Direktur Bank Permata Mirah Wiryoatmodjo Mengundurkan Diri

Oleh : Hariyanto | Jumat, 19 Januari 2018 - 09:40 WIB

 Direktur Bank Permata, Mirah Wiryoatmodjo (ist)
Direktur Bank Permata, Mirah Wiryoatmodjo (ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Bank Permata Tbk (BNLI) mengumumkan bahwa Direktur Kepatuhan merangkap sebagai Direktur Independen perseroan, Mirah Wiryoatmodjo telah menyampaikan pengunduran dirinya ke manajemen.

Sekretaris Perusahaan BNLI, Katharine Grace mengatakan, pihaknya telah menerima pengunduran diri Mirah Wiryoatmodjo sebagai direktur kepatuhan merangkap sebagai direktur independen.

"Pengunduran diri Mirah Wiryoatmojo diajukan melalui suratnya, telah diterima perseroan pada 16 Januari 2018," kata  Katharine dalam keterbukaan informasi di Jakarta, Jumat (19/1/2018).

Adapun keputusan atas pengunduran diri tersebut akan dilaksanakan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Saham (RUPS) terdekat.

Dalam penjelasannya, manajemen Bank Permata belum mau merinci kenapa Mirah mengundurkan diri.

Mirah diangkat sebagai direktur kepatuhan berdasarkan keputusan rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada  28 Juli 2010. Selanjutnya Mirah diangkat menjadi direktur independen berdasarkan RUPS tahunan pada 24 April 2015.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri BUMN Rini Soemarno (Dok Industry.co.id)

Jumat, 17 Agustus 2018 - 18:46 WIB

Ke Ternate, Menteri BUMN Tinjau Kondisi Korban KMP Bandeng

Pasca insiden karamnya Kapal Motor Penumpang (KMP) Bandeng milik PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) di perairan Loloda, Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara pada Rabu (15/8) lalu, Menteri Badan…

Presiden Jokowi dan Ibu negara Iriana Jokowi (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 17 Agustus 2018 - 18:39 WIB

Gubernur Olly Akui Presiden Jokowi Perhtikan Kesejahteraan Veteran

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey mengapresiasi Presiden Joko Widodo yang memperhatikan kesejahteraan seluruh veteran di Indonesia dengan menaikkan tunjangan kehormatan sebesar…

Presiden Joko Widodo bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono cek pengerjaan Tol Bocimi

Jumat, 17 Agustus 2018 - 17:15 WIB

Pembangunan Infrastruktur Menumbuhkan Sentra Ekonomi Baru

Pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan pemerintah di berbagai daerah dapat menumbuhkan sentra-sentra ekonomi baru, kata Rektor Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto Profesor…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (Foto Ist)

Jumat, 17 Agustus 2018 - 17:00 WIB

Menteri Basuki Pastikan Tak Ada Proyek Baru Kecuali Bendungan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan tidak ada proyek infrastruktur baru yang dikerjakan Pemerintah pada 2019 kecuali pembangunan bendungan.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono

Jumat, 17 Agustus 2018 - 16:45 WIB

Menteri PUPR Basuki akan Prioritaskan Belanja Modal

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan tambahan alokasi anggaran akan diprioritaskan untuk belanja modal yang dapat dimanfaatkan langsung oleh masyarakat.…