Resor di Alaska Ini Suguhkan Pemandangan Indah Berlatar Belakang Gletser

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 16 Januari 2018 - 12:30 WIB

Chalet Sheldon Resor di Taman Nasional Denali yang Menyuguhkan Keindahan Pemandangan Gletser di Alaska (Foto:travelandleisure.com)
Chalet Sheldon Resor di Taman Nasional Denali yang Menyuguhkan Keindahan Pemandangan Gletser di Alaska (Foto:travelandleisure.com)

INDUSTRY.co.id, Alaska - Bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan gletser di Taman Nasional Denali di Alaska tak perlu khawatir lagi, pasalnya ada sebuah resor baru yang akan dibuka pada bulan Februari 2018 mendatang.

Dikutip dari travelandleisure, Selasa (16/1/2018), resor yang bernama Chalet Sheldon, yang beridiri di atas ketinggain enam ribu kaki di atas Nunatak (sebuah bukit yang dikelilingi oleh gletser) yang berbatasan dengan Taman Nasioan Denali Alaska.

Jika ingin menikmati sensasinya menginap di resor tersebut, terdapat berbagai fasilitas yang dapat memanjakan para pengunjung misalnya ada makanan dan minuman, sauna dan tiket tur penerbangan saat dalam perjalanan dari dan ke hotel. Dan tentunya, dengan menawarkaan pengalaman yang sudah sepenuhnya disesuaikan.

Salah satu keunggulan dari menginap di resor ini, para wisatawan bisa melihat keindahan aurora borealis dengan segelas sampanye di dek observasi. Selain itu, para wisatawan bisa bermain ski dan kegiatan ini bisa dilakukan bersama para staf untuk mengatur ekspedisi ski, trekking atau snowshoeing di Gletser Ruth yang mengelilingi nunatak Sheldon.

Resor ini memiliki kapasitas maksimal 10 orang dan memuliki lima kamar dan masing-masing kamar ada kamar mandi dengan spa serta menarwakan pemandangan panorama pegunungan Alaska yang tertutup salju.

Sayangnya, resor ini tidak memiliki ponsel ataupun internet. Marne Sheldon, salah satu operator resor tersebut, mengatakan kontribusi untuk berpisah dengan kehidupan yang mewah.

Sementara para tamu melepaskan diri dari kehidupan internet mereka, mereka akan bersantap makanan lokal Alaska, seperti makanan laut yaitu Kepiting Alaska dan Salom Sungai Tembaga. Untuk wisatawan yang ingin mencoba sensasi menginap di resor ini, wisatawan cukup membayar USD 2.300/per malam/orang atau senilai Rp 31 juta berdasarkan hunian ganda.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 14:51 WIB

Progress Capai 77%, Kementerian PUPR Targetkan Jalan Tol Bayung Lencir - Tempino - Jambi Rampung Awal 2025

Melanjutkan tinjauan dari Provinsi Sumatera Selatan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono didampingi dengan PJ Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dan Anggota…