Along With The Gods: The Two World Rajai Box Office Tiga Minggu!

Oleh : Dina Astria | Jumat, 12 Januari 2018 - 12:20 WIB

Para Pemain dan Crew Film 'Along With The Gods: The Two World' dalam Acara Greeting Tour di Busan, Korea Selatan. (Source: www.soompi.com)
Para Pemain dan Crew Film 'Along With The Gods: The Two World' dalam Acara Greeting Tour di Busan, Korea Selatan. (Source: www.soompi.com)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Setelah premier film “Along With The Gods: The Two World” yang diselenggarakan pada 20 desember 2017 lalu, film ini sukses memecahkan rekor dalam waktu tiga minggu penayangan.

Dari minggu pertama Januari 2018 sudah mencetak lebih dari 11 juta penonton. Hal ini membuat Along With The Gods menjadi film korea urutan ke-11 dengan pendapatan tertinggi diawal tahun 2018 dengan jutaan penonton.

Para pemain dan crew film merayakan keberhasilan meraih titel film Box Office no. 1 selama tiga minggu.

Uniknya, pada saat acara greeting tour di Busan dan Daegu, Korea Selatan, semua pemain film dan crew kompak memakai baju bergambar sutradara film Along With The Gods, Kim Yong Hwa yang diedit lucu sedang bermain taekwondo.

Di Busan dan Daegu sendiri sudah mencapai 5 juta penonton film Along With The Gods.

"Ini pertama kalinya dalam hidupku meraih lebih dari 10 juta penonton filmku. Terima kasih banyak," ujar Cha Tae Hyun, salah satu cast dari film tersebut.

Film Along With The God: The Two World menceritakan seorang pria biasa yang baru saja meninggal dunia. Ia diantar menuju akhirat oleh Kang Rim, kepala malaikat pencabut nyawa. Kang Rim nantinya akan menunjuk seseorang pembela yang akan mewakili Ja Hong dalam tujuh siang pengadilan sepanjang 49 hari untuk menyelidiki bagaimana ia menjalani hidupnya, dan dimana ia harus menghabiskan keabadian.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Dell EMC IDPA DP4400

Jumat, 20 Juli 2018 - 08:03 WIB

Dell EMC Luncurkan Perangkat Perlindungan Data Integrasi Terbaru Dell EMC IDPA DP4400

Dell EMC IDPA DP4400 baru menawarkan kapabilitas inovatif dan dukungan aplikasi ekstensif dalam satu solusi dengan parameter dan harga yang tepat bagi pelanggan skala menengah

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian

Jumat, 20 Juli 2018 - 08:00 WIB

Kapolri Tito Usulkan UU Perlindungan Penegak Hukum

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian mengusulkan adanya undang-undang untuk perlindungan penegak hukum karena berpotensi mendapat ancaman berat saat sedang menjalankan tugasnya.

BKPM

Jumat, 20 Juli 2018 - 07:50 WIB

BKPM Fokus Tingkatkan Koordinasi Pusat-Daerah Dukung OSS

Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) akan fokus untuk meningkatkan kerja sama dan koordinasi antara pusat dan daerah dalam implementasi sistem pelayanan yang terintegrasi secara elektronik…

Pengerjaan Proyek Infrastruktur (foto: Humas)

Jumat, 20 Juli 2018 - 07:46 WIB

Waketum Kadin: Sektor Konstruksi Merupakan Bisnis Yang Paling Menarik

Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Erwin Aksa menyatakan bahwa sektor konstruksi sekarang merupakan bisnis yang paling menarik karena pemerintah gencar membangun infrastruktur.

PT Indika Energy Tbk (INDY) (Foto Tambang)

Jumat, 20 Juli 2018 - 07:42 WIB

Akhir Pekan IHSG Bakalan Tertekan

Diperkirakan IHSG akan bergerak kembali cenderung tertekan diakhir pekan dengan rentan support resistance 5814-5900. Saham-saham yang masih dapat dicermati diantarnya INDY, LPPF, TKIM, AALI,…