Drama Korea 'Radio Romance' Rilis Poster Karakter Pemain

Oleh : Dina Astria | Kamis, 18 Januari 2018 - 10:25 WIB

Poster Drama Korea Terbaru, Radio Romance. (Source: www.soompi.com)
Poster Drama Korea Terbaru, Radio Romance. (Source: www.soompi.com)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Drama Korea ‘Radio Romance’ sepertinya sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar drama Korea. Baru-baru ini,  KBS merilis poster karakter para pemain drama tersebut. Drama ‘Radio Romance’ sendiri diperankan oleh Yoon Do Joon, Kim So Hyun, Yoon Park, dan Yura “Girl’s Day”.

Leader boyband Korea ‘HIGHLIGHT’, Yoon Do Joon memang sudah lama terjun di dunia seni peran. Setelah memerankan peran utama di drama Let’s Eat dan Let’s Eat 2, Yoon Do Joon akhirnya comeback dalam drama Radio Romance.

Dalam drama ini, Do Joon, sapaan akrabnya, berperan sebagai Ji Su Ho seorang artis terkenal yang menjadi penyiar radio yang tidak bisa melakukan apa-apa tanpa naskah siaran. Dalam poster yang dirilis, menggambarkan bahwa ia adalah “lelaki yang tidak tahu soal radio” dan bertuliskan “Aku kira aku menangis sendirian…tapi aku tidak tahu. Semua orang menangis….”.

Sementara, lawan mainnya, Kim So Hyun akan berperan sebagai Song Geu Rim, merupakan kebalikannya dari Ji Su Ho. Dia adalah ikon dari ketekuan dan kesabaran. Ia digambarkan sebagai “wanita yang menurutnya radio adalah segalanya” dan bertuliskan “Aku pikir…aku juga bisa mengdengarkannya sampai ke surge. Selama frekuensinya tidak apa-apa”. Terlihat bahwa sosok yang diperankannya sangat menyukai dunia radio.

Setelah itu ada aktor tampan Yoon Park. Ia berperan sebagai Lee Kang, seorang produser program radio yang disebut sebagai “lelaki yang gila akan dunia radio”. Dalam poster yang dirilis, bertuliskan “Untuk menjadi teman yang tidak menyukai radio….bukankah orang seperti kita yang akan melakukan sesuatu?”.

Anggota girlband Korea, Yura Girl’s Day berperan sebagai Jin Tae Ri. Ia adalah mantan seorang aktris terkenal dan ternama dan disebut “perempuan yang mendambakan cinta”. Dalam poster yang dirilis, bertuliskan “Permisi, seorang idol…tidak sopan jika kamu tersenyum seperti itu saat berbicara dibelakang saya”.

Sesuai dengan judulnya, Radio Romance bercerita tentang seorang penulis naskah Song Geu Rim di salah satu program radio. Ibunya mengalami kebutaan dan sewaktu kecil ia sering mendengarkan radio bersama ibunya. Hal itu menyebabkan ia menjadi seorang penulis, padahal ia tidak mempunyai bakat menulis. Kini, program radio yang ia jalani menghadapi pembatalan. Song Geu Rim akhirnya bertemu dengan Ju Si Ho, aktor yang tidak bisa melakukan apapun tanpa naskah, alias improvisasi dalam aktingnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketum Gerindra Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:20 WIB

Ketum Gerindra Prabowo Subianto Kantongi Tiket Capres 2019

Partai Gerindra menyebut ketua umumnya, Prabowo Subianto, telah memperoleh "tiket" menjadi calon presiden RI dari seluruh partai koalisi.

Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Provinsi Lampung, Muhammad Kadafi

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:18 WIB

Kadin Lampung Tawarkan Pembentukan Tim Percepatan Bandara Internasional Radin Inten II

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Lampung (Pemprov) menawarkan pembentukan Tim Percepatan Internasional Bandara Radin Inten II kepada Pemerintah Provinsi Lampung.

Official store Unilever Indonesia di Bukalapak

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:13 WIB

Bukalapak Luncurkan Official Store Unilever Indonesia

Bukalapak sebagai online marketplace terbesar di Indonesia, hari ini meluncurkan Official Store Unilever Indonesia. Para pengguna produk Fast Moving Consumer Goods atau FMCG dari brand ternama,…

Mentan Andi Amran Sulaiman (Dok Industry.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:00 WIB

Sidak di Karantina Surabaya, Mentan Cek Kemudahan Perijinan dan Disiplin Pegawai

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman melakukan sidak pada hari ini Senin (16/7/2018) di Balai Besar Karantina Pertanian (BBKP) Surabaya, di Juanda, Surabaya, Jawa Timur - terletak kurang lebih…

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated

Selasa, 17 Juli 2018 - 10:56 WIB

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated Akan Komisioning Launcher Gantry untuk Erection Steel Box Girder

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated akan menggunakan launcher gantry sebagai alat erection steel box girder. Sebelumnya, PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC) selaku pengelola Jalan Tol…