Terungkap! Istri Dari Kang Gary eks Running Man

Oleh : Dina Astria | Kamis, 11 Januari 2018 - 15:37 WIB

Kang Gary Leessang (Foto Ist)
Kang Gary Leessang (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Para pecinta variety show Korea Selatan ‘Running Man’ pasti mengenal sosok Kang Gary. Rapper, produser dan pengusaha ini mengundurkan diri sebagai anggota Running Man pada akhir 2016 lalu. Ia ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk bermusik.

Pria bernama asli Kang Hee-Gun itu memang telah merintis karir bermusik jauh sebelum bergabung di program televisi yang lambungkan namanya itu.

Para anggota Running Man dan para penggemar dibuat kaget oleh keputusannya mengundurkan diri. Apalagi tak lama setelah itu, Kang Gary dikabarkan akan menikahi pacarnya yang sedang hamil pada April 2017 lalu.

Pada akhir tahun 2017 lalu, istri dari Kang Gary akhirnya melahirkan seorang anak laki-laki. Ini terbukti dari foto profil Instagram Kang Gary yang sedang menggendong bayi. Banyak yang mempertanyakan siapa istri Gary, karena belum diketahui publik.

Namun, belum lama ini E-Daily News mengungkap secara detail istri dari Kang Gary. Rapper ini diketahui menikahi pegawainya yang bekerja di Leessang Company selama lima tahun. Leessang Company adalah perusahaan miliki Kang Gary. Sang istri yang bermarga Kim, berusia 10 tahun lebih muda darinya. E-Daily juga melaporkan bahwa istri Kang Gary terlihat sangat cantik.

Tidak dijelaskan sudah berapa lama Kang Gary dan Kim telah menjalin hubungan. Bahkan para  pegawai Leessang Company tidak mengetahuinya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto saat meresmikan Bandung Techno Park (Foto: Humas)

Selasa, 16 Januari 2018 - 21:15 WIB

Bandung Techno Park Wujudkan Wirausaha Industri Digital

Kementerian Perindustrian memfasilitasi pembangunan Bandung Techno Park (BTP) sebagai salah satu pusat riset dan inovasi industri digital di Tanah Air seperti sektor elektronika dan telematika.

Menaker Hanif Dakiri didampingi oleh Andi Gani Nena Wea selaku Komisaris Utama PT PP (Persero) Tbk, M. Toha Fauzi selaku Direktur Infrastruktur PT PP (Persero) Tbk

Selasa, 16 Januari 2018 - 20:06 WIB

Kunjungan Menaker ke Proyek Terowongan Double Track Terpanjang di Indonesia

Jakarta-Menteri Ketenagakerjaan, M. Hanif Dhakiri melakukan peninjauan ke Proyek Pembangunan Notog BH 1440 yang merupakan salah satu proyek strategis Nasional (PSN).

Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prastyo bersama Ketua Panitia Pelaksana Natal Bersama Dar Edi Yoga (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 16 Januari 2018 - 19:32 WIB

Ketua Dewan Pers Dukung Perayaan Natal Bersama Insan Pers

Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prastyo menyambut gembira pelaksanaan Perayaan Natal Bersama Insan Pers yang akan diadakan besok sore ( Rabu, 17/1/2018 ) di RS Siloam Semanggi Jakarta.

Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center di Jepang (Foto: matcha-jp.com)

Selasa, 16 Januari 2018 - 19:15 WIB

Berkunjung ke Tokyo Camii, Masjid Terbesar dan Indah di Jepang

Selain mengunjungi destinasi wisata alam dan berburu kuliner, Jepang juga mempunyai wisata religinya juga loh! Wisatawan Muslim, bisa mengunjungi Tokyo Camii & Turkish Culture Center yang termasuk…

Jongkie D Sugiarto, Co-Chairman Gaikindo (Foto: Herlambang/ INDUSTRY.co.id)

Selasa, 16 Januari 2018 - 19:05 WIB

Sepanjang Tahun 2017, Penjualan Mobil di Indonesia Capai 1.079.000 Unit

Sepanjang tahun 2017, penjualan mobil di Indonesia untuk semua jenis mencapai 1.079.000 unit. Angka tersebut naik 1,6% jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.