G-Dragon Big Bang Buka Kafe Baru dan Arena Boiling di Pulau Jeju, Korsel

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 15 Januari 2018 - 15:30 WIB

G-Dragon Leader Big Bang (Allkpop)
G-Dragon Leader Big Bang (Allkpop)

INDUSTRY.co.id, Korea Selatan - Bisnis kuliner di era yang serba digital ini saat menguntungkan, tak terkecuali hal ini dimanfaatkan oleh Leader boy band ternama asal Korea Selatan BIG BANG, G-Dragon. Walaupun karirnya sudah terbilang cukup cemerlang di dunia musik tak membatasi Ia untuk tetap berkaya, walaupun Ia akan merambah ke bisnis kuliner.

GD sapaan akrabnya, dikabarkan akan membuka kafe dan arena bermain boiling di Pulau Jeju, Korea Selatan pada bulan Feuari dan Maret 2018 mendatang.

Dikutip dari metro, Senin (15/1/2018) konsep kafe dan arena bermain dirancang oleh GD sendiri. Untuk bisnisnya ini, GD telah mematangkannya selama setahun terakhir.

Nama kafe tersebut yakni G-Dragon Cafe, yang terinpirasi dari logo merek fesyennya sendiri yaitu "Peaceminusone", yang akan dibuka resmi pada Feuari 2018

Sementara itu, arena bermain, disebut AC. III.T Bowling & Pub, juga memiliki pub lounge, dan lagi-lagi G-Dragon lah yang merancang semua konsepnya. Sehingga semua anggota keluarga dapat menikmati aktivitas santai di Pulau Jeju dan akan dibuka pada bulan Maret 2018.

Namun, kafe tersebut juga sudah berganti nama dan YG Entertainment menyatakan bahwa kafe Monsant De Aewol atau sebelumnya G-Dragon Cafe, sudah dijual pada akhir tahun lalu. Kafe tersebut bukan lagi milik YG Entertainment ataupun G-Dragon.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Maskapai Garuda Indonesia

Selasa, 25 September 2018 - 12:00 WIB

Garuda Indonesia Siapkan 10 Penerbangan Tambahan Selama Pertemuan IMF-WB

Maskapai Garuda Indonesia menyiapkan 10 penerbangan tambahan selama penyelenggaraan Pertemuan Tahunan Dana Moneter Internasional dan Bank Dunia (IMF-WB) di Bali pada 12-14 Oktober 2018.

Smartphone Realme

Selasa, 25 September 2018 - 11:53 WIB

Catat Tanggalnya, Smartphone Dengan Layar Notch Pertama Realme 2 Akan Segera Diluncurkan

Setelah secara resmi mengumumkan kehadirannya di pasar Indonesia, Realme akan segera menggelar konferensi pers di Indonesia dan Asia Tenggara untuk pertama kalinya pada tanggal 9 Oktober…

Dirjen IKTA Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono bersama Direktur Pelumas PT Shell Indonesia Dian Andyasuri saat mengunjungi Pabrik Pabrik Pelumas Shell Indonesia di Marunda, Bekasi (Foto: Dok. Industry.co.id)

Selasa, 25 September 2018 - 11:49 WIB

Importir Keberatan Aturan Wajib SNI Pelumas

Baru-baru ini Kementerian merilis aturan standar nasional Indonesia (SNI) wajib untuk pelumas, melalui peraturan Menteri Perindustrian Nomor 25 tentang pemberlakuan SNI Pelumas secara wajib.…

Pertambangan di Indonesia

Selasa, 25 September 2018 - 11:36 WIB

Dua Perusahaan Ini Bergabung Jadi Penambang Emas Terbesar Dunia

Barrick Gold, salah satu perusahaan penambangan emas terbesar di dunia, membeli perusahaan saingannya Randgold. Penggabungan dua penambang emas ini menciptakan penguasa baru di industri emas…

Lion Air (Foto Ist)

Selasa, 25 September 2018 - 11:30 WIB

Tingkatkan Sektor Logistik, Lion Bidik Terbang ke Myanmar

Lion Air Group membidik Myanmar untuk pengembangan rute internasional di kawasana Asia Tenggara.