IU Kenang Jong Hyun SHINee di Panggung Golden Disc Award 2018

Oleh : Dina Astria | Kamis, 11 Januari 2018 - 16:10 WIB

Penyanyi IU Raih Penghargaan Golden Disc Awards 2018 (Foto:soompi.com)
Penyanyi IU Raih Penghargaan Golden Disc Awards 2018 (Foto:soompi.com)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Penyanyi cantik bertubuh mungil ini berhasil meraih grand prize pada ajang penghargaan bergengsi di Korea Selatan, Golden Disc Award  yang ke-32 pada hari pertama pelaksaan kemarin (10/1). Ia tidak menyangka akan meraih kemenangan melalui lagunya yang berjudul ‘Through The Night’.

IU mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah terlibat membantu dan mendukungnya dalam prosesi produksi album Through The Night yang dirilis bulan Maret 2017 lalu. IU juga mengutarakan kesedihannya saat melakukan pidato kemenangannya.

Penyanyi berusia 25 tahun ini sangat berteman dekat dengan Jong Hyun SHINee. Ia merasa tidak percaya bahwa temannya telah tiada.

“Sejujurnya, aku masih sangat sedih. Aku harus mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang yang sangat berharga sebagai seniman, teman dekat dan seorang musisi. Aku rasa, aku mengerti seberapa sulit dan menyakitkannya, karena ini bukanlah rasa yang bisa aku alami, aku merasa sangat sedih dan menyesal,” ujar UI.

IU juga menyampaikan pesan semangat khususnya kepada teman-teman sesame musisi untuk menyadari seberapa pentingnya kesehatan mental dan memperhatikan kondisi diri.

“Kalian telah sibuk hari ini, dan akan sibuk lagi besok. Meski semua orang tidak memiliki banyak waktu, aku berharap orang-orang yang menang hari ini merayakan dan menikmati hari ini sepenuhnya dengan bahagia. Dan kemudian tidur nyenyak. Aku juga akan melakukannya!,” tutup IU.

Diketahui memang, musisi Jong Hyun SHINee meninggal dunia dengan cara bunuh diri membakar briket batu bara di apartementnya. Dan kabar ini mengejutkan seluruh dunia, khususnya teman-teman sesame musisinya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:53 WIB

Rupiah Senin Sore Menguat di Posisi Rp14.586

Pergerakan nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Senin sore (19/11/2018) ini menguat sebesar sembilan poin menjadi Rp14.586 dibandingkan posisi sebelumnya Rp14.595…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Senin, 19 November 2018 - 17:48 WIB

Presiden Jokowi: Perlu Inovasi Pembiayaan Infrastruktur

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan saat ini pemerintahannya bicara mengenai infrastruktur, maka tidak mungkin menutupnya dari anggaran pemerintah saja, sehingga perlu inovasi pembiayaan.

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:45 WIB

BRI Cabang Purwokerto Salurkan KUR Rp442,218 Miliar

Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, sampai dengan Oktober 2018 telah menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Rp442,218 miliar.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Senin, 19 November 2018 - 17:40 WIB

Menperin Airlangga: Relaksasi DNI Pacu Investasi Sektor Industri

Pemerintah terus berupaya meningkatkan nilai investasi, baik dari penanaman modal dalam negeri (PMDN) maupun penanaman modal asing (PMA). Investasi, khususnya di sektor industri, menjadi salah…

Pelabuhan Peti Kemas (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:38 WIB

Bank Mandiri Kucurkan Rp440 Miliar Kembangkan Layanan Pelabuhan

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menyepakati pinjaman korporasi sebesar Rp440 miliar untuk belanja modal PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) guna mengembangkan fasilitas dan layanan non-tunai di…