Sandiaga Uno Harap Kawasan Blok M Kembali jadi Kawasan Wisata Kuliner dan Belanja

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 10 Januari 2018 - 09:30 WIB

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno dalam Acara Go-Food Festival di Pasaraya, Blok-M (Foto: Rahmat Herlambang/Industry.co.id)
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno dalam Acara Go-Food Festival di Pasaraya, Blok-M (Foto: Rahmat Herlambang/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Kawasan Blok M hingga saat ini terkenal dengan kawasan bisnis dan perbelanjaan serta kuliner. Terletak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tempat ini sejak dulu sudah terkenal dengan sentral bisnis belanja dan kulinernya. Untuk mengembalikan kawasan Blok M ini, Go-Jek Indonesia menyelenggarakan Go-Food Festival yang diselenggarakan satu bulan penuh mulai dari 19 Desember 2017 hingga 19 Januari 2018.

Melihat kegiatan tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno sangat antusias dengan festival kuliner tersebut dan berharap dapat mengembalikan kawasan Blok M menjadi kawasan objek wisata kuliner.

"Dengan festival kuliner ini, diharapkan menciptakan lapangan kerja dan mengangkat perekonomian dan bisa mengembalikan kawasan Blok M menjadi objek wisata kuliner, serta wisata belanja," katanya dalam sambutan di press conference Go-Food Festival, di Pasaraya Blok M, Jakarta, Selasa (9/1/2018).

Go-Food Festival yang berlangsung selama satu bulan di pelataran Pasaraya ini menghadirkan berbagai atraksi dan pertunjukkan menarik di setiap akhir pekan, dengan menawarkan 30 stand makanan khas Indonesia dengan berbagai cita rasa.

Setiap hari Jumat ada acara nonton film bareng, di hari Sabtu ada acara live music. Sementara di hari Minggu ada berbagai program menarik untuk anak-anak yang bisa menghabiskan waktunya untuk berkreasi dan bermain sambil menikmati jajanan menggugah selera dari merchant Go-Food Festival.

Pada hari Jumat, 19 Januari 2018 mendatang, para pengunjung Go-Food Festival akan dihibur oleh pertunjukan musik dari Kunto Aji.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Konferensi pers acara Busworld South East Asia 2019 yang bakal digelar di JIExpo pada 20-22 Maret 2019

Kamis, 17 Januari 2019 - 10:23 WIB

Busworld South East Asia 2019 Siap Menyapa Pecinta Otomotif Indonesia

Bagi Anda pecinta dunia otomotif khususnya pebisnis transportasi karoseri segera hadir pameran otomotif bus, yaitu Busworld South East Asia 2019 yang bakal digelar di JIExpo pada 20-22 Maret…

Menko Luhut Binsar Pandjaitan (doK KemenkoMaritim)

Kamis, 17 Januari 2019 - 10:00 WIB

Menko Luhut Pandjaitan Dukung Pembangunan Sektor Pariwisata Batam

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mendukung rencana percepatan pembangunan sektor pariwisata dan industri di Bintan, Kepulauan Riau dan menilai pulau tersebut bisa…

Dok Kementerian PUPR

Kamis, 17 Januari 2019 - 09:58 WIB

17.500 Rumah MBR di Kota Padang Rasakan Manfaat Program Hibah Air Minum Kementerian PUPR

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama Pemerintah Daerah dan pemangku kepentingan lainnya terus berupaya meningkatkan cakupan pelayanan air bersih di Indonesia.

 Sutopo Purwo Nugroho, Humas BNPB

Kamis, 17 Januari 2019 - 09:00 WIB

Industri Pariwisata Rentan Terganggu Bencana

Kepala Pusat Data, Informasi dan Hubungan Masyarakat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho mengatakan industri pariwisata sangat rentan terganggu oleh bencana apabila…

Pesawat Citilink / https://www.citilink.co.id

Kamis, 17 Januari 2019 - 08:55 WIB

Maskapai Digital, Maskapai Citilink Luncurkan Wifi Gratis

Maskapai Citilink Indonesia meluncurkan wifi gratis dalam penerbangan (wifi on board) rute Jakarta-Denpasar QG 684.