbuhan industri makanan dan minuman berbasis industri 4.0.