IU Kenang Jong Hyun SHINee di Panggung Golden Disc Award 2018

Oleh : Dina Astria | Kamis, 11 Januari 2018 - 16:10 WIB

Penyanyi IU Raih Penghargaan Golden Disc Awards 2018 (Foto:soompi.com)
Penyanyi IU Raih Penghargaan Golden Disc Awards 2018 (Foto:soompi.com)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Penyanyi cantik bertubuh mungil ini berhasil meraih grand prize pada ajang penghargaan bergengsi di Korea Selatan, Golden Disc Award  yang ke-32 pada hari pertama pelaksaan kemarin (10/1). Ia tidak menyangka akan meraih kemenangan melalui lagunya yang berjudul ‘Through The Night’.

IU mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah terlibat membantu dan mendukungnya dalam prosesi produksi album Through The Night yang dirilis bulan Maret 2017 lalu. IU juga mengutarakan kesedihannya saat melakukan pidato kemenangannya.

Penyanyi berusia 25 tahun ini sangat berteman dekat dengan Jong Hyun SHINee. Ia merasa tidak percaya bahwa temannya telah tiada.

“Sejujurnya, aku masih sangat sedih. Aku harus mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang yang sangat berharga sebagai seniman, teman dekat dan seorang musisi. Aku rasa, aku mengerti seberapa sulit dan menyakitkannya, karena ini bukanlah rasa yang bisa aku alami, aku merasa sangat sedih dan menyesal,” ujar UI.

IU juga menyampaikan pesan semangat khususnya kepada teman-teman sesame musisi untuk menyadari seberapa pentingnya kesehatan mental dan memperhatikan kondisi diri.

“Kalian telah sibuk hari ini, dan akan sibuk lagi besok. Meski semua orang tidak memiliki banyak waktu, aku berharap orang-orang yang menang hari ini merayakan dan menikmati hari ini sepenuhnya dengan bahagia. Dan kemudian tidur nyenyak. Aku juga akan melakukannya!,” tutup IU.

Diketahui memang, musisi Jong Hyun SHINee meninggal dunia dengan cara bunuh diri membakar briket batu bara di apartementnya. Dan kabar ini mengejutkan seluruh dunia, khususnya teman-teman sesame musisinya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pelayanan Jamkrindo. (Foto: Istimewa)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:54 WIB

Perum Jamkrindo Terima 30 Mahasiswa Program Magang

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia meneriman sebanyak 30 orang Mahasiswa magang dari Vokasi Universitas Indonesia, Universitas Negeri…

Agus Harmurti Yudhoyono (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:00 WIB

Terima Kasih AHY, GN, RR, dan MMD!

Kita dapat menilai budi pekerti seseorang dari kenyataan sikap diri menghadapi musibah yang menimpa.

Melany Dian Risiyantie,

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:34 WIB

Melany Dian Risiyantie Nilai Artis Nyaleg Punya Nilai Positif & Negatif

Dalam Daftar Calon Sementara (DCS) Legislatif yang sudah diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Senin, 13/8, kemarin terdapat 54 orang nama artis atau selebritas. Hal ini menunjukkan dunia…

Kementerian PUPR terapkan teknologi RISHA

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:32 WIB

Kementerian PUPR Terapkan Teknologi RISHA Rekonstruksi Rumah di Lombok

Konstruksi rumah tahan gempa diperlukan sebagai mitigasi bencana karena wilayah Lombok termasuk salah satu wilayah rawan gempa.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur (Foto Ist)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:20 WIB

Beda Koalisi dengan Jokowi, Asman Abnur Bukan Lagi Menteri Aparatur Negara

Wakil Ketua Umum DPP PAN, Viva Yoga Mauladi, mengonfirmasi Asman Abnur telah mengundurkan diri dari Kabinet Kerja. Dengan begitu, Abnur bukan lagi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi…