Gaon Chart Music Award 2018 Rilis Line Up Pertama

Oleh : Dina Astria | Rabu, 17 Januari 2018 - 12:00 WIB

IU, Epik High, TWICE, GOT7 dan Wanna One. (Dok. Industry.co.id)
IU, Epik High, TWICE, GOT7 dan Wanna One. (Dok. Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Acara penghargaan musik tahunan di Korea Selatan, Gaon Chart Music Award akan digelar pada 14 Februari mendatang di Jamsil Stadion, Korea Selatan. Acara yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Musik dan Konten Korea Selatan ini sudah merilis line up pertama para artis yang akan tampil.

Pada line up pertama Gaon Chart Music Award 2018 akan ada Sunmi, TWICE, IU, Epik High, Wanna One, SEVENTEEN, Changmo, Heize, Hwang Chi Yeul, MeloMance, NU’EST W, SECHSKIES, GOT7 dan Lee Soo Hyun  Akdong Musician.

Para nominasi Gaon Chart Music Award yang akan mendapatkan penghargaan didasarkan pada tangga lagu Gaon pada tahun sebelumnya berdasarkan data penjualan lagu dan album.

“Sebagai sebuah acara yang merayakan para seniman yang telah bekerja keras untuk merevolusi pasar musik pada tahun 2017 dan para pebisnis yang bekerja di industri musik. Kami mengundang para seniman yang hebat, yang sangat berpengaruh seperti Wanna One, IU, dan TWICE. Tahun ini, untuk meningkatkan kualitas acara kami, kami akan berupaya keras untuk menyinari orang-orang yang sering diasingkan di industri musik,” jelas Sekretaris Eksekutif Gaon Chart Music Award, Choi Kwang Ho.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Surat Utang Negara (SUN) (Antaranews.com)

Rabu, 26 September 2018 - 06:15 WIB

Lelang SUN Serap Rp 20 Triliun

Pemerintah menyerap dana sebesar Rp20 triliun dari lelang enam seri Surat Utang Negara (SUN) untuk memenuhi sebagian pembiayaan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara dengan total penawaran…

Bank Indonesia

Rabu, 26 September 2018 - 06:00 WIB

BI Optimis Nilai Rupiah Kembali Stabil

Bank Indonesia (BI) optimistis nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat bisa stabil dari saat ini yang masih di kisaran Rp14.810.

KKP Dorong Industri Mutiara Nasional Bersaing di Kancah Dunia

Selasa, 25 September 2018 - 18:00 WIB

Investor Tiongkok akan Berinvestasi Budi Daya Mutiara di Flores Timur

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Flores Timur Yohanes Kopong mengatakan sebanyak lima perusahaan berminat menamamkan modalnya atau berinvestasi…

Presiden Jokowi hUT Kadin (Foto Herlambang)

Selasa, 25 September 2018 - 18:00 WIB

Bergabungnya Rosan ke TKN Tak Pengaruhi Netralitas Pengusaha

Bergabungnya Ketua Umum Kamar Dagang dan Indonesia (Kadin) Indonesia Rosan P. Roeslani dalam Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf tidak memengaruhi netralitas pengusaha, kata Ketua Bidang Organisasi…

Triawan Munaf, kepala Badan Ekonomi Kreatif (Foto: Hitsss)

Selasa, 25 September 2018 - 17:40 WIB

Ekonomi Kreatif Masa Depan Dunia

Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf mengatakan ekonomi kreatif merupakan sektor andalan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat baik di Indonesia maupun dunia.