Brand Fesyen Ternama Gucci, Buka Restoran Mewah di Italia

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 12 Januari 2018 - 13:30 WIB

Gucci Osteria, Restoran Mewah Milik Bran Fesyen Gucci (Foto:eater.com)
Gucci Osteria, Restoran Mewah Milik Bran Fesyen Gucci (Foto:eater.com)

INDUSTRY.co.id, Florence - Brand fesyen ternama, Gucci baru-baru ini telah membuka restorannya Gucci Osteria di Florence, Italia pada hari Selasa (9/1/2018) lalu. Memiliki kapasitas 50 tempat duduk, para pecinta fesyen tentunya sangat antusias mendengar berita ini.

Dikutip dari fortune, Jumat (12/1/2018), Gucci Osteria menghidangkan berbagai hidangan super mewah atau sajian hidangan kelas atas dari tangan juru masak yang telah meraih tiga bintang Michelin, Massimo Bottura.

Restoran mewah ini, berlokasi persis di belakang tembok bangunan yang berusia 14 abad lamanya yaitu Palazzo della Mercanzia. Selain itu, Gucci Osteria ini juga terletak di tempat yang strategis yaitu menghadap mal paling terkenal di Florence, Piazza della Signoria.

Untuk menu yang disajikan seperti tortellini Parmigiano Reggiano, tostada atau roti goreng ala Peru, roti isi perut babi dan risotto jamur, dan harganya mulai dari 20-30 Euro atau Rp321 ribu-Rp481 ribu per menu.

Sebelumnya, Gucci bukan satu-satunya perusahaan fesyen yang membuka bisnis baru dibidang kuliner. Tahun lalu, LVMH mengumumkan bahwa mereka akan membuka cabang kedua restoran mereka bernama Grande Epicerie di Paris, Prancis.

Setelah itu, beberapa hari sebelum Tiffany's & Co membuka Blue Box Café di New York.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Minggu, 18 November 2018 - 12:18 WIB

Selaras Pemikiran Rizal Ramli, Pemerintah dan Bank Indonesia Wajibkan Eksportir Bawa Pulang Devisa

Rencana Bank Indonesia (BI) dalam menerbitkan aturan baru yang mewajibkan eksportir membawa devisa hasil ekspor (DHE) ke dalam negeri pada 1 Januari 2019 selaras dengan ide dan gagasan ekonom…

Peneliti berprestasi ke Taiwan

Minggu, 18 November 2018 - 11:15 WIB

Kementerian Pertanian Berangkatkan Peneliti Berprestasi ke Taiwan

INDUSTRY.co.id -

Taiwan Kementerian Pertanian memberangkatkan Peneliti Berprestasi untuk mempelajari inovasi teknologi pertanian modern khususnya bidang Hortikultura…

Petani Padi (Ilustrasi)

Minggu, 18 November 2018 - 10:46 WIB

Agroekologi Bisa Jadi Solusi Pertanian Masa Depan

Agroekologi sesungguhnya memiliki kemampuan menghasilkan produksi pertanian lebih tinggi dibanding pola pertanian konvensional. Sayangnya, agroekologi masih belum mendapatkan perhatian dan dukungan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:34 WIB

KTT APEC akan Bahas Konektivitas Untuk Pertumbuhan Inklusif

Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2018 hari kedua, Minggu (18/11/2018) di Port Moresby, Papua Nugini, antara lain akan membahas konektivitas untuk pertumbuhan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:29 WIB

Presiden Jokowi Hadiri Pertemuan Dewan Bisnis APEC

Presiden Joko Widodo menghadiri pertemuan Dewan Bisnis Asia-Pacific Economic Cooperation atau APEC Business Advisory Council (ABAC) di Port Moresby, Papua Nugini, Sabtu (17/11/2018).