Lima Kafe Ini Pas Untuk Malam Minggu Kamu!

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 13 Januari 2018 - 17:15 WIB

View Dari Lantai 2 One Eighty Coffee (Source: Tripadvisor.com)
View Dari Lantai 2 One Eighty Coffee (Source: Tripadvisor.com)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Akhir pekan rasanya terlalu sia-sia untuk berdiam diri dirumah saja. Apalagi malam minggu adalah waktu yang pas untuk keluar rumah, lalu hang-out bersama keluarga, sahabat terdekat atau pasangan. Kalau kamu belum menemukan tempat yang cocok untuk menikmati malam minggu kamu, kamu bisa kunjungi salah satu dari kelima kafe ini!

1. JimBARan Lounge

Kafe ini rasanya sangat cocok untuk meluangkan waktu bersama keluarga, sahabat atau pasangan. JimBARan Lounge terletak di AYANA Midplaza Jakarta, Jakarta Pusat. Makanan yang ditawarkan,  yakni Western dan Intercontinental. Uniknya tempat ini, kamu serasa seperti di Jimbaran, Bali. Dengan suara gemercik sungai mengalir, tempat ini juga cocok untuk jadi tempat ‘stress relieve’, loh!

 (Source : jakarta.panduanwisata.id)

2. Beranda Café

Walaupun kafe ini terbilang masih baru, tetapi setiap hari penuh dengan pengunjung hingga waiting list. Kafe yang berlokasi di Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat ini menawarkan balkon dengan pemandangan yang sejuk seperti sedang di pedesaan. Menu ditawarkan yakni Western dan Asian. Kafe ini cocok juga untuk kantong mahasiswa, loh!

 (Source : pergikuliner.com)

3. Cutie Cats and Café

Bagi kamu yang pecinta kucing, sepertinya wajib mengunjungi kafe ini. Ya, kafe yang terletak di daerah Kemang, Jakarta Selatan ini unik sekali. Kamu bisa hang-out sekaligus berelaksasi dengan belasan kucing yang ada di Cutie Cats and Cafe. Tapi jangan khawatir, kucing-kucing di kafe ini sudah terlatih dan dijamin kesehatan dan kebersihannya.

 (Source : pegipegi.com)

4. One Eighty Coffee

Rasanya kalau sekedar ‘ngopi dan ngobrol itu menjadi hal biasa. Nah, di One Eighty Coffee ini kamu bakal merasakan pengalaman ‘ngopi sambil berendam kaki. Kafe yang terletak di Bandung, Jawa Barat ini cocok juga untuk kantong mahasiswa, loh! Tapi, jangan panik. Di kafe ini juga disediakan tempat yang lebih kece untuk kamu yang tidak mau berendam kaki.

5. Adamar Asian Bistro

Kalau kamu pecinta interior klasik, wajib datang ke Adamar Asian Bistro. Suasana di kafe ini juga sangat nyaman untuk kamu yang berkunjung dengan keluarga. Adamar Asian Bistro terletak di Bogor, Jawa Barat. Makanan yang ditawarkan disini yakni, Asian dan Western. Cocok untuk list tempat di malam Minggu kamu!

 (Source : adamar-bistro.com)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BAZNAS Kembali Raih Sertifikat ISO 9001-2015

Jumat, 18 Januari 2019 - 14:30 WIB

BAZNAS Kembali Raih Sertifikat ISO 9001-2015

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) mempertahankan prestasi dan kembali memperoleh sertifikat ISO 9001-2015 dari Worldwide Quality Assurance (WQA), sebuah lembaga sertifikasi manajemen berstandar…

Timberland Gandeng Madness Luncurkan Koleksi Sepatu Limited Edition

Jumat, 18 Januari 2019 - 14:23 WIB

Timberland Gandeng Madness Luncurkan Koleksi Sepatu Limited Edition

Berkembang dari tema sebelumnya yaitu "Transmutation" yang berarti transformasi, tema kali ini adalah "Alteration" yang berarti "perubahan" untuk menandakan penyatuan antara kedua merek - Timberland…

Empat Mahasiswa SIA UBSI Juarai Zahir Accounting Competition

Jumat, 18 Januari 2019 - 14:00 WIB

Berprestasi, Empat Mahasiswa SIA UBSI Juarai Zahir Accounting Competition

Empat mahasiswa SIA UBSI yaitu Martina Ayu Wigati, Sari Indriyani, Muhammad Yamin dan Siti Nuraeni Bariati berhasil menjadi Juara 1 Kategori Analisa Keuangan di Gunadarma All About Competition…

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani saat menemui Presiden Komite Organisasi Luar Negeri Musiad Ibrahim Uyar (Foto: Kadin)

Jumat, 18 Januari 2019 - 13:55 WIB

Kunjungi Kadin, Musiad Jajaki Kerja Sama Bisnis

Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) siap menjalin kerja sama bisnis dan perdagangan dengan Mustakil Sanayici ve Isadamlari Dernegi (Musiad) atau Asosiasi Pebisnis dan Industri Independen…

Stephanie Tangkilisan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 18 Januari 2019 - 11:59 WIB

Politik Identitas VS Hoaks Jelang Pemilu 2019

Pertanyaan-pertanyaan yang umumnya timbul adalah apakah isu politik identitas dan hoaks benar-benar akan menurunkan kualitas demokrasi Indonesia di Pemilu nanti?