IU Kenang Jong Hyun SHINee di Panggung Golden Disc Award 2018

Oleh : Dina Astria | Kamis, 11 Januari 2018 - 16:10 WIB

Penyanyi IU Raih Penghargaan Golden Disc Awards 2018 (Foto:soompi.com)
Penyanyi IU Raih Penghargaan Golden Disc Awards 2018 (Foto:soompi.com)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Penyanyi cantik bertubuh mungil ini berhasil meraih grand prize pada ajang penghargaan bergengsi di Korea Selatan, Golden Disc Award  yang ke-32 pada hari pertama pelaksaan kemarin (10/1). Ia tidak menyangka akan meraih kemenangan melalui lagunya yang berjudul ‘Through The Night’.

IU mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah terlibat membantu dan mendukungnya dalam prosesi produksi album Through The Night yang dirilis bulan Maret 2017 lalu. IU juga mengutarakan kesedihannya saat melakukan pidato kemenangannya.

Penyanyi berusia 25 tahun ini sangat berteman dekat dengan Jong Hyun SHINee. Ia merasa tidak percaya bahwa temannya telah tiada.

“Sejujurnya, aku masih sangat sedih. Aku harus mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang yang sangat berharga sebagai seniman, teman dekat dan seorang musisi. Aku rasa, aku mengerti seberapa sulit dan menyakitkannya, karena ini bukanlah rasa yang bisa aku alami, aku merasa sangat sedih dan menyesal,” ujar UI.

IU juga menyampaikan pesan semangat khususnya kepada teman-teman sesame musisi untuk menyadari seberapa pentingnya kesehatan mental dan memperhatikan kondisi diri.

“Kalian telah sibuk hari ini, dan akan sibuk lagi besok. Meski semua orang tidak memiliki banyak waktu, aku berharap orang-orang yang menang hari ini merayakan dan menikmati hari ini sepenuhnya dengan bahagia. Dan kemudian tidur nyenyak. Aku juga akan melakukannya!,” tutup IU.

Diketahui memang, musisi Jong Hyun SHINee meninggal dunia dengan cara bunuh diri membakar briket batu bara di apartementnya. Dan kabar ini mengejutkan seluruh dunia, khususnya teman-teman sesame musisinya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.

Sabtu, 20 April 2024 - 07:24 WIB

Leet Media Luncurkan “Pertamina Renjana Cita Srikandi” yang disupport oleh Pertamina, Siap Dukung Pemberdayaan Perempuan

Dalam rangka mendorong pemberdayaan perempuan Indonesia, Leet Media dengan bangga mempersembahkan Pertamina Renjana Cita Srikandi, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-19 Mei 2024 di Senayan…