G-Dragon Big Bang Buka Kafe Baru dan Arena Boiling di Pulau Jeju, Korsel

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 15 Januari 2018 - 15:30 WIB

G-Dragon Leader Big Bang (Allkpop)
G-Dragon Leader Big Bang (Allkpop)

INDUSTRY.co.id, Korea Selatan - Bisnis kuliner di era yang serba digital ini saat menguntungkan, tak terkecuali hal ini dimanfaatkan oleh Leader boy band ternama asal Korea Selatan BIG BANG, G-Dragon. Walaupun karirnya sudah terbilang cukup cemerlang di dunia musik tak membatasi Ia untuk tetap berkaya, walaupun Ia akan merambah ke bisnis kuliner.

GD sapaan akrabnya, dikabarkan akan membuka kafe dan arena bermain boiling di Pulau Jeju, Korea Selatan pada bulan Februari dan Maret 2018 mendatang.

Dikutip dari metro, Senin (15/1/2018) konsep kafe dan arena bermain dirancang oleh GD sendiri. Untuk bisnisnya ini, GD telah mematangkannya selama setahun terakhir.

Nama kafe tersebut yakni G-Dragon Cafe, yang terinpirasi dari logo merek fesyennya sendiri yaitu "Peaceminusone", yang akan dibuka resmi pada Februari 2018

Sementara itu, arena bermain, disebut AC. III.T Bowling & Pub, juga memiliki pub lounge, dan lagi-lagi G-Dragon lah yang merancang semua konsepnya. Sehingga semua anggota keluarga dapat menikmati aktivitas santai di Pulau Jeju dan akan dibuka pada bulan Maret 2018.

Namun, kafe tersebut juga sudah berganti nama dan YG Entertainment menyatakan bahwa kafe Monsant De Aewol atau sebelumnya G-Dragon Cafe, sudah dijual pada akhir tahun lalu. Kafe tersebut bukan lagi milik YG Entertainment ataupun G-Dragon.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Happy Salma bersama tim dari Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan tim produksi sebelum pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai.

Kamis, 25 April 2024 - 00:57 WIB

Terinspirasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek, Happy Salma Gelar Konser Musikal

Konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai itu digelar Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek yang berkolaborasi dengan Titimangsa dan SMKN 2 Kasihan (SMM Yogyakarta)…

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Setelah puluhan tahun selalu menggunakan bulu mata palsu, akhrinya Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri, Lavie Beauty X Krisdayanti.

Penandatanganan kerjasama RS Premier Bintaro dengan BMW Indonesia.

Rabu, 24 April 2024 - 23:32 WIB

Kolaborasi RS Premier Bintaro dan BMW Indonesia Tingkatkan Patien Experience

Penandantanganan menghasilkan kolaborasi RSPB dengan BMW Indonesia dalam menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.

#bluBuatBaik Waste Station sudah tersebar di 7 lokasi strategis.

Rabu, 24 April 2024 - 23:16 WIB

Hari Bumi, Ini Langkah Kecil Memilah Sampah Untuk Bumi Lebih Sehat

blu by BCA Digital turut memfasilitasi dengan membangun sarana seperti Waste Station dan mengintegrasikan aplikasi Rekosistem x blu untuk mendorong perubahan kebiasaan dalam mengelola sampah…

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).