Resor di Alaska Ini Suguhkan Pemandangan Indah Berlatar Belakang Gletser

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 16 Januari 2018 - 12:30 WIB

Chalet Sheldon Resor di Taman Nasional Denali yang Menyuguhkan Keindahan Pemandangan Gletser di Alaska (Foto:travelandleisure.com)
Chalet Sheldon Resor di Taman Nasional Denali yang Menyuguhkan Keindahan Pemandangan Gletser di Alaska (Foto:travelandleisure.com)

INDUSTRY.co.id, Alaska - Bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan gletser di Taman Nasional Denali di Alaska tak perlu khawatir lagi, pasalnya ada sebuah resor baru yang akan dibuka pada bulan Februari 2018 mendatang.

Dikutip dari travelandleisure, Selasa (16/1/2018), resor yang bernama Chalet Sheldon, yang beridiri di atas ketinggain enam ribu kaki di atas Nunatak (sebuah bukit yang dikelilingi oleh gletser) yang berbatasan dengan Taman Nasioan Denali Alaska.

Jika ingin menikmati sensasinya menginap di resor tersebut, terdapat berbagai fasilitas yang dapat memanjakan para pengunjung misalnya ada makanan dan minuman, sauna dan tiket tur penerbangan saat dalam perjalanan dari dan ke hotel. Dan tentunya, dengan menawarkaan pengalaman yang sudah sepenuhnya disesuaikan.

Salah satu keunggulan dari menginap di resor ini, para wisatawan bisa melihat keindahan aurora borealis dengan segelas sampanye di dek observasi. Selain itu, para wisatawan bisa bermain ski dan kegiatan ini bisa dilakukan bersama para staf untuk mengatur ekspedisi ski, trekking atau snowshoeing di Gletser Ruth yang mengelilingi nunatak Sheldon.

Resor ini memiliki kapasitas maksimal 10 orang dan memuliki lima kamar dan masing-masing kamar ada kamar mandi dengan spa serta menarwakan pemandangan panorama pegunungan Alaska yang tertutup salju.

Sayangnya, resor ini tidak memiliki ponsel ataupun internet. Marne Sheldon, salah satu operator resor tersebut, mengatakan kontribusi untuk berpisah dengan kehidupan yang mewah.

Sementara para tamu melepaskan diri dari kehidupan internet mereka, mereka akan bersantap makanan lokal Alaska, seperti makanan laut yaitu Kepiting Alaska dan Salom Sungai Tembaga. Untuk wisatawan yang ingin mencoba sensasi menginap di resor ini, wisatawan cukup membayar USD 2.300/per malam/orang atau senilai Rp 31 juta berdasarkan hunian ganda.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi

Jumat, 22 Maret 2019 - 11:31 WIB

Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi Terus Bergulir, 3.000 Tenaga Kerja Miliki Sertifikasi Keahlian

Penyelenggaraan sertifikasi terus bergulir dimana pada acara Pekan SDM Ahli Konstruksi Indonesia, Indobuildtech Expo 2019, dan Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) Intakindo 2019 pada Kamis (21/3/2019)…

Kebun Raya Bogor. (Foto: IST)

Jumat, 22 Maret 2019 - 11:30 WIB

Komitmen LIPI Tingkatkan Kepuasan Pengguna Layanan Kebun Raya Bogor

Pusat Penelitian Konservasi Tumbuhan dan Kebun Raya LIPI terus berkomitmen menjalankan fungsi konservasi ex-situ, penelitian, pendidikan lingkungan, wisata, dan jasa lingkungan. “

Menteri Pariwisata Arief Yahya

Jumat, 22 Maret 2019 - 11:00 WIB

Menpar AY: Konektivitas Kunci Sukses Pariwisata Indonesia

Menteri Pariwisata, Arief Yahya, menegaskan, konektivitas udara menjadi kunci sukses pariwisata Indonesia untuk menjaring kunjungan wisman sekaligus mewujudkan target kedatangan 20 juta wisman…

Industri daur ulang sampah plastik (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:36 WIB

Industri Daur Ulang Jadi Jalan Keluar Atasi Masalah Sampah Plastik

Ketua Umum Asosisasi Daur Ulang Plastik Indonesia (ADUPI) Christine Halim, mengungkapkan, daur ulang adalah solusi jitu dalam mengatasi sampah botol plastik.

Pelayanan di kantor Bank DKI

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:34 WIB

2018, Kredit Bank DKI Tumbuh 27,9 Persen

Jakarta - Menutup tahun 2018, kinerja keuangan Bank DKI menunjukkan tren yang positif. Hal tersebut ditunjukkan dengan pertumbuhan kredit yang cukup tinggi sebesar 27,9%, dari semula sebesar…