Selamat! BTS Raih Grand Prize di Hari Kedua Golden Disc Awards 2018

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 11 Januari 2018 - 20:25 WIB

Bangtan Boys (BTS) Boy Band Asal Korea Selatan Menang Grand Prize (Daesang) dalam Penghargaan Golden Disc Awards 2018 Hari Kedua (Foto:www.soompi.com)
Bangtan Boys (BTS) Boy Band Asal Korea Selatan Menang Grand Prize (Daesang) dalam Penghargaan Golden Disc Awards 2018 Hari Kedua (Foto:www.soompi.com)

INDUSTRY.co.id, Korea Selatan - Ajang penghargaan Golden Disc Awards yang ke-32, diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 10-11 Januari 2018. Untuk hari pertama, penghargaan bergengsi ini fokus terhadap para musisi yang sukses unggul di tangga lagu digital. Sementara, di hari kedua menghadirkan penghargaan untuk album fisik.

Di hari pertama, penghargaan utama alias Grand Prize (daesang) diraih oleh IU, penyanyi cantik yang mengukir prestasi lewat single "Through the Night dari album Palette".

Dan, setelah hari kedua berlangsung kini giliran Bangtan Boys alias BTS yang memenangkan Grand Prize (daesang) pada ajang Golden Disc Awards 2018.

Dikutip dari soompi, Kamis (11/1/2018), dalam pidatonya Rap Monster atau Rm yang merupakan leader dari BTS menyampaikan ucapan untuk para penggemarnya. "ARMY! Kamu sedang menonton kan, Kami sangat mencintaimu!".

Para anggota bergantian selama pidato penerimaan mereka untuk berterima kasih kepada semua orang dan mengungkapkan cinta mereka. Mereka yakin untuk berterima kasih kepada rekan-rekan mereka, Bang Shi Hyuk, staf agensi, manajer, orang tua mereka, dan fans mereka ARMY.

"Lebih dari segalanya, ARMY selalu, selalu mendukung dan mencintai kami, dan saya pikir itulah mengapa kami bisa mencapai penghargaan ini. Saya pikir saya ingin selalu bersama dengan Kalian. Terima kasih banyak. Mulai hari ini, kita akan bekerja keras untuk membuat kenangan indah di tahun ini juga dan Kami akan selalu bersyukur, " sambung Jimin.

Selian BTS, adapun musisi yang menang dalam penghargaan Golden Disc Awards 2018, berikut daftarnya.

Grand Prize (Daesang): BTS

Bonsang:
- NU’EST W
- MONSTA X
- Hwang Chi Yeo
- SEVENTEEN
- TWICE
- GOT7
- Taeyeon, Girls’ Generation
- EXO,
- BTS,
- Super Junior

Best OST: Ailee — “I Will Go to You like the First Snow” (“Goblin” OST)

Genie Music Popularity Award: EXO

CeCi Asia Icon Award:
- EXO
- TWICE

Global Popularity Award: EXO

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perry Warjiyo Gubernur Bank Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 15:00 WIB

BI Antisipasi Modal Keluar Jelang Pertemuan FOMC

Bank Indonesia menyebutkan terus meningkatkan pengawasan dan mitigasi terhadap potensi keluarnya modal asing yang bisa menggerus nilai tukar rupiah terutama menjelang rapat Komite Pasar Terbuka…

Dealer Honda / http://idolosol.com

Senin, 28 Mei 2018 - 14:54 WIB

Honda Siapkan 114 Bengkel Siaga Hadapi Mudik Lebaran 2018

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan program Honda emergency service atau bengkel siaga Honda. Program ini dirancang untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik.…

Sinergi Enam Marketplace Besar dalam program Ramadhan Express Gerakan Ayo UMKM Jualan Online

Senin, 28 Mei 2018 - 14:36 WIB

Sinergi Enam Marketplace Besar Dorong UMKM Jualan Online

Kominfo bersama Kemenkop meluncurkan program Ramadhan Express Ayo UMKM Jualan online untuk gerak cepat bantu pedagang mikro dan kecil yang belum bisa mendapat akses ke pasar online yg sangat…

Menkeu Sri Mulyani (Foto Dok Industry.c.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 14:30 WIB

Menkeu: BSF Aktif Bila Keadaan Ekonomi Waspada

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan inisiatif "Bond Stabilization Framework" (BSF) akan aktif apabila berdasarkan penilaian Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) kondisi perekonomian…

Ilustrasi pekerja proyek infrastruktur pemerintah (Foto: Istimewa)

Senin, 28 Mei 2018 - 14:30 WIB

Gapensi Desak Pemerintah Libatkan Kontraktor Swasta Dalam Proyek Infrastruktur Nasional

Gabungan Pelaksana Konstruksi Indonesia (Gapensi) meminta Pemerintah melibatkan lebih banyak kontraktor swasta dalam proyek pembangunan infrastruktur nasional.