Sensasi Menginap di Hotel Es Bertemakan Game of Thrones

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 11 Januari 2018 - 16:00 WIB

Hotel Es SnowVillage yang Betemakan Game of Thrones di Finlandia (Foto:www.thesun.co.uk)
Hotel Es SnowVillage yang Betemakan Game of Thrones di Finlandia (Foto:www.thesun.co.uk)

INDUSTRY.co.id, Finlandia - Serial televisi Game of Thrones, yang kini semakin banyak penggemarnya di seluruh bagian negara, dan hingga saat ini, para penggemar tersebut mulai berdatangan ke destinasi tempat syuting serial televisi tersebut.

Untuk lebih memanjakan para penggemar serial televisi yang memasuki season ke tujuh tersebut, banyak di berbagai negara mulai membuat suatu destinasi wisata yang bertemakan Game of Thrones.

Seperti dikutip dari thesun, Kamis (11/1/2018) sebuah hotel yang bernama SnowVillage. Hotel yang mempunyai luas sekitar 20 meter persegi yang memiliki berbagai fasilitas seperti, Ice Restoran, Ice Bar dan Kapel Es.

Bekerjasama dengan HBO Nordic, SnowVillage dirancang seluruhnya dengan tema Game of Thrones di Finlandia. Hotel yang seluruhnya dibangun dari 20 juta kilo salju dan 350 ribu balok es ini dirancang oleh pematung asal Rusia, Polandia, Latvia dan Ukraina.

SnowVillage terletak di Lapland Finlandia, yang letaknya 200 kilometer dari utara lingkaran Arktik di Kittila. Hotel ini dilengkapi dengan 30 kamar standar dan suite yang semuanya terbuat dari es dan salju.

Bagi wisatawan yang ingin mencoba sensai menginap di hotel es ini, Anda harus membayar 147 euro atau setara dengan Rp 2,3 juta. Sedangkan, jika tidak ingin menginap tetap hanya mengunjungi saja, wisatawan cukup membayar tiket senilai 13 euro atau sekitar Rp 208 ribu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Pariwisata Arief Yahya

Jumat, 22 Maret 2019 - 11:00 WIB

Menpar AY: Konektivitas Kunci Sukses Pariwisata Indonesia

Menteri Pariwisata, Arief Yahya, menegaskan, konektivitas udara menjadi kunci sukses pariwisata Indonesia untuk menjaring kunjungan wisman sekaligus mewujudkan target kedatangan 20 juta wisman…

Industri daur ulang sampah plastik (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:36 WIB

Industri Daur Ulang Jadi Jalan Keluar Atasi Masalah Sampah Plastik

Ketua Umum Asosisasi Daur Ulang Plastik Indonesia (ADUPI) Christine Halim, mengungkapkan, daur ulang adalah solusi jitu dalam mengatasi sampah botol plastik.

Pelayanan di kantor Bank DKI

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:34 WIB

2018, Kredit Bank DKI Tumbuh 27,9 Persen

Jakarta - Menutup tahun 2018, kinerja keuangan Bank DKI menunjukkan tren yang positif. Hal tersebut ditunjukkan dengan pertumbuhan kredit yang cukup tinggi sebesar 27,9%, dari semula sebesar…

Peresmian Kerjasama Proyek KPBU

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:24 WIB

Pemerintah Dorong Skema KPBU Dalam Percepatan Pembangunan Infrastruktur di Indonesia

Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melakukan pembangunan infrastruktur dalam rangka meningkatkan daya saing bangsa.

MoU BNI Syariah dengan Universitas Juanda Bogor

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:45 WIB

BNI Syariah Gandeng Unida Terkait Produk dan Jasa Perbankan

Jakarta - BNI Syariah melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan Universitas Juanda Bogor (Unida). Nota kesepahaman ini terkait dengan pemanfaatan…