Along With The Gods: The Two World Rajai Box Office Tiga Minggu!

Oleh : Dina Astria | Jumat, 12 Januari 2018 - 12:20 WIB

Para Pemain dan Crew Film 'Along With The Gods: The Two World' dalam Acara Greeting Tour di Busan, Korea Selatan. (Source: www.soompi.com)
Para Pemain dan Crew Film 'Along With The Gods: The Two World' dalam Acara Greeting Tour di Busan, Korea Selatan. (Source: www.soompi.com)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Setelah premier film “Along With The Gods: The Two World” yang diselenggarakan pada 20 desember 2017 lalu, film ini sukses memecahkan rekor dalam waktu tiga minggu penayangan.

Dari minggu pertama Januari 2018 sudah mencetak lebih dari 11 juta penonton. Hal ini membuat Along With The Gods menjadi film korea urutan ke-11 dengan pendapatan tertinggi diawal tahun 2018 dengan jutaan penonton.

Para pemain dan crew film merayakan keberhasilan meraih titel film Box Office no. 1 selama tiga minggu.

Uniknya, pada saat acara greeting tour di Busan dan Daegu, Korea Selatan, semua pemain film dan crew kompak memakai baju bergambar sutradara film Along With The Gods, Kim Yong Hwa yang diedit lucu sedang bermain taekwondo.

Di Busan dan Daegu sendiri sudah mencapai 5 juta penonton film Along With The Gods.

"Ini pertama kalinya dalam hidupku meraih lebih dari 10 juta penonton filmku. Terima kasih banyak," ujar Cha Tae Hyun, salah satu cast dari film tersebut.

Film Along With The God: The Two World menceritakan seorang pria biasa yang baru saja meninggal dunia. Ia diantar menuju akhirat oleh Kang Rim, kepala malaikat pencabut nyawa. Kang Rim nantinya akan menunjuk seseorang pembela yang akan mewakili Ja Hong dalam tujuh siang pengadilan sepanjang 49 hari untuk menyelidiki bagaimana ia menjalani hidupnya, dan dimana ia harus menghabiskan keabadian.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gulai Lemea, Kuliner Khas Ramadan Suku Rejang Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu (Ist)

Jumat, 25 Mei 2018 - 17:30 WIB

Mencicipi Gulai Lemea, Kuliner Lezat Khas Bengkulu Saat Ramadan

Indonesia, kaya akan keanekaragam kuliner yang lezat seperti kuliner khas Suku Rejang Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, yakni Gulai "Lemea" yang saat ini banyak dicari oleh kalangan…

Memasuki pekan kedua Ramadan, Pertamina mencatat konsumsi LPG menunjukkan peningkatan 5% dari rata-rata konsumsi normal.

Jumat, 25 Mei 2018 - 17:30 WIB

Jelang Lebaran 2018, Pertamina Bentuk Satgas BBM dan LPG

Pertamina memproyeksikan selama bulan Ramadan hingga Idul Fitri 2018 konsumsi bahan bakar minyak (BBM) dan elpiji harian secara nasional naik rata-rata 15% bila dibandingkan dengan hari biasanya.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Jumat, 25 Mei 2018 - 17:28 WIB

IHSG Jumat Ditutup Menguat 29,20 Poin

Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat, ditutup menguat sebesar 29,20 poin seiring dengan kondisi pasar yang mulai pulih.

Memasuki pekan kedua Ramadan, Pertamina mencatat konsumsi LPG menunjukkan peningkatan 5% dari rata-rata konsumsi normal.

Jumat, 25 Mei 2018 - 17:14 WIB

Pertamina: Selama Ramadhan Konsumsi LPG Meningkat Lima Persen

PT Pertamina (Persero) telah mengantisipasi peningkatan konsumsi LPG selama Ramadan hingga mudik Idul Fitri dengan menambah pasokan sejak awal Ramadan. Memasuki pekan kedua Ramadan, Pertamina…

Wakil Ketua DPR, Agus Hermanto

Jumat, 25 Mei 2018 - 17:00 WIB

Paripurna DPR Antiklimaks Setujui RUU Terorisme

Rapat paripurna pengambilan keputusan atas revisi Rancangan Undang Undang Tindak Pidana Terorisme seakan antiklimaks tanpa adanya interupsi dan perdebatan, akhirnya secara aklamasi menyetujui…