Terungkap! Istri Dari Kang Gary eks Running Man

Oleh : Dina Astria | Kamis, 11 Januari 2018 - 15:37 WIB

Kang Gary Leessang (Foto Ist)
Kang Gary Leessang (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Para pecinta variety show Korea Selatan ‘Running Man’ pasti mengenal sosok Kang Gary. Rapper, produser dan pengusaha ini mengundurkan diri sebagai anggota Running Man pada akhir 2016 lalu. Ia ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk bermusik.

Pria bernama asli Kang Hee-Gun itu memang telah merintis karir bermusik jauh sebelum bergabung di program televisi yang lambungkan namanya itu.

Para anggota Running Man dan para penggemar dibuat kaget oleh keputusannya mengundurkan diri. Apalagi tak lama setelah itu, Kang Gary dikabarkan akan menikahi pacarnya yang sedang hamil pada April 2017 lalu.

Pada akhir tahun 2017 lalu, istri dari Kang Gary akhirnya melahirkan seorang anak laki-laki. Ini terbukti dari foto profil Instagram Kang Gary yang sedang menggendong bayi. Banyak yang mempertanyakan siapa istri Gary, karena belum diketahui publik.

Namun, belum lama ini E-Daily News mengungkap secara detail istri dari Kang Gary. Rapper ini diketahui menikahi pegawainya yang bekerja di Leessang Company selama lima tahun. Leessang Company adalah perusahaan miliki Kang Gary. Sang istri yang bermarga Kim, berusia 10 tahun lebih muda darinya. E-Daily juga melaporkan bahwa istri Kang Gary terlihat sangat cantik.

Tidak dijelaskan sudah berapa lama Kang Gary dan Kim telah menjalin hubungan. Bahkan para  pegawai Leessang Company tidak mengetahuinya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pelabuhan (Ist)

Selasa, 19 Juni 2018 - 20:15 WIB

PORT Bidik Rights Issue Senilai Rp1,1 Triliun

INDUSTRY.co.id - PT Nusantara Pelabuhan Handal Tbk (PORT) siap melakukan rights issue 1,5 miliar lembar saham.

Ilustrasi Ekspor (ist)

Selasa, 19 Juni 2018 - 20:00 WIB

Komoditi Indonesia Tertekan Perang Dagang AS-China

INDUSTRY.co.id - Perang dagang AS dan China diperkirakan akan berdampak ke ekonomi Indonesia. AS menerapkan tarif hingga 25 persen dari barang impor China, tak mau kalah China akan membalas…

Pariwisata Kalimantan (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 19 Juni 2018 - 19:00 WIB

Pariwisata Kalteng Miliki Potensi Luar Biasa Tapi Kurang Promosi

Ketua Komisi C DPRD Kalimantan Tengah, Syamsul Hadi, menilai objek wisata di provinsi ini memiliki potensi yang luar biasa, namun promosinya sangat minim sehingga kurang optimal dalam menarik…

OPEC (Foto Ist)

Selasa, 19 Juni 2018 - 18:54 WIB

AS-China Turunkan Harga Minyak, OPEC Akan Tentukan Produksi Minyak

INDUSTRY.co.id - Saudi Arabia Pemimpin Organization of the Petroleum Exporting Countries (OPEC) dan Rusia mengusulkan pengurangan produksi namun ditentang sebagian anggota OPEC lainnya. Hal…

Megawati Sukarno Putri. (Foto: IST)

Selasa, 19 Juni 2018 - 18:00 WIB

Ketum PDI-P Dijadwalkan Hadiri Haul Bung Karno di Blitar

Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dijadwalkan menghadiri acara haul ayahnya, Soekarno (Bung Karno), yang masih dalam satu rangkaian peringatan bulan Bung Karno di kawasan makam, Kelurahan…