Mulai Rp1 Juta Sampai Rp12 Juta Tiket Konser Celine Dion di Jakarta

Oleh : Dina Astria | Selasa, 16 Januari 2018 - 17:10 WIB

Celine Dion di Premier Film Beauty and The Beast. (Foto Ist)
Celine Dion di Premier Film Beauty and The Beast. (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Penyanyi legendaries dan kawakan, Celine Dion dikabarkan akan menggelar konser pertamanya di Indonesia pada 7 Juli 2018 mendatang. Ia akan menglangsungkan konsernya di Sentul International Convention Center, Bogor.

Pengumuman konser sang Diva sudah dikonfirmasi melalui akun Instagram pihak promotor, Sound Rhythm @soundrhythm pada Jumat (12/1)  lalu. Baru-baru ini pihak promotor juga telah merilis daftar harga tiket konser Celine Dion di Jakarta.

Sebanyak delapan kategori tempat ditawarkan, mulai dari harga tiket paling murah Rp1,5 juta, Bronze Rp2,7 juta, Silver Rp3,7 juta, Gold Rp4.7 juta, Ruby Rp6,5 juta, Sapphire Rp10 juta, Emerald Rp12,5 juta, hingga Diamond dengan harga tertulis RSVP.

Harga tiket masing-masing kategori belum termasuk pajak tontonan sebesar 15 persen dan biaya administrasi sebesar Rp25 ribu per tiket.

Pihak promotor menyatakan, tiket konser akan mulai bisa dibeli untuk umum pada 19 Januari 2018 pukul 11.00 WIB secara online di situs tiket resmi konser Celine Dion.

Sebelumnya, pelantun lagu My Heart Will Go On sendiri pun sudah mengkonfirmasi kedatangannya melalui akun Twitter-nya.

“Halo semuanya. Ini Celine Dion, dan aku sangat bersemangat untuk memberitahu kalian bahwa kami akan mengadakan tur konser di wilayah Asia-Pasifik pada Juli dan Agustus tahun ini. Kami berencana untuk konser untuk pertama kalinya sepanjang perjalanan karirku. Dan aku kembali ke negara yang pernah aku datangi sebelumnya. Aku tidak sabar berada disana dengan kalian, bertemu dan bernyanyi bersama kalian,” ucap Celine Dion dalam video berdurasi 33 detik yang diunggahnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara.

Senin, 28 Mei 2018 - 10:15 WIB

Tingkatkan Daya Saing Industri Alas Kaki, Balai Kemenperin Ciptakan Alat Digital Uji Suhu Pengerutan Kulit Penyamakan

Sebagai unit pelayanan teknis di bawah Balai Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, BBKKPtelah berhasilmembuatalat uji suhupengerutan untukkulit penyamakan dengan…

Bandar Udara Trunojoyo (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:10 WIB

Kemenhub Kucurkan Dana Sebesar Rp 29 Miliar Bangun Terminal Penumpang Bandara Trunojoyo

Anggaran pembangunan terminal penumpang itu sekarang masuk dalam tahap lelang.

Rest Area (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:04 WIB

Hadapi Mudik Lebaran, Jasamarga Properti Resmikan Rest Area Surabaya-Mojokerto

Baru- baru ini, PT Jasamarga Properti anak usaha PT Jasamarga (Persero) Tbk yang bergerak dibidang usaha non tol meresmikan tempat istirahat dan pelayanan (TIP) atau rest area Km 725 A arah…

PT Pelni (Persero)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:00 WIB

PT Pelni Siapkan 26 Armada Anggutan Lebaran 2018

PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Baubau, Sulawesi Tenggara, menyiapkan 26 armada kapal secara nasional untuk melayani angkutan lebaran tahun 2018, di 91 pelabuhan.

Pertamina (Foto: Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 09:59 WIB

Pertamina Akan Tempatkan SPBU Modular Saat Ramadhan dan Lebaran 2018

PT Pertamina akan menempatkan beberapa stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) modular atau bergerak di sejumlah jalur transportasi darat yang tidak terdapat SPBU permanen saat Ramadan dan…