Lima Kafe Ini Pas Untuk Malam Minggu Kamu!

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 13 Januari 2018 - 17:15 WIB

View Dari Lantai 2 One Eighty Coffee (Source: Tripadvisor.com)
View Dari Lantai 2 One Eighty Coffee (Source: Tripadvisor.com)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Akhir pekan rasanya terlalu sia-sia untuk berdiam diri dirumah saja. Apalagi malam minggu adalah waktu yang pas untuk keluar rumah, lalu hang-out bersama keluarga, sahabat terdekat atau pasangan. Kalau kamu belum menemukan tempat yang cocok untuk menikmati malam minggu kamu, kamu bisa kunjungi salah satu dari kelima kafe ini!

1. JimBARan Lounge

Kafe ini rasanya sangat cocok untuk meluangkan waktu bersama keluarga, sahabat atau pasangan. JimBARan Lounge terletak di AYANA Midplaza Jakarta, Jakarta Pusat. Makanan yang ditawarkan,  yakni Western dan Intercontinental. Uniknya tempat ini, kamu serasa seperti di Jimbaran, Bali. Dengan suara gemercik sungai mengalir, tempat ini juga cocok untuk jadi tempat ‘stress relieve’, loh!

 (Source : jakarta.panduanwisata.id)

2. Beranda Café

Walaupun kafe ini terbilang masih baru, tetapi setiap hari penuh dengan pengunjung hingga waiting list. Kafe yang berlokasi di Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat ini menawarkan balkon dengan pemandangan yang sejuk seperti sedang di pedesaan. Menu ditawarkan yakni Western dan Asian. Kafe ini cocok juga untuk kantong mahasiswa, loh!

 (Source : pergikuliner.com)

3. Cutie Cats and Café

Bagi kamu yang pecinta kucing, sepertinya wajib mengunjungi kafe ini. Ya, kafe yang terletak di daerah Kemang, Jakarta Selatan ini unik sekali. Kamu bisa hang-out sekaligus berelaksasi dengan belasan kucing yang ada di Cutie Cats and Cafe. Tapi jangan khawatir, kucing-kucing di kafe ini sudah terlatih dan dijamin kesehatan dan kebersihannya.

 (Source : pegipegi.com)

4. One Eighty Coffee

Rasanya kalau sekedar ‘ngopi dan ngobrol itu menjadi hal biasa. Nah, di One Eighty Coffee ini kamu bakal merasakan pengalaman ‘ngopi sambil berendam kaki. Kafe yang terletak di Bandung, Jawa Barat ini cocok juga untuk kantong mahasiswa, loh! Tapi, jangan panik. Di kafe ini juga disediakan tempat yang lebih kece untuk kamu yang tidak mau berendam kaki.

5. Adamar Asian Bistro

Kalau kamu pecinta interior klasik, wajib datang ke Adamar Asian Bistro. Suasana di kafe ini juga sangat nyaman untuk kamu yang berkunjung dengan keluarga. Adamar Asian Bistro terletak di Bogor, Jawa Barat. Makanan yang ditawarkan disini yakni, Asian dan Western. Cocok untuk list tempat di malam Minggu kamu!

 (Source : adamar-bistro.com)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Talenta-talenta Bank Mandiri

Selasa, 16 April 2024 - 23:31 WIB

Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Kembali Menuai Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024

Konsisten menjalankan transformasi yang berkelanjutan, kembali membawa Bank Mandiri memperoleh apresiasi dan masuk sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karir di Indonesia versi LinkedIn…

UMKM binaan BNI ikut expo di Amerika

Selasa, 16 April 2024 - 22:49 WIB

BNI Bantu Specialty Coffee Produk UMKM Binaan Xpora Tembus Pasar Amerika

PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendorong UMKM kopi Indonesia go global. Kali ini, BNI Kantor Luar Negeri New York bersama BNI Xpora berpartisipasi…

Vina Panduwinata dan suplemen serat khusus diabetes mGanik Nutrition.

Selasa, 16 April 2024 - 20:37 WIB

Aksi Nyata Vina Panduwinata Bantu Pejuang Diabetes

Vina Panduwinata perkenalkan suplemen serat khusus diabetes mGanik Metafiber yang mampu blokir gula dari makanan sehingga efektif mengontrol gula darah penderita diabetes.

Bahana TCW

Selasa, 16 April 2024 - 15:16 WIB

Berkinerja baik, Bahana ETF Bisnis 27 Diganjar Penghargaan sebagai Best ETF Indeks dalam Best Mutual Funds Award 2024

Masyarakat Indonesia telah familiar dengan berbagai jenis investasi termasuk reksa dana. Beberapa produk reksa dana yang secara umum hadir di tengah masyarakat Indonesia yakni reksa dana pasar…

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Selasa, 16 April 2024 - 14:03 WIB

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halalbihalal di kantor Kementerian PUPR pada hari pertama masuk kantor usai Libur Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024),…