Leeteuk Super Junior dan Dahyun TWICE Jadi MC Gaon Chart Music Award 2018

Oleh : Dina Astria | Rabu, 17 Januari 2018 - 11:00 WIB

Leeteuk 'Super Junior' dan Dahyun 'TWICE'. (Source: www.Soompi.com)
Leeteuk 'Super Junior' dan Dahyun 'TWICE'. (Source: www.Soompi.com)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Acara penghargaan musik tahunan di Korea Selatan, Gaon Chart baru saja mengumumkan host untuk acara ini, yaitu Leeteuk Super Junior dan Dahyun TWICE.

Seperti yang diketahui bahwa Leeteuk sudah pernah menjadi host Gaon Chart Music Award pada tiga tahun berturut-turut. Tahun 2015, Leeteuk berpasangan dengan Hyeri Girl’s Day. 2016, Leeteuk berpasangan dengan Yura Girl’s Day dan pada tahun 2017, berpasangan dengan Solar MAMAMOO.

Gaon Chart Music Award 2018 akan diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Musik dan Konten Korea Selatan. Acara ini akan digelar pada 14 Februari, dengan beberapa perubahan fokus penilaian pemenang masing-masing penghargaan.

Para nominasi yang akan mendapatkan penghargaan ini didasarkan pada tangga lagu Gaon pada tahun sebelumnya berdasarkan data penjualan lagu dan album.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Suhardi Alius

Rabu, 15 Agustus 2018 - 06:57 WIB

4.000 Mahasiswa Baru IPB Dapat Pembekalan Soal Radikalisme

Kepala BNPT Komjen Pol Suhardi Alius memberikan wawasan tentang radikalisme dalam kuliah umum kepada 4.000 mahasiswa baru Institut Pertanian Bogor (IPB), Selasa (14/8/2018)

Mentan Andi Amran Sulaiman (Dok Industry.co.id)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 06:52 WIB

Produktivitas Pertanian Hingga Berantas Mafia Pangan Jadi Bahasan Dialog Mentan Saat Kuliah Umum di IPB

Permintaan Presiden Joko Widodo agar diwujudkannya kesejahteraan petani menjadi landasan Kementerian Pertanian (Kementan) dalam melakukan berbagai capaian terobosan kinerjanya. Arahan Presiden…

PT Unilever Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 06:47 WIB

IHSG Melemah Momentum Beli

Diharapkan IHSG selanjutnya dapat bertahan di atas support 5725-5747 dan Resisten diharapkan dapat menyentuh kisaran 5788-5801. Pergerakan IHSG yang terus tertekan mengurangi peluang IHSG untuk…

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Foto B1.com)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 06:39 WIB

Pelantikan Menpan-RB Baru, Bamsoet akan Hadir

Jakarta - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo membenarkan bahwa dirinya diundang menghadiri pelantikan Komjen Pol Syafruddin sebagai Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada…

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur (Foto Ist)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 06:32 WIB

Tinggalkan Jabatan Menteri, Asman Abnur Ingin Ekses di DPR

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur berharap dapat kembali eksis menjadi anggota legislatif di parlemen pada periode berikutnya, setelah tidak menjadi menteri.