Tiket Konser Celine Dion di Sentul Dijual Fantastis!

Oleh : Amazon Dalimunthe | Jumat, 19 Januari 2018 - 09:35 WIB

Celine Dion Bakal Konser Di Indonesia bulan Juli
Celine Dion Bakal Konser Di Indonesia bulan Juli

INDUSTRY.co.id - JAKARTA,--Diva Pop dunia, Celine Dion, telah mengumumkan rencana tur konser musim panasnya di kawasan Asia Pasifik. Indonesia menjadi salah satu dari tujuh negara yang akan dikunjungi Celine Dion dalam konser bertajuk "Celine Dion Live 2018 Tour". Jadi untuk pertama kalinya Celine akan konser di Indonesia, pada 7 Juli 2018, di Sentul International Convention Center (SICC).

Dan untuk menyaksikan konser sang Diva ini, penonton akan merogoh kocek sebesar 1,5 juta hingga 12,5 juta rupiah. Bahkan untuk kelas khusus , dari penelusuran Industry.co.id, harga tiketnya melambung hingga dikisaran 25 juta rupiah. Sebuah angka fantastis untuk ukuran orang Indonesia dan ini menjadi tiket pertunjukan konser artis asing  termahal di Indonesia

PK Entertainment selaku promotor Celine Dion in Indonesia mengaku bahwa harga tiket sudah didiskusikan  langsung baik dengan pihak manajemen Celine Dion. “ketika kami diundang untuk datang ke Las Vegas, Amerika bertemu langsung degan Celine dan manajemen, harga tiket ini termasuk yang harus disepakati,” kata Peter Harjani, selaku CEO PK Entertainment.  

Peter juga menyebut Celine Dion sangat antusias menggelar konser pertamanya di Indonesia. “Kita harus bangga karena Celine Dion antusias dengan konsernya di Indonesia. Dia sangat selektif memilih negara yang ia kunjungi. Banyak negara di Asia yang nggak mendapat jatah konser. Dia yakin fans base di Indonesia sangat besar," ujar Peter.

Tujuh negara yang dikunjungi Celine Dion dalam konsernya kali ini adalah Tokyo, Macau, Singapura, Jakarta, Taipei, Manila, dan Bangkok. Celine akan konser lebih dulu di Singapura sebelum Jakarta, lalu setelah tiga hari berada di Indonesia, pelantun tembang "My Heart Will Go On" itu ia melanjutkan konsernya di Taipei.

Untuk kedatangannya di Indonesia nanti, tak tanggung-tangung, Celine Dion akan membawa rombongan sebanyak 80 orang ke Indonesia, termasuk keluarga dan juga krunya. “Saya sudah tidak sabar menunggu berada di Indonesia. Saya senang pertama kalinya saya akan konser di Indonesia. Saya akan bawa keluarga saya,” ucap Celine Dion, dalam sebuah video yang diputar oleh promotor pada saat momen jumpa pers.

Dalam perjalanan 30 tahun karier musiknya, Celine Dion telah sukses menjual lebih dari 250 juta keping album di dunia. Celine Dion pernah meraih 5 penghargaan Grammy Awards, 2 penghargaan dari Academy Awards, dan 7 penghargaan dari America Music Awards. Pada tahun 2004 Celine Dion mendapat penghargaan Diamond Award di acara World Music Awards atas prestasinya, untuk kategori sebagai penjualan album terlaris penyanyi wanita terbaik sepanjang masa.

Pada tahun 2016, Billboard Music Awards memberikan penghargaan ‘The lifetime achievement Icon award’. Karirnya di dunia tarik suara terus menuai sukses. Celine Dion menjadi penyanyi tetap di The Colloseum Caesars Palace Las Vegas, dan telah tampil lebih dari 1000 kali pertunjukan untuk menghibur lebih dari empat puluh juta penggemarnya. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

DFSK Glory 580

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:44 WIB

DFSK Glory 580 Raih Penghargaan The Most Tested Automobile di GIIAS 2018

Respon positif pengunjung GIIAS 2018 memotivasi DFSK untuk membuktikan komitmennya dalam menghadirkan produk berkualitas

Ilustrasi Palu Hakim (Foto Ist)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:30 WIB

KY Telah Usulkan 657 Hakim Diberikan Sanksi

Sejak pertama kali berdiri hingga Juni 2018, Komisi Yudisial (KY) telah mengusulkan penjatuhan sanksi kepada 657 orang hakim yang dinyatakan terbukti melanggar Kode Etik dan Pedoman Perilaku…

Foto Ilustrasi Pabrik Rokok

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Kebijakan Penyederhanaan Pastikan Persaingan Sehat Industri Rokok

Anggota Komisi Keuangan Dewan Perwakilan Rakyat Ahmad Najib mengatakan bahwa kebijakan penyederhanaan struktur tarif cukai rokok bertujuan memastikan persaingan sehat antarpabrikan rokok.

Pertamina (Foto: Ist)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Tekan Impor, Pertamina Diwajibkan Beli Minyak Mentah Seluruh Indonesia

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mewajibkan PT Pertamina (Persero) untuk membeli minyak mentah yang menjadi jatah Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang beroperasi di Indonesia…

Konferensi E-commerce Exabytes eCommerce Conference 2018 Digelar di Indonesia

Rabu, 15 Agustus 2018 - 18:54 WIB

Pertama kali, Konferensi E-commerce Exabytes eCommerce Conference 2018 Digelar di Indonesia

Exabytes eCommerce Conference (EEC) 2018, sebuah konferensi eCommerce tahunan yang mempertemukan para pemain besar eCommerce terkemuka dan inspiratif, resmi di gelar untuk pertama kalinya di…