Direktur Bank Permata Mirah Wiryoatmodjo Mengundurkan Diri

Oleh : Hariyanto | Jumat, 19 Januari 2018 - 09:40 WIB

 Direktur Bank Permata, Mirah Wiryoatmodjo (ist)
Direktur Bank Permata, Mirah Wiryoatmodjo (ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Bank Permata Tbk (BNLI) mengumumkan bahwa Direktur Kepatuhan merangkap sebagai Direktur Independen perseroan, Mirah Wiryoatmodjo telah menyampaikan pengunduran dirinya ke manajemen.

Sekretaris Perusahaan BNLI, Katharine Grace mengatakan, pihaknya telah menerima pengunduran diri Mirah Wiryoatmodjo sebagai direktur kepatuhan merangkap sebagai direktur independen.

"Pengunduran diri Mirah Wiryoatmojo diajukan melalui suratnya, telah diterima perseroan pada 16 Januari 2018," kata  Katharine dalam keterbukaan informasi di Jakarta, Jumat (19/1/2018).

Adapun keputusan atas pengunduran diri tersebut akan dilaksanakan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Saham (RUPS) terdekat.

Dalam penjelasannya, manajemen Bank Permata belum mau merinci kenapa Mirah mengundurkan diri.

Mirah diangkat sebagai direktur kepatuhan berdasarkan keputusan rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada  28 Juli 2010. Selanjutnya Mirah diangkat menjadi direktur independen berdasarkan RUPS tahunan pada 24 April 2015.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Gula Rafinasi (ist)

Rabu, 16 Januari 2019 - 06:00 WIB

Kemenperin: Kebutuhan GKR untuk Industri Naik 6 Persen per Tahun

Kementerian Perindustrian memproyeksi kebutuhan gula kristal rafinasi (GKR) untuk sektor industri makanan dan minuman serta industri farmasi naik sebesar 5-6 persen per tahun.

Garuda Indonesia Vintage Flight Experience (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 16 Januari 2019 - 05:00 WIB

Garuda Sudah Turunkan Tarif di Sejumlah Rute

PT Garuda Indonesia sudah menurunkan tarif penerbangan di sejumlah rute menyusul hasil konsolidasi Kementerian Perhubungan dan Asosiasi Perusahaan Penerbangan Indonesia (Inaca) soal lonjakan…

The Parc Apartement tawarkan konsep coliving bagi kaum milenial, Foto : INDUSTRY.co.id

Selasa, 15 Januari 2019 - 21:59 WIB

Ini Strategi Bisnis Pengembang South City di Tahun Politik

Mengawali tahun 2019 dan dalam momentum tahun politik PT Setiawan Dwi Tunggal terus optimis dalam mengembangkan bisnis korporasinya, yaitu melalui proyek apartemen di South City Cinere. Lantas…

PT Krakatau Steel Tbk (KRAS) (Foto Ist)

Selasa, 15 Januari 2019 - 21:00 WIB

Krakatau Steel Jalankan Dua Proyek Besar Tahun ini

PT Krakatau Steel (Persero) Tbk akan menjalankan dua proyek strategis tahun ini. Proyek ini bertujuan untuk melakukan ekspansi kapasitas di bagian hilir dan menurunkan biaya produksi di bagian…

Swiss-Belhotel International Pecatu Bali, (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 15 Januari 2019 - 20:00 WIB

Swiss-Belhotel International Luncurkan Promosi Global Sambut Tahun Baru Imlek

Swiss-Belhotel International, jaringan manajemen hotel global, merayakan tahun baru Imlek dengan memberikan penawaran menarik yang berlaku di seluruh properti Swiss-Belhotel International di…