Along With The Gods: The Two World Rajai Box Office Tiga Minggu!

Oleh : Dina Astria | Jumat, 12 Januari 2018 - 12:20 WIB

Para Pemain dan Crew Film 'Along With The Gods: The Two World' dalam Acara Greeting Tour di Busan, Korea Selatan. (Source: www.soompi.com)
Para Pemain dan Crew Film 'Along With The Gods: The Two World' dalam Acara Greeting Tour di Busan, Korea Selatan. (Source: www.soompi.com)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Setelah premier film “Along With The Gods: The Two World” yang diselenggarakan pada 20 desember 2017 lalu, film ini sukses memecahkan rekor dalam waktu tiga minggu penayangan.

Dari minggu pertama Januari 2018 sudah mencetak lebih dari 11 juta penonton. Hal ini membuat Along With The Gods menjadi film korea urutan ke-11 dengan pendapatan tertinggi diawal tahun 2018 dengan jutaan penonton.

Para pemain dan crew film merayakan keberhasilan meraih titel film Box Office no. 1 selama tiga minggu.

Uniknya, pada saat acara greeting tour di Busan dan Daegu, Korea Selatan, semua pemain film dan crew kompak memakai baju bergambar sutradara film Along With The Gods, Kim Yong Hwa yang diedit lucu sedang bermain taekwondo.

Di Busan dan Daegu sendiri sudah mencapai 5 juta penonton film Along With The Gods.

"Ini pertama kalinya dalam hidupku meraih lebih dari 10 juta penonton filmku. Terima kasih banyak," ujar Cha Tae Hyun, salah satu cast dari film tersebut.

Film Along With The God: The Two World menceritakan seorang pria biasa yang baru saja meninggal dunia. Ia diantar menuju akhirat oleh Kang Rim, kepala malaikat pencabut nyawa. Kang Rim nantinya akan menunjuk seseorang pembela yang akan mewakili Ja Hong dalam tujuh siang pengadilan sepanjang 49 hari untuk menyelidiki bagaimana ia menjalani hidupnya, dan dimana ia harus menghabiskan keabadian.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR Sugiyartanto

Minggu, 23 September 2018 - 10:56 WIB

Pendanaan SBSN Prioritas Untuk Peningkatan Layanan Jalan Nasional di Koridor Utama

Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) atau Sukuk Negara menjadi inovasi pembiayaan untuk pembangunan infrastruktur.

Presiden Jokowi (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 23 September 2018 - 10:45 WIB

Capres/ Cawapres Lepas Burung Merpati Simbol Kampanye Damai

Para pasangan calon presiden dan calon wakil presiden serta para pimpinan partai politik melepaskan burung merpati sebagai simbol penyelenggaraan pemilu yang damai.

Business Indonesia Roundtable Meeting

Minggu, 23 September 2018 - 10:11 WIB

Indonesia-Spanyol Tingkatkan Kerjasama Teknologi Keselamatan Jalan dan Jembatan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono berada di Madrid, Spanyol dalam rangka Business Indonesia Roundtable Meeting yang berlangsung Jumat, 21 September 2018.

Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe saat menerima piagam penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Aawrds

Minggu, 23 September 2018 - 10:04 WIB

Sinar Mas Land Raih Tiga Penghargaan di Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards

Pengembang kenamaan tanah air, Sinar Mas Land meraih penghargaan di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2018 yang diselengarakan oleh PropertyGuru bekerjasama dengan KOHLER.

(Foto: Tripjalanjalan)

Minggu, 23 September 2018 - 10:00 WIB

Ini Dia 4 Tempat Wisata di Madiun untuk Liburan Menyenangkan bersama Keluarga

Selain terkenal dengan sejumlah wisata alamnya, salah satu kota dan kabupaten di Jawa Timur ini ternyata juga memiliki daftar objek wisata yang cocok dikunjungi bersama keluarga.