Askrindo Utus Dua Pemimpin Cabang Terbaiknya Pendidikan di London

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 17 Januari 2018 - 16:56 WIB

Askrindo Utus Dua Pemimpin Cabang Terbaiknya Pendidikan Di London.
Askrindo Utus Dua Pemimpin Cabang Terbaiknya Pendidikan Di London.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Dalam menghadapi tantangan dan kompetisi di industri asuransi saat ini dan kedepan, PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) atau Askrindo,  dalam waktu dekat akan mengutus dua Pemimpin Cabang terbaiknya untuk menempuh pendidikan di London.

Direktur Teknik Askrindo M. Shaifie Zein mengatakan, sesuai dengan visi Askrindo kedepan, Askrindo akan menjadi pemain asuransi global, sehingga harus mempersiapkan kader-kader terbaik Askrindo untuk membuka wawasan global.

"Kita harus mempersiapkan kader-kader terbaik kita untuk lebih mengetahui dan mempunyai wawasan tentang asuransi di dunia," ujar Shaifie saat Rapat Kerja penyerahan RTL 2018 yang diinisiasi oleh Divisi Manajemen Bisnis Askrindo dengan tema Meningkatkan Pertumbuhan Bisnis Perusahaan dengan Mengedepankan Pemberdayaan UMKM dan Mengembangkan Bisnis Komersil Melalui Penguatan Sumber Daya, di Novotel Bogor, Selasa (16/1).

Shaifie memaparkan, keberangkatan kader terbaik Askrindo ke London merupakan penghargaan atas prestasinya ditahun 2017 dan ini merupakan yang pertama, dimana nantinya kader terbaik lainnya juga akan dikirim ke Glasgow dan Swiss untuk mempelajari ilmu asuransi di Internasional.

"Kita akan persiapkan kader-kader kita untuk menjadikan Askrindo pemain global, karena kita mempunyai kapasitas modal yang besar, perbandingannya adalah rata-rata industri asuransi di dunia seperti Singapura modal mereka 3-4 Triliun, Askrindo memiliki modal 6 Triliun," ujarnya.

Lebih lanjut Shaifie mengatakan, ke depan Askrindo Group sangat mendukung program perbaikan neraca pembayaran negara khususnya defisit dari sektor asuransi dengan mengekspor kapasitas dan memperoleh premi dari luar negeri serta menutup obyek-obyek di internasional market.

Dia berkeinginan, program ini terus ditingkatkan, selain dalam rangka menghadapi kompetisi global, juga untuk menjadikan Askrindo Market Leader Asuransi Umum Indonesia tahun 2020.

"Saat ini, kita juga telah berhubungan dengan oker-oker Internasional yang  bermain disana, guna menjalin hubungan yang kuat antara Askrindo dan oker Internasional," katanya.

Sementara itu, salah satu pegawai Askrindo yang mendapatkan kesempatan untuk menuju ke London adalah Henry Sabar selaku Pemimpin Cabang Askrindo Jakarta Cikini. Dia mengatakan, dengan diberangkatkannya ke London akan memacu dirinya serta karyawan lain lebih giat lagi untuk ke perusahaan.

"Ini akan memberikan efek yang luar biasa bagi setiap Insan Askrindo agar lebih berprestasi kedepannya. Selain itu, ini juga akan memberikan tambahan pengetahuan bagi kita di dunia asuransi internasional," ujarnya.

Dia menambahkan, selama 22 tahun bekerja di Askrindo dirinya menyatakan tidak salah memilih perusahan dan sangat tepat memilih tempat bekerja. Ia mengaku, Askrindo sangat memperhatikan karyawannya serta sering memberikan reword bagi karyawan yang berprestasi bagi perusahaan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Business Indonesia Roundtable Meeting

Minggu, 23 September 2018 - 10:11 WIB

Indonesia-Spanyol Tingkatkan Kerjasama Teknologi Keselamatan Jalan dan Jembatan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono berada di Madrid, Spanyol dalam rangka Business Indonesia Roundtable Meeting yang berlangsung Jumat, 21 September 2018.

Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe saat menerima piagam penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Aawrds

Minggu, 23 September 2018 - 10:04 WIB

Sinar Mas Land Raih Tiga Penghargaan di Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards

Pengembang kenamaan tanah air, Sinar Mas Land meraih penghargaan di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2018 yang diselengarakan oleh PropertyGuru bekerjasama dengan KOHLER.

(Foto: Tripjalanjalan)

Minggu, 23 September 2018 - 10:00 WIB

Ini Dia 4 Tempat Wisata di Madiun untuk Liburan Menyenangkan bersama Keluarga

Selain terkenal dengan sejumlah wisata alamnya, salah satu kota dan kabupaten di Jawa Timur ini ternyata juga memiliki daftar objek wisata yang cocok dikunjungi bersama keluarga.

Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto (Foto Dok KPU)

Minggu, 23 September 2018 - 09:00 WIB

Raih Tiga Smartphone dan Hadiah Menarik dengan Nyanyikan "Jokowi Lagi"

Sederet keberhasilan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) kini bisa dinikmati dalam lagu bergenre rock and roll "Jokowi Lagi".

Mendagri Tjahjo Kumolo (Dok Industry.co.id)

Minggu, 23 September 2018 - 08:40 WIB

Perhatikan, ASN Jangan Ikut Kelapa Daerah Dukung Mendukung Capres

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo kembali mengingatkan seluruh aparatur sipil negara untuk bersikap netral dan tidak ikut-ikutan dengan kepala daerah dalam dukung-mendukung calon presiden pada…