Drama Korea 'Radio Romance' Rilis Poster Karakter Pemain

Oleh : Dina Astria | Kamis, 18 Januari 2018 - 10:25 WIB

Poster Drama Korea Terbaru, Radio Romance. (Source: www.soompi.com)
Poster Drama Korea Terbaru, Radio Romance. (Source: www.soompi.com)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Drama Korea ‘Radio Romance’ sepertinya sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar drama Korea. Baru-baru ini,  KBS merilis poster karakter para pemain drama tersebut. Drama ‘Radio Romance’ sendiri diperankan oleh Yoon Do Joon, Kim So Hyun, Yoon Park, dan Yura “Girl’s Day”.

Leader boyband Korea ‘HIGHLIGHT’, Yoon Do Joon memang sudah lama terjun di dunia seni peran. Setelah memerankan peran utama di drama Let’s Eat dan Let’s Eat 2, Yoon Do Joon akhirnya comeback dalam drama Radio Romance.

Dalam drama ini, Do Joon, sapaan akrabnya, berperan sebagai Ji Su Ho seorang artis terkenal yang menjadi penyiar radio yang tidak bisa melakukan apa-apa tanpa naskah siaran. Dalam poster yang dirilis, menggambarkan bahwa ia adalah “lelaki yang tidak tahu soal radio” dan bertuliskan “Aku kira aku menangis sendirian…tapi aku tidak tahu. Semua orang menangis….”.

Sementara, lawan mainnya, Kim So Hyun akan berperan sebagai Song Geu Rim, merupakan kebalikannya dari Ji Su Ho. Dia adalah ikon dari ketekuan dan kesabaran. Ia digambarkan sebagai “wanita yang menurutnya radio adalah segalanya” dan bertuliskan “Aku pikir…aku juga bisa mengdengarkannya sampai ke surge. Selama frekuensinya tidak apa-apa”. Terlihat bahwa sosok yang diperankannya sangat menyukai dunia radio.

Setelah itu ada aktor tampan Yoon Park. Ia berperan sebagai Lee Kang, seorang produser program radio yang disebut sebagai “lelaki yang gila akan dunia radio”. Dalam poster yang dirilis, bertuliskan “Untuk menjadi teman yang tidak menyukai radio….bukankah orang seperti kita yang akan melakukan sesuatu?”.

Anggota girlband Korea, Yura Girl’s Day berperan sebagai Jin Tae Ri. Ia adalah mantan seorang aktris terkenal dan ternama dan disebut “perempuan yang mendambakan cinta”. Dalam poster yang dirilis, bertuliskan “Permisi, seorang idol…tidak sopan jika kamu tersenyum seperti itu saat berbicara dibelakang saya”.

Sesuai dengan judulnya, Radio Romance bercerita tentang seorang penulis naskah Song Geu Rim di salah satu program radio. Ibunya mengalami kebutaan dan sewaktu kecil ia sering mendengarkan radio bersama ibunya. Hal itu menyebabkan ia menjadi seorang penulis, padahal ia tidak mempunyai bakat menulis. Kini, program radio yang ia jalani menghadapi pembatalan. Song Geu Rim akhirnya bertemu dengan Ju Si Ho, aktor yang tidak bisa melakukan apapun tanpa naskah, alias improvisasi dalam aktingnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 14:51 WIB

Progress Capai 77%, Kementerian PUPR Targetkan Jalan Tol Bayung Lencir - Tempino - Jambi Rampung Awal 2025

Melanjutkan tinjauan dari Provinsi Sumatera Selatan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono didampingi dengan PJ Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dan Anggota…