Brand Fesyen Ternama Gucci, Buka Restoran Mewah di Italia

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 12 Januari 2018 - 13:30 WIB

Gucci Osteria, Restoran Mewah Milik Bran Fesyen Gucci (Foto:eater.com)
Gucci Osteria, Restoran Mewah Milik Bran Fesyen Gucci (Foto:eater.com)

INDUSTRY.co.id, Florence - Brand fesyen ternama, Gucci baru-baru ini telah membuka restorannya Gucci Osteria di Florence, Italia pada hari Selasa (9/1/2018) lalu. Memiliki kapasitas 50 tempat duduk, para pecinta fesyen tentunya sangat antusias mendengar berita ini.

Dikutip dari fortune, Jumat (12/1/2018), Gucci Osteria menghidangkan berbagai hidangan super mewah atau sajian hidangan kelas atas dari tangan juru masak yang telah meraih tiga bintang Michelin, Massimo Bottura.

Restoran mewah ini, berlokasi persis di belakang tembok bangunan yang berusia 14 abad lamanya yaitu Palazzo della Mercanzia. Selain itu, Gucci Osteria ini juga terletak di tempat yang strategis yaitu menghadap mal paling terkenal di Florence, Piazza della Signoria.

Untuk menu yang disajikan seperti tortellini Parmigiano Reggiano, tostada atau roti goreng ala Peru, roti isi perut babi dan risotto jamur, dan harganya mulai dari 20-30 Euro atau Rp321 ribu-Rp481 ribu per menu.

Sebelumnya, Gucci bukan satu-satunya perusahaan fesyen yang membuka bisnis baru dibidang kuliner. Tahun lalu, LVMH mengumumkan bahwa mereka akan membuka cabang kedua restoran mereka bernama Grande Epicerie di Paris, Prancis.

Setelah itu, beberapa hari sebelum Tiffany's & Co membuka Blue Box Café di New York.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Asosiasi Wartawan Korea (dok INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 22:37 WIB

Wartawan Negeri K-Pop Kunjungi Pulau Bali

Presiden Asosiasi Wartawan Korea Jung Kyu Sung disertai sembilan orang wartawan Korea Selatan saat ini tengah berada di Pulau Dewata. Selama tujuh hari, 24-31 Mei, para wartawan negeri K-Pop…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di lokasi pembangunan Jembatan Kali Kuto

Sabtu, 26 Mei 2018 - 21:27 WIB

Jembatan Kali Kuto Bisa Dilewati H-2 Lebaran, Pengalihan Lalu Lintas Disiapkan

Pemudik yang melalui tol fungsional nantinya tidak dikenakan tarif. Kondisi jalan tol fungsional terdiri dari 132 km merupakan lapisan beton (rigid) dan 18 km berupa aspal.

Menteri Basuki saat meninjau ruas tol Pejagan-Pemalang

Sabtu, 26 Mei 2018 - 20:36 WIB

Kementerian PUPR Pastikan Ruas Tol Brebes Timur-Pemalang Dalam Kondisi Mantap Untuk Mudik 2018

Dengan dibukanya ruas tol Brebes Timur- Pemalang, maka pemudik yang akan ke arah Semarang pada tahun 2018 tidak lagi keluar di Pintu Tol Brebes Timur

Garis Polisi (Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:53 WIB

Terlalu, Curi Jengkol Dua Pemuda Aceh Dihakimi Massa

Dua pemuda babak belur dihakimi massa, karena ketangkap tangan mencuri buah jengkol di kebun milik warga di Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (25/5/2018) malam.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:47 WIB

BUMN Diminta Bersinergi Benahi Perumahan Karyawan

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) diminta untuk bersinergi untuk membenahi rumah-rumah dinas maupun milik karyawan yang sudah tidak layak huni.