Sandiaga Uno Harap Kawasan Blok M Kembali jadi Kawasan Wisata Kuliner dan Belanja

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 10 Januari 2018 - 09:30 WIB

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno dalam Acara Go-Food Festival di Pasaraya, Blok-M (Foto: Rahmat Herlambang/Industry.co.id)
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno dalam Acara Go-Food Festival di Pasaraya, Blok-M (Foto: Rahmat Herlambang/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Kawasan Blok M hingga saat ini terkenal dengan kawasan bisnis dan perbelanjaan serta kuliner. Terletak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tempat ini sejak dulu sudah terkenal dengan sentral bisnis belanja dan kulinernya. Untuk mengembalikan kawasan Blok M ini, Go-Jek Indonesia menyelenggarakan Go-Food Festival yang diselenggarakan satu bulan penuh mulai dari 19 Desember 2017 hingga 19 Januari 2018.

Melihat kegiatan tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno sangat antusias dengan festival kuliner tersebut dan berharap dapat mengembalikan kawasan Blok M menjadi kawasan objek wisata kuliner.

"Dengan festival kuliner ini, diharapkan menciptakan lapangan kerja dan mengangkat perekonomian dan bisa mengembalikan kawasan Blok M menjadi objek wisata kuliner, serta wisata belanja," katanya dalam sambutan di press conference Go-Food Festival, di Pasaraya Blok M, Jakarta, Selasa (9/1/2018).

Go-Food Festival yang berlangsung selama satu bulan di pelataran Pasaraya ini menghadirkan berbagai atraksi dan pertunjukkan menarik di setiap akhir pekan, dengan menawarkan 30 stand makanan khas Indonesia dengan berbagai cita rasa.

Setiap hari Jumat ada acara nonton film bareng, di hari Sabtu ada acara live music. Sementara di hari Minggu ada berbagai program menarik untuk anak-anak yang bisa menghabiskan waktunya untuk berkreasi dan bermain sambil menikmati jajanan menggugah selera dari merchant Go-Food Festival.

Pada hari Jumat, 19 Januari 2018 mendatang, para pengunjung Go-Food Festival akan dihibur oleh pertunjukan musik dari Kunto Aji.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Maskapai Garuda Indonesia

Selasa, 25 September 2018 - 12:00 WIB

Garuda Indonesia Siapkan 10 Penerbangan Tambahan Selama Pertemuan IMF-WB

Maskapai Garuda Indonesia menyiapkan 10 penerbangan tambahan selama penyelenggaraan Pertemuan Tahunan Dana Moneter Internasional dan Bank Dunia (IMF-WB) di Bali pada 12-14 Oktober 2018.

Smartphone Realme

Selasa, 25 September 2018 - 11:53 WIB

Catat Tanggalnya, Smartphone Dengan Layar Notch Pertama Realme 2 Akan Segera Diluncurkan

Setelah secara resmi mengumumkan kehadirannya di pasar Indonesia, Realme akan segera menggelar konferensi pers di Indonesia dan Asia Tenggara untuk pertama kalinya pada tanggal 9 Oktober…

Dirjen IKTA Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono bersama Direktur Pelumas PT Shell Indonesia Dian Andyasuri saat mengunjungi Pabrik Pabrik Pelumas Shell Indonesia di Marunda, Bekasi (Foto: Dok. Industry.co.id)

Selasa, 25 September 2018 - 11:49 WIB

Importir Keberatan Aturan Wajib SNI Pelumas

Baru-baru ini Kementerian merilis aturan standar nasional Indonesia (SNI) wajib untuk pelumas, melalui peraturan Menteri Perindustrian Nomor 25 tentang pemberlakuan SNI Pelumas secara wajib.…

Pertambangan di Indonesia

Selasa, 25 September 2018 - 11:36 WIB

Dua Perusahaan Ini Bergabung Jadi Penambang Emas Terbesar Dunia

Barrick Gold, salah satu perusahaan penambangan emas terbesar di dunia, membeli perusahaan saingannya Randgold. Penggabungan dua penambang emas ini menciptakan penguasa baru di industri emas…

Lion Air (Foto Ist)

Selasa, 25 September 2018 - 11:30 WIB

Tingkatkan Sektor Logistik, Lion Bidik Terbang ke Myanmar

Lion Air Group membidik Myanmar untuk pengembangan rute internasional di kawasana Asia Tenggara.