Selamat! BTS Raih Grand Prize di Hari Kedua Golden Disc Awards 2018

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 11 Januari 2018 - 20:25 WIB

Bangtan Boys (BTS) Boy Band Asal Korea Selatan Menang Grand Prize (Daesang) dalam Penghargaan Golden Disc Awards 2018 Hari Kedua (Foto:www.soompi.com)
Bangtan Boys (BTS) Boy Band Asal Korea Selatan Menang Grand Prize (Daesang) dalam Penghargaan Golden Disc Awards 2018 Hari Kedua (Foto:www.soompi.com)

INDUSTRY.co.id, Korea Selatan - Ajang penghargaan Golden Disc Awards yang ke-32, diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 10-11 Januari 2018. Untuk hari pertama, penghargaan bergengsi ini fokus terhadap para musisi yang sukses unggul di tangga lagu digital. Sementara, di hari kedua menghadirkan penghargaan untuk album fisik.

Di hari pertama, penghargaan utama alias Grand Prize (daesang) diraih oleh IU, penyanyi cantik yang mengukir prestasi lewat single "Through the Night dari album Palette".

Dan, setelah hari kedua berlangsung kini giliran Bangtan Boys alias BTS yang memenangkan Grand Prize (daesang) pada ajang Golden Disc Awards 2018.

Dikutip dari soompi, Kamis (11/1/2018), dalam pidatonya Rap Monster atau Rm yang merupakan leader dari BTS menyampaikan ucapan untuk para penggemarnya. "ARMY! Kamu sedang menonton kan, Kami sangat mencintaimu!".

Para anggota bergantian selama pidato penerimaan mereka untuk berterima kasih kepada semua orang dan mengungkapkan cinta mereka. Mereka yakin untuk berterima kasih kepada rekan-rekan mereka, Bang Shi Hyuk, staf agensi, manajer, orang tua mereka, dan fans mereka ARMY.

"Lebih dari segalanya, ARMY selalu, selalu mendukung dan mencintai kami, dan saya pikir itulah mengapa kami bisa mencapai penghargaan ini. Saya pikir saya ingin selalu bersama dengan Kalian. Terima kasih banyak. Mulai hari ini, kita akan bekerja keras untuk membuat kenangan indah di tahun ini juga dan Kami akan selalu bersyukur, " sambung Jimin.

Selian BTS, adapun musisi yang menang dalam penghargaan Golden Disc Awards 2018, berikut daftarnya.

Grand Prize (Daesang): BTS

Bonsang:
- NU’EST W
- MONSTA X
- Hwang Chi Yeo
- SEVENTEEN
- TWICE
- GOT7
- Taeyeon, Girls’ Generation
- EXO,
- BTS,
- Super Junior

Best OST: Ailee — “I Will Go to You like the First Snow” (“Goblin” OST)

Genie Music Popularity Award: EXO

CeCi Asia Icon Award:
- EXO
- TWICE

Global Popularity Award: EXO

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat melepas ekspor perdanaAll New Ertiga dan New Scooter Nex II di Pabrik Suzuki Cikarang, Bekasi, Jawa Barat (Foto: Kemeneprin)

Senin, 22 Oktober 2018 - 19:15 WIB

Ekspor Industri Otomotif Nasional Makin Tak Terbendung

Industri otomotif di Indonesia semakin menghasilkan produk yang berdaya saing tinggi dan mampu mengikuti selera konsumen global. Hal ini mendorong produsen di dalam negeri untuk terus melakukan…

Foto Doc Kementan

Senin, 22 Oktober 2018 - 19:03 WIB

Pemerintah Siap Kawal Optimalisasi Lahan Rawa

INDUSTRY.co.id -

Banjar Baru - Penutupan acara peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke 38 tahun 2018, dilaksanakan di Halaman Kantor Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel,…

Executive Vice President Divisi Enterprise Service Telkom Judi Achmadi

Senin, 22 Oktober 2018 - 18:46 WIB

Telkom Dukung Implementasi Uang Elektronik BKE Pay Melalui T-Money

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Sebagai wujud nyata dukungan terhadap implementasi uang elektronik di Indonesia, PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) menandatangani Perjanjian…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat melihat interior All New Ertiga sebelummelepas ekspor perdanake ke 22 negara tujuan ekspor di Pabrik Suzuki Cikarang, Bekasi, Jawa Barat (Foto: Kemeneprin)

Senin, 22 Oktober 2018 - 17:45 WIB

Lepas Ekspor All New Ertiga dan Nex II, Menperin Acungi Jempol Capaian Gemilang Suzuki

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyampaikan apresiasinya kepada PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) yang ikut berkontribusi dalam pengembangan industri otomotif di Indonesia.

Bekraf Ajak Talenta Kreatif Indonesia Siapkan Diri Ikuti SXSW 2019

Senin, 22 Oktober 2018 - 14:38 WIB

Bekraf Sebut Hanya 10 Persen Startup yang Mampu Bertahan

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) menyebutkan meski di Indonesia banyak bermunculan perusahaan rintisan (startup), namun diprediksi tak akan banyak yang mampu bertahan.