BoyBand Korea IN2IT Akan Tur Konser di Jakarta Februari

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 11 Januari 2018 - 17:30 WIB

IN2IT ASIA SHOWCASE TOUR Carpe Diem
IN2IT ASIA SHOWCASE TOUR Carpe Diem

INDUSTRY.co.id, Jakarta - BoyBand Korea IN2IT akan memulai tur Asia pertama mereka, bertajuk  IN2IT ASIA SHOWCASE TOUR “Carpe Diem” pada awal Februari 2018. Dimulai dari Singapura pada tanggal 2 Februari, Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 4 Februari, sebelum menyelesaikan tur di Jakarta, Indonesia pada tanggal 10 Februari.

IN2IT terdiri dari 8 anggota berbakat, mereka dipilih dari 5.500 kontestan melalui Program Mnet Audition 'Boys 24' dan telah mengadakan 260 pertunjukan dalam waktu 18 bulan. Sejak debut resmi mereka pada 26 Oktober 2017, IN2IT berada di peringkat ke-5 di Mnet Countdown yang merupakan salah satu tangga lagu K-Pop terpopuler di Korea.

Setelah melakoni serangkaian promosi di Jepang, IN2IT tampil di “2018 Taipei High City”, acara  malam Tahun Baru terbesar di Taiwan yang dihadiri lebih dari 1 juta orang. Mereka adalah salah satu artis Korea pertama yang tampil di acara tersebut, selain penyanyi Korea, Rain.

Dengan perhatian besar yang diberikan pada mereka di dalam negeri dan di dunia Internasional, tidak diragukan lagi mereka adalah bintang yang sedang naik daun di blantika musik K-Pop saat ini.

Sebelum IN2IT memulai tur Asia, mereka tengah mempromosikan lagu kedua bertajuk 'Cadillac', yang diproduksi oleh Cha-Cha Malone AOMG, dari album debut mereka Carpe Diem di Korea. Melalui 'Cadillac', fans akan melihat sisi IN2IT yang berbeda dengan lagu mereka yang berjudul 'Amazing'.

Tur ini tidak hanya akan disajikan dalam format konser mini dan jumpa penggemar, namun para penggemar juga bakal disuguhkan dengan penampilan solo para anggota IN2IT. Semua pemegang tiket akan menerima album bertanda tangan yang ditandatangani oleh semua anggota grup, penggemar pun berhak berfoto bersama dengan IN2IT dan mengikuti sesi Hi-5 setelah pertunjukkan.

Pertunjukkan dengan satu kategori harga ini ditujukan agar semua penggemar pulang dengan pengalaman eksklusif yang berkesan. Tiket akan mulai dijual mulai Jumat, 12 Januari 2018, pukul 10:00 WIB melalui IndoTix.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pelayanan Jamkrindo. (Foto: Istimewa)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:54 WIB

Perum Jamkrindo Terima 30 Mahasiswa Program Magang

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia meneriman sebanyak 30 orang Mahasiswa magang dari Vokasi Universitas Indonesia, Universitas Negeri…

Agus Harmurti Yudhoyono (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:00 WIB

Terima Kasih AHY, GN, RR, dan MMD!

Kita dapat menilai budi pekerti seseorang dari kenyataan sikap diri menghadapi musibah yang menimpa.

Melany Dian Risiyantie,

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:34 WIB

Melany Dian Risiyantie Nilai Artis Nyaleg Punya Nilai Positif & Negatif

Dalam Daftar Calon Sementara (DCS) Legislatif yang sudah diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Senin, 13/8, kemarin terdapat 54 orang nama artis atau selebritas. Hal ini menunjukkan dunia…

Kementerian PUPR terapkan teknologi RISHA

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:32 WIB

Kementerian PUPR Terapkan Teknologi RISHA Rekonstruksi Rumah di Lombok

Konstruksi rumah tahan gempa diperlukan sebagai mitigasi bencana karena wilayah Lombok termasuk salah satu wilayah rawan gempa.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur (Foto Ist)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:20 WIB

Beda Koalisi dengan Jokowi, Asman Abnur Bukan Lagi Menteri Aparatur Negara

Wakil Ketua Umum DPP PAN, Viva Yoga Mauladi, mengonfirmasi Asman Abnur telah mengundurkan diri dari Kabinet Kerja. Dengan begitu, Abnur bukan lagi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi…