Sold Out Tahap Pertama, Jababeka Residence Mulai Pasarkan Apartemen Kawana Golf Residence Tahap Kedua

Oleh : Nandi Nanti | Selasa, 16 Januari 2018 - 17:55 WIB

Launching Apartemen Kawana Golf Residence tahap kedua (dok-INDUSTRY.co.id)
Launching Apartemen Kawana Golf Residence tahap kedua (dok-INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Setelah berhasil Sold Out di tahap pertama sekaligus menutup tahun 2017 dengan mencetak rekor harga jual properti di Timur Jakarta Rp 28 juta /m2, PT Grahabuana Cikarang selaku pengembang Jababeka Residence kembali meluncurkan apartemen kelas atas Kawana Golf Residence tahap kedua.

"Melihat respon yang luar biasa dari pembeli, kami kembali membuka kesempatan kepada para calon investor untuk membeli Kawana Golf Residence tahap kedua," ujar Presiden Direktur PT Graha Buana Cikarang Sutedja S. Darmono dalam acara Media Gathering & Press Conference Jababeka Residence Outlook 2018 & Grand Product Knowledge Kawana Golf Residence Tahap Kedua di Jakarta, Selasa (16/1).

Dikatakan Sutedja, pada tahap pertama di bulan Desember 2017 lalu, 130 unit produk premium besutannya mampu terserap habis, dari semula ditargetkan 6 lantai berhasil terjual dengan total 10 lantai.

"Ini sangat extarordinary, kami membuat satu terobosan baru, market properti baru di Indonesia. Ditengah kondisi pasar seperti ini ternyata tetap kencang bahkan oversold. Semoga bisa sold out fase kedua ini," katanya.

Tingginya animo pembeli, menurutnya, tidak lepas dari kepercayaan konsumen terhadap produk-produk properti Jababeka Residence, selain penyelesaian proyek tepat waktu dan Capital Gain yang ditawarkan, Yield 12 % pertahun juga menjadi faktor pemicu kesuksesan penjualan Apartemen Kawana Golf Residence.

Selain itu, maraknya pembangunan infrastruktur ke sisi Timur Jakarta seperti elevated toll road yang akan rampung tahun 2019, MRT di 2019, LRT dari Jakarta ke Cikarang juga turut berdampak positif pada tingginya investasi di produk-produk Jababeka Residence.

Dan dalam upaya memenuhi target penjualan tahap kedua sekaligus memberikan kemudahan bagi para calon investor,pihaknya telah menggandeng agen pemasaran properti ternama di Indonesia seperti ERA, Century21, Ray White, LJ Hooker,Harcourts dan PROMEX untuk memulai membeli nomor pre-booking Apartemen Kawana Golf Residence.

"Kami targetkan penjualan 104 unit bisa Sold Out Februari 2018 dengan nilai penjualan ditaksir sebesar Rp 150 miliar," pungkas Sutedja.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…