Sandiaga Uno Harap Kawasan Blok M Kembali jadi Kawasan Wisata Kuliner dan Belanja

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 10 Januari 2018 - 09:30 WIB

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno dalam Acara Go-Food Festival di Pasaraya, Blok-M (Foto: Rahmat Herlambang/Industry.co.id)
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno dalam Acara Go-Food Festival di Pasaraya, Blok-M (Foto: Rahmat Herlambang/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Kawasan Blok M hingga saat ini terkenal dengan kawasan bisnis dan perbelanjaan serta kuliner. Terletak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tempat ini sejak dulu sudah terkenal dengan sentral bisnis belanja dan kulinernya. Untuk mengembalikan kawasan Blok M ini, Go-Jek Indonesia menyelenggarakan Go-Food Festival yang diselenggarakan satu bulan penuh mulai dari 19 Desember 2017 hingga 19 Januari 2018.

Melihat kegiatan tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno sangat antusias dengan festival kuliner tersebut dan berharap dapat mengembalikan kawasan Blok M menjadi kawasan objek wisata kuliner.

"Dengan festival kuliner ini, diharapkan menciptakan lapangan kerja dan mengangkat perekonomian dan bisa mengembalikan kawasan Blok M menjadi objek wisata kuliner, serta wisata belanja," katanya dalam sambutan di press conference Go-Food Festival, di Pasaraya Blok M, Jakarta, Selasa (9/1/2018).

Go-Food Festival yang berlangsung selama satu bulan di pelataran Pasaraya ini menghadirkan berbagai atraksi dan pertunjukkan menarik di setiap akhir pekan, dengan menawarkan 30 stand makanan khas Indonesia dengan berbagai cita rasa.

Setiap hari Jumat ada acara nonton film bareng, di hari Sabtu ada acara live music. Sementara di hari Minggu ada berbagai program menarik untuk anak-anak yang bisa menghabiskan waktunya untuk berkreasi dan bermain sambil menikmati jajanan menggugah selera dari merchant Go-Food Festival.

Pada hari Jumat, 19 Januari 2018 mendatang, para pengunjung Go-Food Festival akan dihibur oleh pertunjukan musik dari Kunto Aji.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jalan Tol (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Maret 2019 - 05:00 WIB

Pembangunan Infrastruktur di Daerah Dukung Efektivitas Hilirisasi Produk

Masifnya pembangunan infrastruktur di seluruh Tanah Air dalam kurun waktu empat tahun terakhir merupakan kebijakan tepat yang telah diambil oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden…

Gelombang tinggi (Foto Sindonews)

Kamis, 21 Maret 2019 - 04:45 WIB

Siaga Potensi Gelombang Setinggi Empat Meter di Tujuh Wilayah

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memberikan peringatan dini gelombang tinggi kisaran 2,5 hingga 4 meter yang kemungkinan terjadi di 7 wilayah perairan Indonesia dalam empat hari ke…

Milasari Kusumo Anggraini (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

Milasari Kusumo:Mulailah Membangun Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

Tidak banyak calon legislatif (caleg) yang hadir di tengah masyarakat dengan membawa konsep perbaikan ekonomi. Dari yang sedikit itu terdapat Milasari Kusumo Anggraini SE, caleg DPR RI dari…

PT Jasa Tirta Energi selaku BUMN yang bergerak di sektor bisnis energi dan konstruksi akan mengoptimalkan pembangkit listrik tenaga minihidro untuk mengaliri aliran listrik di seluruh pelosok Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:13 WIB

Ambisi Jasa Tirta Energi Aliri Listrik di Pelosok

Pemerintah menargetkan hingga 2025 rasio elektrifikasi mencapai 100 persen dimana permintaan akan listrik bertambah 7.000 MW setiap tahunnya. Peluang inilah yang mendasari PT Jasa Tirta Energi…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:00 WIB

GI Maskapai Global dengan Capaian OTP Terbaik di Dunia Periode Desember 2018-Februari 2019

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berhasil mencatatkan capaian tertinggi On Time Performance (OTP) terbaik untuk kategori maskapai penerbangan global dengan jumlah penerbangan di…