Nih Dia Kompetisi Kidz Zaman Now Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 10 Januari 2018 - 09:06 WIB

Good Day Gaul Creation Kompetisi Kidz Zaman Now
Good Day Gaul Creation Kompetisi Kidz Zaman Now

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Mengawali tahun 2018, PT Santos Jaya Abadi melalui brandnya yaitu kopi Good Day optimis menatap pertumbuhan industri air minum dalam kemasan akan terus bertumbuh. Adapun strategi yang dilakukan olehnya ialah dengan menggelar kompetisi kidz zaman now bertajuk “Good Day Gaul Creation”.

“Tahun ini kami menantang kidz zaman now untuk membuat desain label botol Good Day dengan tema Ramadhan dan Idul Fitri. Pihaknya juga berharap dengan event seperti ini akan mendongkrak penjualan mencapai 10 persen dari total produksi 12 juta botol pertahun,” kata Linda Wijaya, Brand Manager PT Santos Jaya Abadi, dalam konferensi persnya kemarin.

Cara ikut kompetisi Good Day Gaul Creation ini gampang banget. Peserta cukup mengunjungi situs gaulcreation.gooddaygaul.com, lalu lengkapi data di menu registrasi, kemudian unduh template and design, setelah itu, template dan design yang sudah dikreasi di-submit.

Penilaian para peserta kompetisi Good Day Gaul Creation ini nggak sembarangan. Setidaknya ada tiga juri yang akan menjadi penilai karya-karya yang telah masuk, yakni Darbotz, muralis Indonesia yang telah mendunia, Marcellia Liunic, creativepreneur Indonesia ternama, dan Tarra Budiman, selebriti yang juga dikenal sebagai Creative Director dari brand lokal Street Wear.

Sedikit memberi tips untuk kamu yang ingin mengikuti ini, Darbotz mengatakan bahwa peserta sebaiknya mengikuti tema yang sesuai. "Simpel, sih. Sesuai tema dan historinya bagus, sehingga kami sebagai juri bisa langsung memilih desain yang keren dan catchy, intinya harus simpel dan nggak harus banyak detail," ujar Darbotz.

Sedangkan Marcellia Liunic sendiri menganjurkan agar peserta menggambar gambar yang disuka dengan esensi tema yang diberikan. Tak ketinggalan, Tarra Budiman juga memberi tips untuk peserta agar peserta nggak takut bermain warna.

Empat pemenang utama akan mendapat uang senilai Rp50 juta dan karyanya dicetak sebagai packaging Good Day special edition. Sedangkan 10 orang finalis akan mendapatkan uang tunai masing-masing Rp20 juta. Dimulai pada 1 Januari 2018, kompetisi Good Day Gaul Creation ini akan berakhir pada 19 Februari 2018. So, buruan ikutan!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…