Celine Dion Akan Gelar Konser di Indonesia Pertama Kalinya!

Oleh : Dina Astria | Jumat, 12 Januari 2018 - 13:10 WIB

Celine Dion di Premier Film Beauty and The Beast. (Foto Ist)
Celine Dion di Premier Film Beauty and The Beast. (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Penyanyi legendaris dan kawakan, Celine Dion dikabarkan akan menggelar konser pertamanya di Indonesia pada 7 Juli 2018 mendatang. Ia akan melangsungkan konsernya di Sentul International Convention Center, Bogor.

Pengumuman konser sang Diva sudah dikonfirmasi pihak promotor, yakni promotor Sound Rhythm melalui unggahan pada akun Instagram mereka @soundrhythm pada Jumat (12/1) ini.

“Telah dikonfirmasi, Celine Dion Live 2018 Tour in Jakarta, Sabtu 7 Juli  2018 di Sentul International Convention Center,” tulis pihak promotor pada foto yang diunggah pagi tadi.

Tak hanya pihak promotor, rupanya Celine Dion juga mengkonfirmasi kedatangannya melalui akun Twitternya.

“Halo semuanya. Ini Celine Dion, dan aku sangat bersemangatn untuk memberitahu kalian bahwa kami akan mengadakan tur konser di wilayah Asia-Pasifik pada Juli dan Agustus tahun ini. Kami berencana untuk konser untuk pertama kalinya sepanjang perjalanan karirku. Dan aku kembali ke negara yang pernah aku datangi sebelumnya. Aku tidak sabar berada disana dengan kalian, bertemu dan bernyanyi bersama kalian,” ucap Celine Dion dalam video berdurasi 33 detik yang diunggahnya.

Celine Dion banyak menerima penghargaan sejak melakukan debut pertama kalinya pada tahun 1981. Hits yang menjadikan ia mendunia salah satunya, lagu soundtrack dari film Titanic yakni, My Heart Will Go On.

Single My Heart Will Go On ini sukses meraih banyak penghargaan. Mulai dari Billboard Music Award untuk Top Billboard 200 Album, untuk Soundtrack Song of The Year dan untuk Soundtrack Album of The Year pada 1998, Grammy Award untuk Rekaman Terbaik, untuk Song of The Year dan untuk Best Female Pop pada tahun 1999.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Standard Chartered Bank memprediksikan tahun ini pertumbuhan ekonomi Indonesia akan tembus 5,2 persen.

Senin, 22 Januari 2018 - 20:37 WIB

Standard Chartered Proyeksikan Pertumbuhan Ekonomi RI 5,2 Persen

Standard Chartered Bank memprediksikan tahun ini pertumbuhan ekonomi Indonesia akan tembus 5,2 persen. Pertumbuhan tersebut didorong oleh berlanjutnya proyek infrastruktur pemerintah, pemulihan…

Bank BRI. (Irvan AF/INDUSTRY.co.id)

Senin, 22 Januari 2018 - 20:35 WIB

Bambang Tribaroto, Juru Bicara Bank BRI yang Baru

Jakarta-PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. melakukan pergantian Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan. Sebelumnya, posisi ini dijabat oleh Hari Siaga Amijarso sejak Oktober 2015. Bambang…

Proyek LRT Jabodetabek (dok INDUSTRY.co.id)

Senin, 22 Januari 2018 - 20:18 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Siap Tanggung Biaya Pengobatan Korban LRT Kayu Putih

Telah terjadi kecelakaan kerja atas pengerjaan proyek Light Rapid Transit (LRT) di Kayu Putih, Jakarta Timur, Senin (22/01). Peristiwa ini mengakibatkan 5 Korban luka-luka akibat tertimpa reruntuhan…

Proyek KA Bandara Soekarno Hatta (Ist)

Senin, 22 Januari 2018 - 20:15 WIB

Kemenhub Pastikan 13 Proyek KA Siap Beroperasi Tahun Ini

Sebanyak 13 proyek kereta api siap beroperasi sepanjang 2018 sebagai upaya percepatan kinerja Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan.

Menteri PANRB, Asman Abnur.

Senin, 22 Januari 2018 - 20:12 WIB

Ini Fokus Kinerja Kemenpan RB di 2018

Jakarta Sejumlah program kerja Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) tahun 2018 fokus pada 6 hal yang menjadi resolusi yang tidak lepas dari nilai-nilai organisasi…