IU Kenang Jong Hyun SHINee di Panggung Golden Disc Award 2018

Oleh : Dina Astria | Kamis, 11 Januari 2018 - 16:10 WIB

Penyanyi IU Raih Penghargaan Golden Disc Awards 2018 (Foto:soompi.com)
Penyanyi IU Raih Penghargaan Golden Disc Awards 2018 (Foto:soompi.com)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Penyanyi cantik bertubuh mungil ini berhasil meraih grand prize pada ajang penghargaan bergengsi di Korea Selatan, Golden Disc Award  yang ke-32 pada hari pertama pelaksaan kemarin (10/1). Ia tidak menyangka akan meraih kemenangan melalui lagunya yang berjudul ‘Through The Night’.

IU mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah terlibat membantu dan mendukungnya dalam prosesi produksi album Through The Night yang dirilis bulan Maret 2017 lalu. IU juga mengutarakan kesedihannya saat melakukan pidato kemenangannya.

Penyanyi berusia 25 tahun ini sangat berteman dekat dengan Jong Hyun SHINee. Ia merasa tidak percaya bahwa temannya telah tiada.

“Sejujurnya, aku masih sangat sedih. Aku harus mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang yang sangat berharga sebagai seniman, teman dekat dan seorang musisi. Aku rasa, aku mengerti seberapa sulit dan menyakitkannya, karena ini bukanlah rasa yang bisa aku alami, aku merasa sangat sedih dan menyesal,” ujar UI.

IU juga menyampaikan pesan semangat khususnya kepada teman-teman sesame musisi untuk menyadari seberapa pentingnya kesehatan mental dan memperhatikan kondisi diri.

“Kalian telah sibuk hari ini, dan akan sibuk lagi besok. Meski semua orang tidak memiliki banyak waktu, aku berharap orang-orang yang menang hari ini merayakan dan menikmati hari ini sepenuhnya dengan bahagia. Dan kemudian tidur nyenyak. Aku juga akan melakukannya!,” tutup IU.

Diketahui memang, musisi Jong Hyun SHINee meninggal dunia dengan cara bunuh diri membakar briket batu bara di apartementnya. Dan kabar ini mengejutkan seluruh dunia, khususnya teman-teman sesame musisinya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Standard Chartered Bank memprediksikan tahun ini pertumbuhan ekonomi Indonesia akan tembus 5,2 persen.

Senin, 22 Januari 2018 - 20:37 WIB

Standard Chartered Proyeksikan Pertumbuhan Ekonomi RI 5,2 Persen

Standard Chartered Bank memprediksikan tahun ini pertumbuhan ekonomi Indonesia akan tembus 5,2 persen. Pertumbuhan tersebut didorong oleh berlanjutnya proyek infrastruktur pemerintah, pemulihan…

Bank BRI. (Irvan AF/INDUSTRY.co.id)

Senin, 22 Januari 2018 - 20:35 WIB

Bambang Tribaroto, Juru Bicara Bank BRI yang Baru

Jakarta-PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. melakukan pergantian Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan. Sebelumnya, posisi ini dijabat oleh Hari Siaga Amijarso sejak Oktober 2015. Bambang…

Proyek LRT Jabodetabek (dok INDUSTRY.co.id)

Senin, 22 Januari 2018 - 20:18 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Siap Tanggung Biaya Pengobatan Korban LRT Kayu Putih

Telah terjadi kecelakaan kerja atas pengerjaan proyek Light Rapid Transit (LRT) di Kayu Putih, Jakarta Timur, Senin (22/01). Peristiwa ini mengakibatkan 5 Korban luka-luka akibat tertimpa reruntuhan…

Proyek KA Bandara Soekarno Hatta (Ist)

Senin, 22 Januari 2018 - 20:15 WIB

Kemenhub Pastikan 13 Proyek KA Siap Beroperasi Tahun Ini

Sebanyak 13 proyek kereta api siap beroperasi sepanjang 2018 sebagai upaya percepatan kinerja Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan.

Menteri PANRB, Asman Abnur.

Senin, 22 Januari 2018 - 20:12 WIB

Ini Fokus Kinerja Kemenpan RB di 2018

Jakarta Sejumlah program kerja Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) tahun 2018 fokus pada 6 hal yang menjadi resolusi yang tidak lepas dari nilai-nilai organisasi…