Mulai Rp1 Juta Sampai Rp12 Juta Tiket Konser Celine Dion di Jakarta

Oleh : Dina Astria | Selasa, 16 Januari 2018 - 17:10 WIB

Celine Dion di Premier Film Beauty and The Beast. (Foto Ist)
Celine Dion di Premier Film Beauty and The Beast. (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Penyanyi legendaries dan kawakan, Celine Dion dikabarkan akan menggelar konser pertamanya di Indonesia pada 7 Juli 2018 mendatang. Ia akan menglangsungkan konsernya di Sentul International Convention Center, Bogor.

Pengumuman konser sang Diva sudah dikonfirmasi melalui akun Instagram pihak promotor, Sound Rhythm @soundrhythm pada Jumat (12/1)  lalu. Baru-baru ini pihak promotor juga telah merilis daftar harga tiket konser Celine Dion di Jakarta.

Sebanyak delapan kategori tempat ditawarkan, mulai dari harga tiket paling murah Rp1,5 juta, Bronze Rp2,7 juta, Silver Rp3,7 juta, Gold Rp4.7 juta, Ruby Rp6,5 juta, Sapphire Rp10 juta, Emerald Rp12,5 juta, hingga Diamond dengan harga tertulis RSVP.

Harga tiket masing-masing kategori belum termasuk pajak tontonan sebesar 15 persen dan biaya administrasi sebesar Rp25 ribu per tiket.

Pihak promotor menyatakan, tiket konser akan mulai bisa dibeli untuk umum pada 19 Januari 2018 pukul 11.00 WIB secara online di situs tiket resmi konser Celine Dion.

Sebelumnya, pelantun lagu My Heart Will Go On sendiri pun sudah mengkonfirmasi kedatangannya melalui akun Twitter-nya.

“Halo semuanya. Ini Celine Dion, dan aku sangat bersemangat untuk memberitahu kalian bahwa kami akan mengadakan tur konser di wilayah Asia-Pasifik pada Juli dan Agustus tahun ini. Kami berencana untuk konser untuk pertama kalinya sepanjang perjalanan karirku. Dan aku kembali ke negara yang pernah aku datangi sebelumnya. Aku tidak sabar berada disana dengan kalian, bertemu dan bernyanyi bersama kalian,” ucap Celine Dion dalam video berdurasi 33 detik yang diunggahnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Minggu, 18 November 2018 - 12:18 WIB

Selaras Pemikiran Rizal Ramli, Pemerintah dan Bank Indonesia Wajibkan Eksportir Bawa Pulang Devisa

Rencana Bank Indonesia (BI) dalam menerbitkan aturan baru yang mewajibkan eksportir membawa devisa hasil ekspor (DHE) ke dalam negeri pada 1 Januari 2019 selaras dengan ide dan gagasan ekonom…

Peneliti berprestasi ke Taiwan

Minggu, 18 November 2018 - 11:15 WIB

Kementerian Pertanian Berangkatkan Peneliti Berprestasi ke Taiwan

INDUSTRY.co.id -

Taiwan Kementerian Pertanian memberangkatkan Peneliti Berprestasi untuk mempelajari inovasi teknologi pertanian modern khususnya bidang Hortikultura…

Petani Padi (Ilustrasi)

Minggu, 18 November 2018 - 10:46 WIB

Agroekologi Bisa Jadi Solusi Pertanian Masa Depan

Agroekologi sesungguhnya memiliki kemampuan menghasilkan produksi pertanian lebih tinggi dibanding pola pertanian konvensional. Sayangnya, agroekologi masih belum mendapatkan perhatian dan dukungan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:34 WIB

KTT APEC akan Bahas Konektivitas Untuk Pertumbuhan Inklusif

Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2018 hari kedua, Minggu (18/11/2018) di Port Moresby, Papua Nugini, antara lain akan membahas konektivitas untuk pertumbuhan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:29 WIB

Presiden Jokowi Hadiri Pertemuan Dewan Bisnis APEC

Presiden Joko Widodo menghadiri pertemuan Dewan Bisnis Asia-Pacific Economic Cooperation atau APEC Business Advisory Council (ABAC) di Port Moresby, Papua Nugini, Sabtu (17/11/2018).