IU Kenang Jong Hyun SHINee di Panggung Golden Disc Award 2018

Oleh : Dina Astria | Kamis, 11 Januari 2018 - 16:10 WIB

Penyanyi IU Raih Penghargaan Golden Disc Awards 2018 (Foto:soompi.com)
Penyanyi IU Raih Penghargaan Golden Disc Awards 2018 (Foto:soompi.com)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Penyanyi cantik bertubuh mungil ini berhasil meraih grand prize pada ajang penghargaan bergengsi di Korea Selatan, Golden Disc Award  yang ke-32 pada hari pertama pelaksaan kemarin (10/1). Ia tidak menyangka akan meraih kemenangan melalui lagunya yang berjudul ‘Through The Night’.

IU mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah terlibat membantu dan mendukungnya dalam prosesi produksi album Through The Night yang dirilis bulan Maret 2017 lalu. IU juga mengutarakan kesedihannya saat melakukan pidato kemenangannya.

Penyanyi berusia 25 tahun ini sangat berteman dekat dengan Jong Hyun SHINee. Ia merasa tidak percaya bahwa temannya telah tiada.

“Sejujurnya, aku masih sangat sedih. Aku harus mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang yang sangat berharga sebagai seniman, teman dekat dan seorang musisi. Aku rasa, aku mengerti seberapa sulit dan menyakitkannya, karena ini bukanlah rasa yang bisa aku alami, aku merasa sangat sedih dan menyesal,” ujar UI.

IU juga menyampaikan pesan semangat khususnya kepada teman-teman sesame musisi untuk menyadari seberapa pentingnya kesehatan mental dan memperhatikan kondisi diri.

“Kalian telah sibuk hari ini, dan akan sibuk lagi besok. Meski semua orang tidak memiliki banyak waktu, aku berharap orang-orang yang menang hari ini merayakan dan menikmati hari ini sepenuhnya dengan bahagia. Dan kemudian tidur nyenyak. Aku juga akan melakukannya!,” tutup IU.

Diketahui memang, musisi Jong Hyun SHINee meninggal dunia dengan cara bunuh diri membakar briket batu bara di apartementnya. Dan kabar ini mengejutkan seluruh dunia, khususnya teman-teman sesame musisinya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kabupaten Garut, Jawa Barat memiliki jumlah usaha mikro yang cukup banyak mencapai 53.431 unit. Omzet yang diperoleh usaha mikro tersebut hingga Rp1,79 triliun pada 2017 naik dari tahun sebelumnya yang mencapai Rp1,56 triliun.

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:51 WIB

Kinerja Usaha Mikro Kabupaten Garut Capai Rp 1,79 triliun

Kabupaten Garut, Jawa Barat memiliki jumlah usaha mikro yang cukup banyak mencapai 53.431 unit. Omzet yang diperoleh usaha mikro tersebut hingga Rp1,79 triliun pada 2017 naik dari tahun sebelumnya…

Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla (Foto Setkab)

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:21 WIB

Presiden Jokowi Tandatangani PP THR Pensiunan ASN

Presiden Joko Widodo menandatangani peraturan pemerintah tentang pemberian tunjangan hari raya kepada aparatur sipil negara, termasuk kepada para pensiunan ASN.

PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) (Foto Ist)

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:10 WIB

Rehat Tengah Hari, Saham-Saham Sektor Keuangan Topang IHSG ke Posisi 5.830

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) ditutup menguat 1,39% atau 79 poin ke posisi 5.830 di akhir sesi pertama perdagangan Rabu (23/05/2018) ini dibandingkan posisi pada…

Ilustrasi Blok Migas (Fotos Ist)

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:06 WIB

Kementerian ESDM Sebut Investasi Migas Mulai Meningkat

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menyebutkan bahwa investasi di bidang migas mulai memperlihatkan hasil peningkatan setelah pemangkasan birokrasi

Ilustri Industri Farmasi

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:05 WIB

Industri Farmasi Terpukul Akibat Pelemahan Rupiah Terhadap Dolar AS

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyebut industri farmasi paling terpukul akibat nilai tukar dolar Amerika Serikat (AS) menembus level Rp 14.200.