Adopsi Full Screen, Evercoss Rilis Smartphone Full Screen Harga Rp1 Jutaan

Oleh : Hariyanto | Rabu, 10 Januari 2018 - 19:52 WIB

Evercoss U60
Evercoss U60

INDUSTRY co.id -Jakarta - Smartphone full screen menjadi tren di tahun 2018. Sebagian Brand global sudah merilis smartphone tersebut dan disambut antusias  konsumen tanah air. Ada nilai experience lebih ketika seseorang menggunakan layar full screen, baik dari sisi gaya hidup maupun fungsionalitas. Tepatnya lebih sensational dan lebih kekinian.  

Menyikapi trend an gaya hidup kekinian, Evercoss merilis U60,  smartphone full screen dengan teknologi layar IPS 5,7 inch dan rasio layar baru 18:9. Dengan begitu, layar yang dimiliki Evercooss U60 dapat menampilkan konten lebih besar hingga 12.5 persen, yang memberikan kenyamanan saat nonton video ataupun bermain game. Singkatnya, layar full screen akan memeberikan  kenyamana pada penggunanya ketika menjalakan berbagai  aplikasi yanga ada.

Hadirnya U60 menjadikan  Evercoss sebagai brand nasional pertama yang merilis smartphone full screen. Evercoss tidak hanya mengadopsi  layar full screen melainkan mampu melakukan konversi layer full screen dari smartphone mahal menjadi smartphone yang sangat terjangkau.

Di pasaran, smartphone dengan layar full screen, harganya di atas Rp. 3 jutaan. Evercoss mampu menekan harga smartphone full screen hanya Rp. 1 jutaan.

“Inilah selling point Evercoss U60, smartphone brand nasional pertama yang mengadopsi fitur premium yaitu layar full screen dan harga terjangkau,” ungkap Suryadi Willim, Marcomm Manager Evercoss kepada media di Jakarta, Rabu (10/1/2018).

Tak hanya itu, ponsel ini juga mengadopsi teknologi fingerprint scanner yang menawarkan keamanan tingkat tinggi, sekaligus kenyamanan penggunaan. Anda tinggal menempelkan jari pada tombol fingerprint, maka layar yang terkunci akan langsung terbuka.

Fungsi kamera juga menjadi  perhatian Evercoss dengan mengadopsi dual camera pada smartphone terbarunya, U60. Dengan dual camera, pengguna bisa memotret dengan wide angle atau mengambil gambar dengan area yang lebih lebar.  

Beragam keunggulan yang dimiliki Evercoss U60, tidaklah komplit jika Anda selalu kekurangan kuota internet. Mengapa? Kaeran kuota internet menjadi hal penting di era multimedia.

Nah,  Anda jangan khawatir, karena Evercoss U60 akan dibanderol dengan paket salah satu provider,  free Yuotube 1 tahun tanpa kuota, free 12 GB kuota internet, free nelpon dan SMS, free voice dan video call sepuasnya (Whatsapp dan Line messenger).

“Kelebihan tersebut membuat kami yakin Evercoss U60 akan disambut antusias oleh konsumen tanah air. Rencananya smartphone ini  akan dirilis dalam waktu dekat ini,” pungkas Suryadi.  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:29 WIB

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jakarta-Pengelola usaha Warkop Digital memanfaatkan momentum pelaksanaan program sosialisasi Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang digelar Badan Perlindungan Pekerja…

Tzuyang

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:42 WIB

Jadi Pilihan Youtuber Korea Mukbang, Langkah Awal Sambal Bakar Indonesia Go Internasional

YouTuber cantik asal Korea Selatan, Tzuyang, kembali melakukan aksi mukbang yang membuat heboh jagad dunia maya. Kali ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut mukbang 28 menu di Sambal Bakar…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…