Celine Dion Akan Gelar Konser di Indonesia Pertama Kalinya!

Oleh : Dina Astria | Jumat, 12 Januari 2018 - 13:10 WIB

Celine Dion di Premier Film Beauty and The Beast. (Foto Ist)
Celine Dion di Premier Film Beauty and The Beast. (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Penyanyi legendaris dan kawakan, Celine Dion dikabarkan akan menggelar konser pertamanya di Indonesia pada 7 Juli 2018 mendatang. Ia akan melangsungkan konsernya di Sentul International Convention Center, Bogor.

Pengumuman konser sang Diva sudah dikonfirmasi pihak promotor, yakni promotor Sound Rhythm melalui unggahan pada akun Instagram mereka @soundrhythm pada Jumat (12/1) ini.

“Telah dikonfirmasi, Celine Dion Live 2018 Tour in Jakarta, Sabtu 7 Juli  2018 di Sentul International Convention Center,” tulis pihak promotor pada foto yang diunggah pagi tadi.

Tak hanya pihak promotor, rupanya Celine Dion juga mengkonfirmasi kedatangannya melalui akun Twitternya.

“Halo semuanya. Ini Celine Dion, dan aku sangat bersemangatn untuk memberitahu kalian bahwa kami akan mengadakan tur konser di wilayah Asia-Pasifik pada Juli dan Agustus tahun ini. Kami berencana untuk konser untuk pertama kalinya sepanjang perjalanan karirku. Dan aku kembali ke negara yang pernah aku datangi sebelumnya. Aku tidak sabar berada disana dengan kalian, bertemu dan bernyanyi bersama kalian,” ucap Celine Dion dalam video berdurasi 33 detik yang diunggahnya.

Celine Dion banyak menerima penghargaan sejak melakukan debut pertama kalinya pada tahun 1981. Hits yang menjadikan ia mendunia salah satunya, lagu soundtrack dari film Titanic yakni, My Heart Will Go On.

Single My Heart Will Go On ini sukses meraih banyak penghargaan. Mulai dari Billboard Music Award untuk Top Billboard 200 Album, untuk Soundtrack Song of The Year dan untuk Soundtrack Album of The Year pada 1998, Grammy Award untuk Rekaman Terbaik, untuk Song of The Year dan untuk Best Female Pop pada tahun 1999.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan Penghargaan pada App Sinar Mas

Senin, 17 Desember 2018 - 09:52 WIB

Terapkan Prinsip Industri Hijau, APP Sinar Mas Kembali Raih Penghargaan dari Kemenperin

Dua unit industri Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas meraih Penghargaan Industri Hijau 2018 dari Kementerian Perindustrian (KEMENPERIN) atas keberhasilannya menjalankan praktik-praktik terbaik…

J&T Express (ist)

Senin, 17 Desember 2018 - 09:44 WIB

J&T Express Siapkan US$ 100 Juta Perluas Jaringan

Perusahaan layanan jasa pengiriman, J&T Express menyiapkan alokasi pendanaan baru senilai 100 juta dolar AS untuk pengembangan bisnis di Asia Tenggara dengan basis utamanya di Indonesia.

Pariwisata Lombok

Senin, 17 Desember 2018 - 09:30 WIB

Pariwisata Tanpa Media, Tidak Berjalan

Di era globalisasi saat ini media sangat mempengaruhi kehidupan masyarakat, dan ke depan akan semakin kuat. Untuk itu, pariwisata tidak mungkin berjalan dengan baik tanpa memanfaatkan media.

JNE. (Foto: IST)

Senin, 17 Desember 2018 - 09:25 WIB

Terkait Pembatasan Armada, Perusahaan Kurir Jamin Ekspedisi Aman

Perusahaan jasa kiriman barang atau kurir menyatakan layanan yang dilakukan tetap aman meski ada aturan pembatasan kendaraan saat libur Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 (Nataru). Seperti diketahui,…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono bersama Presiden Jokowi

Senin, 17 Desember 2018 - 09:23 WIB

Presiden Jokowi Resmikan Beberapa Fasos dan Fasum di Aceh

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan rehabilitasi dan rekonstruksi (rehab rekon) sejumlah fasilitas umum dan fasilitas sosial yang mengalami kerusakan pascabencana…