Tiket Konser Celine Dion di Sentul Dijual Fantastis!

Oleh : Amazon Dalimunthe | Jumat, 19 Januari 2018 - 09:35 WIB

Celine Dion Bakal Konser Di Indonesia bulan Juli
Celine Dion Bakal Konser Di Indonesia bulan Juli

INDUSTRY.co.id - JAKARTA,--Diva Pop dunia, Celine Dion, telah mengumumkan rencana tur konser musim panasnya di kawasan Asia Pasifik. Indonesia menjadi salah satu dari tujuh negara yang akan dikunjungi Celine Dion dalam konser bertajuk "Celine Dion Live 2018 Tour". Jadi untuk pertama kalinya Celine akan konser di Indonesia, pada 7 Juli 2018, di Sentul International Convention Center (SICC).

Dan untuk menyaksikan konser sang Diva ini, penonton akan merogoh kocek sebesar 1,5 juta hingga 12,5 juta rupiah. Bahkan untuk kelas khusus , dari penelusuran Industry.co.id, harga tiketnya melambung hingga dikisaran 25 juta rupiah. Sebuah angka fantastis untuk ukuran orang Indonesia dan ini menjadi tiket pertunjukan konser artis asing  termahal di Indonesia

PK Entertainment selaku promotor Celine Dion in Indonesia mengaku bahwa harga tiket sudah didiskusikan  langsung baik dengan pihak manajemen Celine Dion. “ketika kami diundang untuk datang ke Las Vegas, Amerika bertemu langsung degan Celine dan manajemen, harga tiket ini termasuk yang harus disepakati,” kata Peter Harjani, selaku CEO PK Entertainment.  

Peter juga menyebut Celine Dion sangat antusias menggelar konser pertamanya di Indonesia. “Kita harus bangga karena Celine Dion antusias dengan konsernya di Indonesia. Dia sangat selektif memilih negara yang ia kunjungi. Banyak negara di Asia yang nggak mendapat jatah konser. Dia yakin fans base di Indonesia sangat besar," ujar Peter.

Tujuh negara yang dikunjungi Celine Dion dalam konsernya kali ini adalah Tokyo, Macau, Singapura, Jakarta, Taipei, Manila, dan Bangkok. Celine akan konser lebih dulu di Singapura sebelum Jakarta, lalu setelah tiga hari berada di Indonesia, pelantun tembang "My Heart Will Go On" itu ia melanjutkan konsernya di Taipei.

Untuk kedatangannya di Indonesia nanti, tak tanggung-tangung, Celine Dion akan membawa rombongan sebanyak 80 orang ke Indonesia, termasuk keluarga dan juga krunya. “Saya sudah tidak sabar menunggu berada di Indonesia. Saya senang pertama kalinya saya akan konser di Indonesia. Saya akan bawa keluarga saya,” ucap Celine Dion, dalam sebuah video yang diputar oleh promotor pada saat momen jumpa pers.

Dalam perjalanan 30 tahun karier musiknya, Celine Dion telah sukses menjual lebih dari 250 juta keping album di dunia. Celine Dion pernah meraih 5 penghargaan Grammy Awards, 2 penghargaan dari Academy Awards, dan 7 penghargaan dari America Music Awards. Pada tahun 2004 Celine Dion mendapat penghargaan Diamond Award di acara World Music Awards atas prestasinya, untuk kategori sebagai penjualan album terlaris penyanyi wanita terbaik sepanjang masa.

Pada tahun 2016, Billboard Music Awards memberikan penghargaan ‘The lifetime achievement Icon award’. Karirnya di dunia tarik suara terus menuai sukses. Celine Dion menjadi penyanyi tetap di The Colloseum Caesars Palace Las Vegas, dan telah tampil lebih dari 1000 kali pertunjukan untuk menghibur lebih dari empat puluh juta penggemarnya. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

Senin, 12 November 2018 - 20:15 WIB

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

HARRIS Hotels mengadakan program Healthy Corner di semua hotel di dalam jaringannya yang kini berjumlah 23 hotel di seluruh pelosok Indonesia dengan tujuan untuk memberikan inspirasi kepada…

GE

Senin, 12 November 2018 - 19:54 WIB

GE Healthcare Resmikan Pemasangan 1000 CT Scan di Kawasan Asia Tenggara

GE Healthcare, penyedia teknologi dan solusi kesehatan, terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUN))

Senin, 12 November 2018 - 19:51 WIB

Tol Ngawi-Kertosono Bisa Dilalui Januari 2019

PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK), anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengelola tol Ngawi-Kertosono menyatakan tol seksi 3 Wilangan-Kertosono akan beroperasi pada awal 2019.…

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:45 WIB

Urban Jakarta IPO di Kisaran Rp1.000-Rp1.250

PT Urban Jakarta Propertindo Tbk akan melepas sebagian sahamnya ke publik melalui skema penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) di kisaran harga Rp1.000-Rp1.250 per saham.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:40 WIB

BEI: Penghitungan Free Float Praktik Umum Bursa Dunia

Bursa Efek Indonesia (BEI) menilai bahwa metode penghitungan terhadap kelompok saham atau indeks dengan memasukan rasio "free float" merupakan praktik umum di bursa dunia.