Hotel di Jakarta Ini Hadirkan Menu Berkonsep Rijsttafel

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 17 Januari 2018 - 09:00 WIB

Gurame Muara Marunda Menu di Best Western Premier The Hive, Jakarta
Gurame Muara Marunda Menu di Best Western Premier The Hive, Jakarta

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Best Western Premier The Hive merilis paket menu terbaru dengan konsep Rijsttafel yang dulu popular pada jaman kolonial Belanda. Menurut Executive Chef hotel yang terletak di Cawang ini, Mulyadi, konsep ini dibuat agar dapat memberikan pilihan menu yang dapat dinikmati bersama rekan maupun pasangan.

Berkonsep pada saat jaman kolonial Belanda, Best Western Premier The Hive merilis paket menu terbaru dengan konsep Rijsttafel.  Menurut Executive Chef hotel yang terletak di Cawang ini, Mulyadi, konsep ini dibuat agar dapat memberikan pilihan menu yang dapat dinikmati bersama rekan maupun pasangan.

Paket menu Rijsttafel ini memberikan dua jenis menu pilihan yang dapat menggugah selera. Bagi penyuka ikan, tamu dapat memilih paket “Gurame Muara Marunda” yang terdiri dari nasi, dua ekor ikan gurame yang digoreng renyah, cumi cabe hijau, kangkung balacan, sayur asem, sambal kecap, sambal mangga, emping dan potongan buah segar.

Sementara, bagi penyuka bebek, ada juga paket “Bebek Tepi Toll” yang terdiri dari nasi, bebek goreng, lima tusuk sate, tempe dan tahu bacem, lalapan, sayur asem, sambal terasi dan potongan buah segar. Masing-masing paket yang sudah sangat lengkap dan mengenyangkan untuk berdua ini dihargai Rp. 200 ribu.

Selain paket menu tersebut, ada juga sajian minuman segar yakni “Sangria”. Minuman yang berbahan dasar jus anggur dengan potongan buah strawberi, anggur, apel dan lemon ini tidak mengandung alkohol sehingga dapat dikonsumsi oleh siapa saja. Minuman ini dibanderol dengan harga Rp 30 ribu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Barang Impor (Ist)

Rabu, 26 September 2018 - 10:07 WIB

Pemerintah Terapkan TKDN, Cukupkah Suplay ?

INDUSTRY.co.id

Jakarta - Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) menyatakan investor asing sangat berminat masuk ke Indonesia, meskipun memasuki tahun politik.

IHSG - Bursa Efek Indonesia (Dok INDUSTRY.co.id)

Rabu, 26 September 2018 - 09:53 WIB

Fundamental Stabil Hari Ini Cermati Sepuluh Saham

INDUSTRY.co.id

Jakarta - IHSG saat ini jelang pergantian bulan sekaligus pergantian kuartal dimana rilis data perekonomian awal bulan suku bunga dan inflasi yang…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Rabu, 26 September 2018 - 09:20 WIB

IHSG Dalam Zona Negatif

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Diperkirakan IHSG masih akan bergerak pada zona negatif meskipun terbatas dengan rentan pergerakan 5781-5903. Saham-saham yang masih dapat…

Gondola Climbing

Rabu, 26 September 2018 - 08:50 WIB

Jebsen &Jessen; dan Solusinya Industri Indonesia untuk Tingkatkan National Competitiveness

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Chairman Jebsen & Jessen (SEA), Heinrich Jessen mengemukakan bahwa group perusahaan memberikan dukungan terhadap agenda pertumbuhan ekonomi…

Samsung Salurkan Donasi Senilai Rp 1,5 Miliar Untuk Korban Gempa Lombok

Rabu, 26 September 2018 - 08:20 WIB

Gandeng PMI, Samsung Salurkan Donasi Senilai Rp 1,5 Miliar Untuk Korban Gempa Lombok

Samsung Peduli Lombok Bersama PMI Bangun 500 Hunian Sementara, Pengadaan 200.000 liter Air Bersih, dan Layanan Kesehatan