Gaon Chart Music Award 2018 Rilis Line Up Pertama

Oleh : Dina Astria | Rabu, 17 Januari 2018 - 12:00 WIB

IU, Epik High, TWICE, GOT7 dan Wanna One. (Dok. Industry.co.id)
IU, Epik High, TWICE, GOT7 dan Wanna One. (Dok. Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Acara penghargaan musik tahunan di Korea Selatan, Gaon Chart Music Award akan digelar pada 14 Februari mendatang di Jamsil Stadion, Korea Selatan. Acara yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Musik dan Konten Korea Selatan ini sudah merilis line up pertama para artis yang akan tampil.

Pada line up pertama Gaon Chart Music Award 2018 akan ada Sunmi, TWICE, IU, Epik High, Wanna One, SEVENTEEN, Changmo, Heize, Hwang Chi Yeul, MeloMance, NU’EST W, SECHSKIES, GOT7 dan Lee Soo Hyun  Akdong Musician.

Para nominasi Gaon Chart Music Award yang akan mendapatkan penghargaan didasarkan pada tangga lagu Gaon pada tahun sebelumnya berdasarkan data penjualan lagu dan album.

“Sebagai sebuah acara yang merayakan para seniman yang telah bekerja keras untuk merevolusi pasar musik pada tahun 2017 dan para pebisnis yang bekerja di industri musik. Kami mengundang para seniman yang hebat, yang sangat berpengaruh seperti Wanna One, IU, dan TWICE. Tahun ini, untuk meningkatkan kualitas acara kami, kami akan berupaya keras untuk menyinari orang-orang yang sering diasingkan di industri musik,” jelas Sekretaris Eksekutif Gaon Chart Music Award, Choi Kwang Ho.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mensos Idrus Marham dan Dirjen Rehabilitasi Sosial Edi Suharto dan Direktur Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Rachmat Koesnadi

Minggu, 27 Mei 2018 - 08:30 WIB

Mensos: Pemerintah Pusat-Daerah Perlu Sinergi Tangani ODGJ

Menteri Sosial Idrus Marham mengatakan bahwa pemerintah pusat dan daerah serta dunia usaha perlu bersinergi untuk menangani "orang dengan gangguan jiwa" (ODGJ).

Tagana Kementerian Sosial (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 27 Mei 2018 - 08:20 WIB

Tagana Kemensos Dampingi Data Pengungsi Erupsi Merapi

Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kementerian Sosial melakukan pendampingan dan pendataan bagi warga yang mengungsi akibat erupsi Gunung Merapi.

Ilustrasi Berhenti Merokok (ist)

Minggu, 27 Mei 2018 - 07:00 WIB

Jadikan Bulan Ramadhan Momentum Berhenti Merokok

Kementerian Kesehatan menyarankan agar bulan suci Ramadhan menjadi momentum untuk berhenti merokok dengan adanya ibadah puasa dan dilanjutkan tidak merokok di bulan-bulan berikutnya.

 Haji DKI

Minggu, 27 Mei 2018 - 06:00 WIB

Pelunasan BPIH Tahap II Ditutup

Pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) tahun 2018 tahap II ditutup pada Jumat sore (25/5/2018) dan masih menyisakan kuota 943 porsi sehingga sisa itu akan diisi jamaah cadangan.

Mensos Idrus Marham (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 27 Mei 2018 - 05:30 WIB

Mensos Idrus Borong Kaus Buatan Penderita HIV Sukabumi

Menteri Sosial Idrus Marham memborong 500 kaus buatan penderita HIV yang direhabilitasi di Panti Sosial Rehabilitasi Sosial Orang Dengan HIV (ODHIV) Kahuripan Sukabumi, Jawa Barat.