Dolores ORiordan Meninggal Dunia, Presiden Irlandia Ungkap Kesedihannya

Oleh : Dina Astria | Rabu, 17 Januari 2018 - 10:10 WIB

Dolores O'Riordan, Vokalis The Cranberries. (Foto Ist)
Dolores O'Riordan, Vokalis The Cranberries. (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Irlandia - Vokalis band The Cranberries, Dolores O’Riordan ditemukan tidak bernyawa dalam kamar hotelnya di Park Lane, London, Inggris pada Senin (15/1) waktu setempat. Penyanyi asal Irlandia ini meninggal dunia pada usia 46 tahun.

Kabar kematiannya yang sangat mendadak ini membuat dunia, khususnya para sesama musisi, artis, dan para penggemar merasa sedih. Banyak yang mengucapkan bela sungkawa melalui akun pribadi media sosial para artis, seperti penyanyi kawakan Josh Groban, Hozier, band rock R.E.M dan James Corden.

Tak hanya itu, Presiden Irlandia pun mengungkapkan kesedihan dan beri penghormatan untuk Dolores O’Riordan.

“Sangat sedih ketika saya mengetahui kematian Dolores O’Riordan, musisi, penyanyi dan penulis lagu. Dolores O’Riordan dan The Cranberries mempunyai pengaruh yang sangat besar untuk musik pop dan rock di Irlandia dan internasional. Saya ingat ketika Limerick TD Jim Kemmy mengenalkannya padaku, kebanggaannya dna orang-orang akan kesuksesan yang mereka raih. Untuk semua orang yang mengikuti dan mendukung musik Irlandia, musisi Irlandia dan mereka yang menampilkan karya seni. Kepergian Dolores adalah kehilangan yang sangat besar,” tulis sang Presiden.

Sampai saat ini, pihak The Cranberries belum memberikan kejelasan pasti penyebab meninggalnya sang vokalis.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

Senin, 12 November 2018 - 20:15 WIB

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

HARRIS Hotels mengadakan program Healthy Corner di semua hotel di dalam jaringannya yang kini berjumlah 23 hotel di seluruh pelosok Indonesia dengan tujuan untuk memberikan inspirasi kepada…

GE

Senin, 12 November 2018 - 19:54 WIB

GE Healthcare Resmikan Pemasangan 1000 CT Scan di Kawasan Asia Tenggara

GE Healthcare, penyedia teknologi dan solusi kesehatan, terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUN))

Senin, 12 November 2018 - 19:51 WIB

Tol Ngawi-Kertosono Bisa Dilalui Januari 2019

PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK), anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengelola tol Ngawi-Kertosono menyatakan tol seksi 3 Wilangan-Kertosono akan beroperasi pada awal 2019.…

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:45 WIB

Urban Jakarta IPO di Kisaran Rp1.000-Rp1.250

PT Urban Jakarta Propertindo Tbk akan melepas sebagian sahamnya ke publik melalui skema penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) di kisaran harga Rp1.000-Rp1.250 per saham.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:40 WIB

BEI: Penghitungan Free Float Praktik Umum Bursa Dunia

Bursa Efek Indonesia (BEI) menilai bahwa metode penghitungan terhadap kelompok saham atau indeks dengan memasukan rasio "free float" merupakan praktik umum di bursa dunia.