Gaon Chart Music Award 2018 Rilis Line Up Pertama

Oleh : Dina Astria | Rabu, 17 Januari 2018 - 12:00 WIB

IU, Epik High, TWICE, GOT7 dan Wanna One. (Dok. Industry.co.id)
IU, Epik High, TWICE, GOT7 dan Wanna One. (Dok. Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Acara penghargaan musik tahunan di Korea Selatan, Gaon Chart Music Award akan digelar pada 14 Februari mendatang di Jamsil Stadion, Korea Selatan. Acara yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Musik dan Konten Korea Selatan ini sudah merilis line up pertama para artis yang akan tampil.

Pada line up pertama Gaon Chart Music Award 2018 akan ada Sunmi, TWICE, IU, Epik High, Wanna One, SEVENTEEN, Changmo, Heize, Hwang Chi Yeul, MeloMance, NU’EST W, SECHSKIES, GOT7 dan Lee Soo Hyun  Akdong Musician.

Para nominasi Gaon Chart Music Award yang akan mendapatkan penghargaan didasarkan pada tangga lagu Gaon pada tahun sebelumnya berdasarkan data penjualan lagu dan album.

“Sebagai sebuah acara yang merayakan para seniman yang telah bekerja keras untuk merevolusi pasar musik pada tahun 2017 dan para pebisnis yang bekerja di industri musik. Kami mengundang para seniman yang hebat, yang sangat berpengaruh seperti Wanna One, IU, dan TWICE. Tahun ini, untuk meningkatkan kualitas acara kami, kami akan berupaya keras untuk menyinari orang-orang yang sering diasingkan di industri musik,” jelas Sekretaris Eksekutif Gaon Chart Music Award, Choi Kwang Ho.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mochtar Ngabalin Perkuat Tim Tenaga Ahli KSP, Komisaris AP1 (Foto Tribun)

Jumat, 20 Juli 2018 - 06:15 WIB

Ngabalin: Proses Menuju Komisaris AP I Sebenarnya Sudah Berlangsung Lama

Tenaga Ahli Utama Kepala Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin membantah bertemu Menteri BUMN Rini Soemarno sebelum dirinya kemudian diangkat sebagai salah satu Komisaris PT Angkasa Pura…

Presiden Jokowi dan Deputi PM Singapura (Foto Setkab)

Jumat, 20 Juli 2018 - 06:08 WIB

Tingkatkan Investasi KIP, Deputi PM Singapura Temui Presiden Jokowi

Deputi Perdana Menteri dan Menteri Koordinator Bidang Keamanan Nasional Singapura Teo Chee Hean menemui Presiden Joko Widodo salah satunya membahas perihal investasi di Kendal Industrial Park…

Mochtar Ngabalin Perkuat Tim Tenaga Ahli KSP, Komisaris AP1 (Foto Tribun)

Jumat, 20 Juli 2018 - 05:54 WIB

Pengeritik Jokowi, Sekarang Komisasris Angkasa Pura 1

Kementerian BUMN merombak susunan komisaris PT Angkasa Pura I (Persero) dengan memasukkan tiga nama baru yaitu Djoko Sasono, Tri Budi Satriyo, dan Ali Mochtar Ngabalin.

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian

Kamis, 19 Juli 2018 - 22:40 WIB

Aksi Teroris Ancaman Utama Asian Games 2018

Kapolri Jenderal Tito Karnavian menilai terorisme menjadi ancaman paling diantisipasi oleh jajarannya dalam persiapan pengamanan Asian Games 2018 yang tinggal sebulan lagi.

Partai Golkar (Foto Ist)

Kamis, 19 Juli 2018 - 22:20 WIB

ICW Anggap Golkar Berkilah Soal Caleg Mantan Koruptor

Wakil Koordinator Indonesia Corruption Watch (ICW) Ade Irawan menilai alasan Partai Golkar tetap mengajukan sejumlah bekas narapidana korupsi sebagai calon anggota legislatif pada Pemilu 2019…