Leeteuk Super Junior dan Dahyun TWICE Jadi MC Gaon Chart Music Award 2018

Oleh : Dina Astria | Rabu, 17 Januari 2018 - 11:00 WIB

Leeteuk 'Super Junior' dan Dahyun 'TWICE'. (Source: www.Soompi.com)
Leeteuk 'Super Junior' dan Dahyun 'TWICE'. (Source: www.Soompi.com)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Acara penghargaan musik tahunan di Korea Selatan, Gaon Chart baru saja mengumumkan host untuk acara ini, yaitu Leeteuk Super Junior dan Dahyun TWICE.

Seperti yang diketahui bahwa Leeteuk sudah pernah menjadi host Gaon Chart Music Award pada tiga tahun berturut-turut. Tahun 2015, Leeteuk berpasangan dengan Hyeri Girl’s Day. 2016, Leeteuk berpasangan dengan Yura Girl’s Day dan pada tahun 2017, berpasangan dengan Solar MAMAMOO.

Gaon Chart Music Award 2018 akan diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Musik dan Konten Korea Selatan. Acara ini akan digelar pada 14 Februari, dengan beberapa perubahan fokus penilaian pemenang masing-masing penghargaan.

Para nominasi yang akan mendapatkan penghargaan ini didasarkan pada tangga lagu Gaon pada tahun sebelumnya berdasarkan data penjualan lagu dan album.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Maskapai Garuda Indonesia

Sabtu, 23 Maret 2019 - 09:00 WIB

Bandara Kualanamu Jadi Hub Penerbangan Domestik Barat

Maskapai nasional Garuda Indonesia terus memperkuat komitmen pengembangan Bandara Internasional Kualanamu Medan sebagai hub penerbangan domestik wilayah Barat dan wilayah Asia Tenggara.

Siloam Hospitals Manado Sellengarakan Talkshow Pencegahan dan Penanganan Stroke

Sabtu, 23 Maret 2019 - 08:33 WIB

Siloam Hospitals Manado Sellengarakan Talkshow Pencegahan dan Penanganan Stroke

Penyakit dapat muncul dan terjadi pada siapa saja dan tidak mengenal usia dan kelamin sehingga akan mengganggu kualitas hidup seseorang termasuk stroke.

Ilustrasi Tes SBMPTN

Sabtu, 23 Maret 2019 - 08:11 WIB

Sambut Pelaksanaan Ujian SBMPTN, Pintaria Hadirkan Try Out SBMPTN Online Gratis

Menyambut pelaksanaan ujian SBMPTN, Pintaria sebagai portal edukasi yang berfokus pada , menyelenggarakan Try Out SBMPTN online secara gratis yakni sebanyak 3 (tiga) paket soal yang bisa diakses…

Foto Ilustrasi Pabrik Rokok

Sabtu, 23 Maret 2019 - 08:00 WIB

5,98 Juta Tenaga Kerja Bergabung di Industri Hasil Tembakau

Industri Hasil Tembakau (IHT) menyerap 5,98 juta tenaga kerja, yang terdiri atas 4,28 juta pekerja di sektor manufaktur dan distribusi, serta sisanya 1,7 juta pekerja di sektor perkebunan.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 07:00 WIB

Market Cap Tembus Rp.500 Triliun , BBRI Cetak Rekor Baru Pekan ini

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) untuk kedua kalinya selama sepekan menorehkan prestasi terbaiknya di perdagangan bursa saham.