Along With The Gods: The Two World Rajai Box Office Tiga Minggu!

Oleh : Dina Astria | Jumat, 12 Januari 2018 - 12:20 WIB

Para Pemain dan Crew Film 'Along With The Gods: The Two World' dalam Acara Greeting Tour di Busan, Korea Selatan. (Source: www.soompi.com)
Para Pemain dan Crew Film 'Along With The Gods: The Two World' dalam Acara Greeting Tour di Busan, Korea Selatan. (Source: www.soompi.com)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Setelah premier film “Along With The Gods: The Two World” yang diselenggarakan pada 20 desember 2017 lalu, film ini sukses memecahkan rekor dalam waktu tiga minggu penayangan.

Dari minggu pertama Januari 2018 sudah mencetak lebih dari 11 juta penonton. Hal ini membuat Along With The Gods menjadi film korea urutan ke-11 dengan pendapatan tertinggi diawal tahun 2018 dengan jutaan penonton.

Para pemain dan crew film merayakan keberhasilan meraih titel film Box Office no. 1 selama tiga minggu.

Uniknya, pada saat acara greeting tour di Busan dan Daegu, Korea Selatan, semua pemain film dan crew kompak memakai baju bergambar sutradara film Along With The Gods, Kim Yong Hwa yang diedit lucu sedang bermain taekwondo.

Di Busan dan Daegu sendiri sudah mencapai 5 juta penonton film Along With The Gods.

"Ini pertama kalinya dalam hidupku meraih lebih dari 10 juta penonton filmku. Terima kasih banyak," ujar Cha Tae Hyun, salah satu cast dari film tersebut.

Film Along With The God: The Two World menceritakan seorang pria biasa yang baru saja meninggal dunia. Ia diantar menuju akhirat oleh Kang Rim, kepala malaikat pencabut nyawa. Kang Rim nantinya akan menunjuk seseorang pembela yang akan mewakili Ja Hong dalam tujuh siang pengadilan sepanjang 49 hari untuk menyelidiki bagaimana ia menjalani hidupnya, dan dimana ia harus menghabiskan keabadian.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur PT Jababeka, Tbk Sutedja Sidarta Darmono

Senin, 19 November 2018 - 14:45 WIB

Sutedja Sidarta Darmono Jadi Motor Transformasi Jababeka Ciptakan Kota Mandiri Berbasis Industri 4.0

Sutedja Sidarta Darmono, Direktur Jababeka Tbk yang merupakan sang anak pendiri Kawasan Industri seluas lebih dari 5.000 hektare (Ha) ini yang menjadi motor transformasi Jababeka dari pengembang…

Banun Harpini Kepala Balai Karantina Kementan

Senin, 19 November 2018 - 13:26 WIB

Masuki Era Industri 4.0, Kementan Kembangkan Layanan Digital Karantina

INDUSTRY.co.id -

Bogor Seiring peningkatan arus lalu lintas produk pertanian, karantina sebagai otoritas yang menjamin kelestarian dan kesehatan sumber daya hayati,…

Mentan Amran Sulaiman

Senin, 19 November 2018 - 13:21 WIB

Ini Intruksi Menteri Amran Usai Blusukan Dadakan di Polbangtan Bogor

INDUSTRY.co.id -

Suasana Ujian Tengah Semester (UTS) di Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Bogor yang semula tenang di Senin (19/11) pagi mendadak berubah.…

R&R Public Relations Raih Penghargaan PR Agency of The Year 2018

Senin, 19 November 2018 - 11:18 WIB

Jelang Dua Dekade Eksistensi, R&R Public Relations Raih Penghargaan PR Agency of The Year 2018

Berpengalaman lebih dari 18 tahun di industri kehumasan, R&R Public Relations sebagai PR agency lokal peroleh penghargaan "PR Agency of the Year 2018" dalam ajang Indonesia PR Program of the…

Menteri Perindutrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi pabrik karet PT New Kalbar Processors (NKP) di Kabupaten Kubu Raya,Kalimantan Barat (Foto: Kemenperin)

Senin, 19 November 2018 - 11:15 WIB

Kunjungi New Kalbar Processors, Menperin Janji Tumbuhkan Industri Pengolahan Karet Remah

Kementerian Perindustrian terus mendorong pertumbuhan sektor industri pengolahan crumb rubber (karet remah). Oleh karena itu, melalui Paket Kebijakan Ekonomi XVI yang telah dikeluarkan pemerintah,…