Selamat! BTS Raih Grand Prize di Hari Kedua Golden Disc Awards 2018

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 11 Januari 2018 - 20:25 WIB

Bangtan Boys (BTS) Boy Band Asal Korea Selatan Menang Grand Prize (Daesang) dalam Penghargaan Golden Disc Awards 2018 Hari Kedua (Foto:www.soompi.com)
Bangtan Boys (BTS) Boy Band Asal Korea Selatan Menang Grand Prize (Daesang) dalam Penghargaan Golden Disc Awards 2018 Hari Kedua (Foto:www.soompi.com)

INDUSTRY.co.id, Korea Selatan - Ajang penghargaan Golden Disc Awards yang ke-32, diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 10-11 Januari 2018. Untuk hari pertama, penghargaan bergengsi ini fokus terhadap para musisi yang sukses unggul di tangga lagu digital. Sementara, di hari kedua menghadirkan penghargaan untuk album fisik.

Di hari pertama, penghargaan utama alias Grand Prize (daesang) diraih oleh IU, penyanyi cantik yang mengukir prestasi lewat single "Through the Night dari album Palette".

Dan, setelah hari kedua berlangsung kini giliran Bangtan Boys alias BTS yang memenangkan Grand Prize (daesang) pada ajang Golden Disc Awards 2018.

Dikutip dari soompi, Kamis (11/1/2018), dalam pidatonya Rap Monster atau Rm yang merupakan leader dari BTS menyampaikan ucapan untuk para penggemarnya. "ARMY! Kamu sedang menonton kan, Kami sangat mencintaimu!".

Para anggota bergantian selama pidato penerimaan mereka untuk berterima kasih kepada semua orang dan mengungkapkan cinta mereka. Mereka yakin untuk berterima kasih kepada rekan-rekan mereka, Bang Shi Hyuk, staf agensi, manajer, orang tua mereka, dan fans mereka ARMY.

"Lebih dari segalanya, ARMY selalu, selalu mendukung dan mencintai kami, dan saya pikir itulah mengapa kami bisa mencapai penghargaan ini. Saya pikir saya ingin selalu bersama dengan Kalian. Terima kasih banyak. Mulai hari ini, kita akan bekerja keras untuk membuat kenangan indah di tahun ini juga dan Kami akan selalu bersyukur, " sambung Jimin.

Selian BTS, adapun musisi yang menang dalam penghargaan Golden Disc Awards 2018, berikut daftarnya.

Grand Prize (Daesang): BTS

Bonsang:
- NU’EST W
- MONSTA X
- Hwang Chi Yeo
- SEVENTEEN
- TWICE
- GOT7
- Taeyeon, Girls’ Generation
- EXO,
- BTS,
- Super Junior

Best OST: Ailee — “I Will Go to You like the First Snow” (“Goblin” OST)

Genie Music Popularity Award: EXO

CeCi Asia Icon Award:
- EXO
- TWICE

Global Popularity Award: EXO

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jembatan Ampera Palembang

Selasa, 17 Juli 2018 - 23:02 WIB

Kementerian PUPR Rehabilitasi Jembatan Ampera Palembang

Jembatan Ampera yang dibangun tahun 1962 dan selesai tahun 1965 tersebut memiliki panjang 1.177 meter dan lebar 22 meter.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung (Foto Ist)

Selasa, 17 Juli 2018 - 20:00 WIB

Ini Nama-Nama Menteri Kabinet Kerja Berpartisipasi Nyaleg

Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan sejumlah menteri dalam Kabinet Kerja dan pejabat di lingkungan kepresidenan akan ikut berpartisipasi sebagai calon anggota legislatif pada pemilihan…

Wapres Jusuf Kalla (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 19:35 WIB

Cawapres Jokowi 2019 Harus Mampu Tingkatkan 15 Persen Suara

Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan calon pendamping Joko Widodo dalam Pemilu 2019 harus dapat mendongkrak perolehan suara minimal 15 persen.

Danu Wicaksana, CEO TCASH (kiri) - (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 19:09 WIB

Buka Layanan Lintas Operator, Ini Tiga Keunggulan TCASH Wallet

TCASH secara resmi telah membuka layanan aplikasi TCASH wallet untuk seluruh operator telekomunikasi. Pelanggan lintas operator dapat menikmati beragam layanan transaksi non-tunai TCASH dengan…

Ilustrasi Jalan Tol (ist)

Selasa, 17 Juli 2018 - 18:55 WIB

BNI Beri Tambahan Kredit Jalan Tol Manado-Bitung

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk turut membiayai Proyek Jalan Tol Ruas Manado-Bitung, Sulawesi Utara, dengan memberikan tambahan fasilitas kredit modal kerja (KMK) dana talangan tanah…