Gaon Chart Music Award 2018 Rilis Line Up Pertama

Oleh : Dina Astria | Rabu, 17 Januari 2018 - 12:00 WIB

IU, Epik High, TWICE, GOT7 dan Wanna One. (Dok. Industry.co.id)
IU, Epik High, TWICE, GOT7 dan Wanna One. (Dok. Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Acara penghargaan musik tahunan di Korea Selatan, Gaon Chart Music Award akan digelar pada 14 Februari mendatang di Jamsil Stadion, Korea Selatan. Acara yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Musik dan Konten Korea Selatan ini sudah merilis line up pertama para artis yang akan tampil.

Pada line up pertama Gaon Chart Music Award 2018 akan ada Sunmi, TWICE, IU, Epik High, Wanna One, SEVENTEEN, Changmo, Heize, Hwang Chi Yeul, MeloMance, NU’EST W, SECHSKIES, GOT7 dan Lee Soo Hyun  Akdong Musician.

Para nominasi Gaon Chart Music Award yang akan mendapatkan penghargaan didasarkan pada tangga lagu Gaon pada tahun sebelumnya berdasarkan data penjualan lagu dan album.

“Sebagai sebuah acara yang merayakan para seniman yang telah bekerja keras untuk merevolusi pasar musik pada tahun 2017 dan para pebisnis yang bekerja di industri musik. Kami mengundang para seniman yang hebat, yang sangat berpengaruh seperti Wanna One, IU, dan TWICE. Tahun ini, untuk meningkatkan kualitas acara kami, kami akan berupaya keras untuk menyinari orang-orang yang sering diasingkan di industri musik,” jelas Sekretaris Eksekutif Gaon Chart Music Award, Choi Kwang Ho.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BRI Syariah Raih Top Brand Award

Sabtu, 16 Februari 2019 - 16:44 WIB

Tabungan Faedah BRISyariah Jadi Favorit Milenial

Jakarta - Bank BRIsyariah Tbk atau yang lebih dikenal dengan BRIsyariah kembali menerima penghargaan di acara Top Brand Award 2019 kategori Tabungan Syariah yang diselenggarakan oleh Majalah…

Dian Pelangi perancang busana (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 16 Februari 2019 - 12:00 WIB

Perancang Dian Pelangi Tampil di New York Fashion Week 2019

Panggung New York Fashion Week (NYFW) - The Shows, di Industria Studio, Manhattan kembali menampilkan koleksi busana fesyen dari Indonesia, akhir minggu lalu. Empat perancang mode yaitu Dian…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada Peletakan Batu Pertama Sekolah Vokasi di PT Gunung Raja Paksi (GRP), Cikarang Barat, Bekasi (Foto: Kemenperin)

Sabtu, 16 Februari 2019 - 11:15 WIB

Bangun Sekolah Vokasi, Menperin Apresiasi PT Gunung Raja Paksi Ciptakan SDM Kompeten di Industri Logam

Menperin memberikan apresiasi kepada PT GRP yang membangun sekolah vokasi sebagai wujud nyata dari komitmen menumbuhkan tenaga kerja terampil di sektor industri baja.

Operator Amerika Serikat (AS) Apple siap merilis iPhone 5G

Sabtu, 16 Februari 2019 - 11:00 WIB

Apple Segera Produksi Chip Modem Sendiri

Apple Inc telah memindahkan usaha rekayasa chip modemnya di bawah kelompok teknologi perangkat kerasnya sendiri dari unit rantai pasokannya, ujar dua orang yang mengetahui tentang langkah tersebut…

Suasana Kawasan Industri Morowali, Sulawesi Tengah.(Dok. PT IMIP)

Sabtu, 16 Februari 2019 - 10:30 WIB

TNI Tugaskan Batalyon 716 Jaga Kawasan Industri Morowali

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, Rabu siang mengunjungi Kawasan Industri pertambangan PT. Indonesia Morowali…