Along With The Gods: The Two World Rajai Box Office Tiga Minggu!

Oleh : Dina Astria | Jumat, 12 Januari 2018 - 12:20 WIB

Para Pemain dan Crew Film 'Along With The Gods: The Two World' dalam Acara Greeting Tour di Busan, Korea Selatan. (Source: www.soompi.com)
Para Pemain dan Crew Film 'Along With The Gods: The Two World' dalam Acara Greeting Tour di Busan, Korea Selatan. (Source: www.soompi.com)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Setelah premier film “Along With The Gods: The Two World” yang diselenggarakan pada 20 desember 2017 lalu, film ini sukses memecahkan rekor dalam waktu tiga minggu penayangan.

Dari minggu pertama Januari 2018 sudah mencetak lebih dari 11 juta penonton. Hal ini membuat Along With The Gods menjadi film korea urutan ke-11 dengan pendapatan tertinggi diawal tahun 2018 dengan jutaan penonton.

Para pemain dan crew film merayakan keberhasilan meraih titel film Box Office no. 1 selama tiga minggu.

Uniknya, pada saat acara greeting tour di Busan dan Daegu, Korea Selatan, semua pemain film dan crew kompak memakai baju bergambar sutradara film Along With The Gods, Kim Yong Hwa yang diedit lucu sedang bermain taekwondo.

Di Busan dan Daegu sendiri sudah mencapai 5 juta penonton film Along With The Gods.

"Ini pertama kalinya dalam hidupku meraih lebih dari 10 juta penonton filmku. Terima kasih banyak," ujar Cha Tae Hyun, salah satu cast dari film tersebut.

Film Along With The God: The Two World menceritakan seorang pria biasa yang baru saja meninggal dunia. Ia diantar menuju akhirat oleh Kang Rim, kepala malaikat pencabut nyawa. Kang Rim nantinya akan menunjuk seseorang pembela yang akan mewakili Ja Hong dalam tujuh siang pengadilan sepanjang 49 hari untuk menyelidiki bagaimana ia menjalani hidupnya, dan dimana ia harus menghabiskan keabadian.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ritual Cuci Jalan di Singkawang

Selasa, 19 Februari 2019 - 07:05 WIB

Ritual Cuci Jalan di Singkawang Diserbu Wisatawan

Meski puncak acara baru 19 Februari, rangkaian kegiatan Festival Cap Go Meh Singkawang, Kalimantan Barat, sudah diserbu wisatawan. Salah satu ritual yang paling banyak diserbu adalah tolak bala…

Kredit Pintar (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 19 Februari 2019 - 07:00 WIB

Kredit Pintar Perkuat Layanan Pendanaan Siapkan Aplikasi di Perangkat IOS

Kredit Pintar, perusahaan Peer-to-Peer Lending sebagai tempat bertemunya antara pendana dan peminjam dengan memanfaatkan Artificial Intellegence (AI) dalam penilaian kredit, meluncurkan aplikasi…

Hj. Irna Narulita Bupati Pandeglang di Tanjung Lesung- Foto- Industry.co.id

Selasa, 19 Februari 2019 - 06:30 WIB

rna Narulita: Bantuan Tingkatkan Kesejahteraan Warga Korban Tsunami Pandeglang

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengapresiasi penyaluran bantuan bencana tsunami yang mengakibatkan ratusan korban meninggal dunia dan puluhan ribu tinggal di pengungsian.

PLN Ilustrasi

Selasa, 19 Februari 2019 - 06:08 WIB

Sektor Industri Dongkrak Penjualan Listrik PLN dalam 5 Tahun Terakhir

Pertumbuhan industri menjadi penopang utama peningkatan konsumsi listrik nasional dalam lima tahun terakhir. Tingginya kebutuhan listrik untuk industri ini mendongkrak penjualan listrik PT Perusahaan…

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 19 Februari 2019 - 06:00 WIB

Dua BUMN Segera Bangun Terminal LNG di Banjarmasin dan Bali

Pertamina dan Pelindo sepakat untuk membangun Terminal LNG Teluk Lamong, Filing Station di Banjarmasin dan pengembangan Terminal Aspal Curah Cair di Benoa, Bali