Selamat! BTS Raih Grand Prize di Hari Kedua Golden Disc Awards 2018

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 11 Januari 2018 - 20:25 WIB

Bangtan Boys (BTS) Boy Band Asal Korea Selatan Menang Grand Prize (Daesang) dalam Penghargaan Golden Disc Awards 2018 Hari Kedua (Foto:www.soompi.com)
Bangtan Boys (BTS) Boy Band Asal Korea Selatan Menang Grand Prize (Daesang) dalam Penghargaan Golden Disc Awards 2018 Hari Kedua (Foto:www.soompi.com)

INDUSTRY.co.id, Korea Selatan - Ajang penghargaan Golden Disc Awards yang ke-32, diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 10-11 Januari 2018. Untuk hari pertama, penghargaan bergengsi ini fokus terhadap para musisi yang sukses unggul di tangga lagu digital. Sementara, di hari kedua menghadirkan penghargaan untuk album fisik.

Di hari pertama, penghargaan utama alias Grand Prize (daesang) diraih oleh IU, penyanyi cantik yang mengukir prestasi lewat single "Through the Night dari album Palette".

Dan, setelah hari kedua berlangsung kini giliran Bangtan Boys alias BTS yang memenangkan Grand Prize (daesang) pada ajang Golden Disc Awards 2018.

Dikutip dari soompi, Kamis (11/1/2018), dalam pidatonya Rap Monster atau Rm yang merupakan leader dari BTS menyampaikan ucapan untuk para penggemarnya. "ARMY! Kamu sedang menonton kan, Kami sangat mencintaimu!".

Para anggota bergantian selama pidato penerimaan mereka untuk berterima kasih kepada semua orang dan mengungkapkan cinta mereka. Mereka yakin untuk berterima kasih kepada rekan-rekan mereka, Bang Shi Hyuk, staf agensi, manajer, orang tua mereka, dan fans mereka ARMY.

"Lebih dari segalanya, ARMY selalu, selalu mendukung dan mencintai kami, dan saya pikir itulah mengapa kami bisa mencapai penghargaan ini. Saya pikir saya ingin selalu bersama dengan Kalian. Terima kasih banyak. Mulai hari ini, kita akan bekerja keras untuk membuat kenangan indah di tahun ini juga dan Kami akan selalu bersyukur, " sambung Jimin.

Selian BTS, adapun musisi yang menang dalam penghargaan Golden Disc Awards 2018, berikut daftarnya.

Grand Prize (Daesang): BTS

Bonsang:
- NU’EST W
- MONSTA X
- Hwang Chi Yeo
- SEVENTEEN
- TWICE
- GOT7
- Taeyeon, Girls’ Generation
- EXO,
- BTS,
- Super Junior

Best OST: Ailee — “I Will Go to You like the First Snow” (“Goblin” OST)

Genie Music Popularity Award: EXO

CeCi Asia Icon Award:
- EXO
- TWICE

Global Popularity Award: EXO

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto saat meresmikan Bandung Techno Park (Foto: Humas)

Selasa, 16 Januari 2018 - 21:15 WIB

Bandung Techno Park Wujudkan Wirausaha Industri Digital

Kementerian Perindustrian memfasilitasi pembangunan Bandung Techno Park (BTP) sebagai salah satu pusat riset dan inovasi industri digital di Tanah Air seperti sektor elektronika dan telematika.

Menaker Hanif Dakiri didampingi oleh Andi Gani Nena Wea selaku Komisaris Utama PT PP (Persero) Tbk, M. Toha Fauzi selaku Direktur Infrastruktur PT PP (Persero) Tbk

Selasa, 16 Januari 2018 - 20:06 WIB

Kunjungan Menaker ke Proyek Terowongan Double Track Terpanjang di Indonesia

Jakarta-Menteri Ketenagakerjaan, M. Hanif Dhakiri melakukan peninjauan ke Proyek Pembangunan Notog BH 1440 yang merupakan salah satu proyek strategis Nasional (PSN).

Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prastyo bersama Ketua Panitia Pelaksana Natal Bersama Dar Edi Yoga (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 16 Januari 2018 - 19:32 WIB

Ketua Dewan Pers Dukung Perayaan Natal Bersama Insan Pers

Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prastyo menyambut gembira pelaksanaan Perayaan Natal Bersama Insan Pers yang akan diadakan besok sore ( Rabu, 17/1/2018 ) di RS Siloam Semanggi Jakarta.

Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center di Jepang (Foto: matcha-jp.com)

Selasa, 16 Januari 2018 - 19:15 WIB

Berkunjung ke Tokyo Camii, Masjid Terbesar dan Indah di Jepang

Selain mengunjungi destinasi wisata alam dan berburu kuliner, Jepang juga mempunyai wisata religinya juga loh! Wisatawan Muslim, bisa mengunjungi Tokyo Camii & Turkish Culture Center yang termasuk…

Jongkie D Sugiarto, Co-Chairman Gaikindo (Foto: Herlambang/ INDUSTRY.co.id)

Selasa, 16 Januari 2018 - 19:05 WIB

Sepanjang Tahun 2017, Penjualan Mobil di Indonesia Capai 1.079.000 Unit

Sepanjang tahun 2017, penjualan mobil di Indonesia untuk semua jenis mencapai 1.079.000 unit. Angka tersebut naik 1,6% jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.