Film Drama Komedi SUSAH SINYAL Tembus 2 Juta Penonton

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 11 Januari 2018 - 11:01 WIB

Para Pemain, Sutradara, dan Produser film "Susah Sinyal"
Para Pemain, Sutradara, dan Produser film "Susah Sinyal"

INDUSTRY.co.id - JAKARTA. --Per tanggal 9 Januari, Film produksi  Kharisma Starvision berjudul Susah sinyal  sudah ditonton oleh lebih dari  2.000.000 penonton.  Sebuah pencapaian yang sangat baik untuk film yang kembali disutradarai oleh Ernest Prakasa. Sebelumnya Ernest juga meraih sukses capaian penonton lewat film Cek Tok Sebelah dengan 2, 6 juta penonton.  

Hal ini membuat Ernest tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya terhadap prestasi yang dicapainya dalam film ketiga ini. Namun, ada hal lain yang membuatnya cukup terharu: respon para penonton terhadap film bertemakan hubungan ibu dan putri tunggalnya ini.

“Saya menerima banyak sekali direct message di Instagram yang bercerita bahwa film ini telah menyentuh sedemikian dalam, bahkan tidak sedikit yang kembali menonton film ini lagi bersama ibu mereka. Pesan film ini, bahwa hal yang paling layak kita berikan pada orang-orang tercinta adalah waktu, sepertinya cukup relevan dengan keluarga masa kini yang diwarnai berbagai kesibukan dan sulit lepas dari gawai. Semoga film ini bukan hanya menghibur, tapi juga membekas di hati banyak orang,”kata Ernest usai syukuran film ini di Jakarta, Selasa petang.  

Sejak film pertama Ngenest dan film kedua Cek Toko Sebelah,  Ernest Prakasa selalu bekerja sama dengan Starvision.“Chemistry kerja saya dengan Ernest untuk membuat film drama komedi yang menghibur, tapi sarat nilai-nilai berharga dan menginspirasi adalah kebahagiaan saya dalam berkarya”  tambah Produser Chand Parwez Servia.

Parwez juga mengungkapkan bahwa segenap tim Susah Sinyal  telah berkontribusi dalam memperkenalkan tujuan wisata yang indah di Sumba Timur lewat film ini. “Penuh tantangan dan tidak murah, tetapi hasilnya memuaskan dengan begitu banyak komen di media sosial yang mencatatkan Sumba sebagai destinasi wisata mereka.” 

Sama seperti film pendahulunya, Parwez belum berani mengungkapkan bonus apa yang akan ia berikan kepada tim produksi dan pemain film Susah Sinyal ini. “Soal Bonus penting. Tapi jauh lebih penting adalah bahwa film indonesia semakin digemari. Apalagi jika digarap secara serius. Orang bilang bikin film komedi gampang, tapi bagi saya tidak ada bikin film yang gampang. Semua harus dikerjakan dengan sungguh sungguh agar hasilnya bisa maksimal,” tanda Parwez. (AMZ)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketum Gerindra Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:20 WIB

Ketum Gerindra Prabowo Subianto Kantongi Tiket Capres 2019

Partai Gerindra menyebut ketua umumnya, Prabowo Subianto, telah memperoleh "tiket" menjadi calon presiden RI dari seluruh partai koalisi.

Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Provinsi Lampung, Muhammad Kadafi

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:18 WIB

Kadin Lampung Tawarkan Pembentukan Tim Percepatan Bandara Internasional Radin Inten II

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Lampung (Pemprov) menawarkan pembentukan Tim Percepatan Internasional Bandara Radin Inten II kepada Pemerintah Provinsi Lampung.

Official store Unilever Indonesia di Bukalapak

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:13 WIB

Bukalapak Luncurkan Official Store Unilever Indonesia

Bukalapak sebagai online marketplace terbesar di Indonesia, hari ini meluncurkan Official Store Unilever Indonesia. Para pengguna produk Fast Moving Consumer Goods atau FMCG dari brand ternama,…

Mentan Andi Amran Sulaiman (Dok Industry.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:00 WIB

Sidak di Karantina Surabaya, Mentan Cek Kemudahan Perijinan dan Disiplin Pegawai

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman melakukan sidak pada hari ini Senin (16/7/2018) di Balai Besar Karantina Pertanian (BBKP) Surabaya, di Juanda, Surabaya, Jawa Timur - terletak kurang lebih…

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated

Selasa, 17 Juli 2018 - 10:56 WIB

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated Akan Komisioning Launcher Gantry untuk Erection Steel Box Girder

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated akan menggunakan launcher gantry sebagai alat erection steel box girder. Sebelumnya, PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC) selaku pengelola Jalan Tol…