BoyBand Korea IN2IT Akan Tur Konser di Jakarta Februari

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 11 Januari 2018 - 17:30 WIB

IN2IT ASIA SHOWCASE TOUR Carpe Diem
IN2IT ASIA SHOWCASE TOUR Carpe Diem

INDUSTRY.co.id, Jakarta - BoyBand Korea IN2IT akan memulai tur Asia pertama mereka, bertajuk  IN2IT ASIA SHOWCASE TOUR “Carpe Diem” pada awal Februari 2018. Dimulai dari Singapura pada tanggal 2 Februari, Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 4 Februari, sebelum menyelesaikan tur di Jakarta, Indonesia pada tanggal 10 Februari.

IN2IT terdiri dari 8 anggota berbakat, mereka dipilih dari 5.500 kontestan melalui Program Mnet Audition 'Boys 24' dan telah mengadakan 260 pertunjukan dalam waktu 18 bulan. Sejak debut resmi mereka pada 26 Oktober 2017, IN2IT berada di peringkat ke-5 di Mnet Countdown yang merupakan salah satu tangga lagu K-Pop terpopuler di Korea.

Setelah melakoni serangkaian promosi di Jepang, IN2IT tampil di “2018 Taipei High City”, acara  malam Tahun Baru terbesar di Taiwan yang dihadiri lebih dari 1 juta orang. Mereka adalah salah satu artis Korea pertama yang tampil di acara tersebut, selain penyanyi Korea, Rain.

Dengan perhatian besar yang diberikan pada mereka di dalam negeri dan di dunia Internasional, tidak diragukan lagi mereka adalah bintang yang sedang naik daun di blantika musik K-Pop saat ini.

Sebelum IN2IT memulai tur Asia, mereka tengah mempromosikan lagu kedua bertajuk 'Cadillac', yang diproduksi oleh Cha-Cha Malone AOMG, dari album debut mereka Carpe Diem di Korea. Melalui 'Cadillac', fans akan melihat sisi IN2IT yang berbeda dengan lagu mereka yang berjudul 'Amazing'.

Tur ini tidak hanya akan disajikan dalam format konser mini dan jumpa penggemar, namun para penggemar juga bakal disuguhkan dengan penampilan solo para anggota IN2IT. Semua pemegang tiket akan menerima album bertanda tangan yang ditandatangani oleh semua anggota grup, penggemar pun berhak berfoto bersama dengan IN2IT dan mengikuti sesi Hi-5 setelah pertunjukkan.

Pertunjukkan dengan satu kategori harga ini ditujukan agar semua penggemar pulang dengan pengalaman eksklusif yang berkesan. Tiket akan mulai dijual mulai Jumat, 12 Januari 2018, pukul 10:00 WIB melalui IndoTix.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Standard Chartered Bank memprediksikan tahun ini pertumbuhan ekonomi Indonesia akan tembus 5,2 persen.

Senin, 22 Januari 2018 - 20:37 WIB

Standard Chartered Proyeksikan Pertumbuhan Ekonomi RI 5,2 Persen

Standard Chartered Bank memprediksikan tahun ini pertumbuhan ekonomi Indonesia akan tembus 5,2 persen. Pertumbuhan tersebut didorong oleh berlanjutnya proyek infrastruktur pemerintah, pemulihan…

Bank BRI. (Irvan AF/INDUSTRY.co.id)

Senin, 22 Januari 2018 - 20:35 WIB

Bambang Tribaroto, Juru Bicara Bank BRI yang Baru

Jakarta-PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. melakukan pergantian Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan. Sebelumnya, posisi ini dijabat oleh Hari Siaga Amijarso sejak Oktober 2015. Bambang…

Proyek LRT Jabodetabek (dok INDUSTRY.co.id)

Senin, 22 Januari 2018 - 20:18 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Siap Tanggung Biaya Pengobatan Korban LRT Kayu Putih

Telah terjadi kecelakaan kerja atas pengerjaan proyek Light Rapid Transit (LRT) di Kayu Putih, Jakarta Timur, Senin (22/01). Peristiwa ini mengakibatkan 5 Korban luka-luka akibat tertimpa reruntuhan…

Proyek KA Bandara Soekarno Hatta (Ist)

Senin, 22 Januari 2018 - 20:15 WIB

Kemenhub Pastikan 13 Proyek KA Siap Beroperasi Tahun Ini

Sebanyak 13 proyek kereta api siap beroperasi sepanjang 2018 sebagai upaya percepatan kinerja Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan.

Menteri PANRB, Asman Abnur.

Senin, 22 Januari 2018 - 20:12 WIB

Ini Fokus Kinerja Kemenpan RB di 2018

Jakarta Sejumlah program kerja Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) tahun 2018 fokus pada 6 hal yang menjadi resolusi yang tidak lepas dari nilai-nilai organisasi…