Kafe Ini Tawarkan Bermain Sembari Makan Bersama Ular, Berani Coba?

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 09 Januari 2018 - 14:30 WIB

Tokyo Snake Center Kafe Ular di Harajuku, Jepang (Foto:matcha-jp.com)
Tokyo Snake Center Kafe Ular di Harajuku, Jepang (Foto:matcha-jp.com)

INDUSTRY.co.id, Harajuku - Jepang memang tak pernah kehabisan akal untuk menarik wisatawan dan pengunjung lokal untuk menemukan hal-hal yang baru dan unik. Seperti dalam hal kuliner, di Jepang banyak kafe yang berkonsep binatang seperti, kafe burung hantu, kafe kucing, dan kafe lainnya dimana para wisatawan dan pengunjung bisa bermain bersama binatang.

Salah satu kafe binatang lainnya adalah Tokyo Snake Center, yang berlokasi di Harajuku. Bagi pecinta reptil pasti sangat senang jika berkunjung ke kafe ini, karena kafe tersebut memiliki 35 jenis ular dan semuanya bisa berinterkasi dengan Anda.

Dikutip dari laman independen, Selasa (9/1/2018), kafe ular pertama di Jepang ini menawarkan bagi Anda yang ingin minum dan makan bersama ular. Semua ular di sini tidak berbisa dan Anda bisa memilih Anda bawa ke meja sebagai teman untuk santap makan dan minuman.

Di kandang setiap ular juga tertulis keterangan mengenai nama dan jenis ular yang bersangkutan dalam bahasa Jepang dan bahasa Inggris.

Sebelumnya, nanti ada pelayan khusus yang menjelaskan aturan kafe dan tata tertib bermain bersama ular di kafe tersebut.

Selain itu, di sini juga tersedia berbagai jenis makanan manis, makanan pembuka, dan menu makanan lainnya. Menu di kafe ini tersedia dalam bahasa Jepang dan Inggris.

Menunya mencakup minuman non-alkohol, seperti kopi es, teh buah dan susu mangga, dan minuman beralkohol, termasuk bir, sangria dan rum apple squash. Ada juga kue yang ditawarkan, ditambah hidangan berat lainnya seperti hotdog, quiches and curries.

Pengunjung juga bisa memberi makan kepada ular-ular tersebut. Di ruangan ini Anda juga dapat melihat kehidupan para ular, mulai dari ular yang sedang tidur melingkar sampai dengan yang sedang mandi dengan lincahnya.

Tidak hanya itu saja, di kafe tersebut juga dijual berbagai suvenir khas Tokyo Snake Center, seperti bekas kulit ular, kartu pos, dan masih banyak lagi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Kamis, 18 April 2024 - 22:02 WIB

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Subang – Dalam rangka mendukung peningkatan produksi beras nasional, Holding BUMN Pangan ID Food melakukan kolaborasi bersama Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) melalui pengembangan…

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Kamis, 18 April 2024 - 21:30 WIB

Top! Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Jakarta-Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)…

Chief Commercial Officer Telin Kharisma (keempat dari kanan) dan Group Chief Executive of Dialog Axiata PLC Supun Weerasinghe (kelima dari kiri) saat penandatanganan kemitraan strategis untuk pengelolaan layanan terminasi suara dan SMS internasional antara Telin dan Dialog Axiata

Kamis, 18 April 2024 - 21:03 WIB

Telin dan Dialog Axiata Tandatangani Kemitraan Strategis untuk Kelola Layanan Terminasi Suara dan SMS Internasional

Telin, anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani pelanggan global, dan Dialog Axiata PLC, penyedia konektivitas nomor satu di Sri Lanka, telah menandatangani Perjanjian Layanan Induk (Master…

Ilustrasi pembayaran menggunakan PayLater

Kamis, 18 April 2024 - 17:39 WIB

Pinjol dan Paylater Marak, Perbankan Perlu Ubah Strategi Agar Kredit Mudah Diakses

Laporan terbaru dari Bank Indonesia (BI) tentang kredit nasional dalam Hasil Rapat Dewan Gubernur bulan Maret 2024 mengungkapkan adanya pertumbuhan kredit pada sektor perbankan sebesar 11,28%…

Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Kamis, 18 April 2024 - 17:23 WIB

Kabar dari Labuan Bajo! Pemda Mabar Rencanakan Pembangunan Poltekpar Negeri, Upaya Pemerintah Tingkatkan SDM Unggul

Labuan Bajo-Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Labuan Bajo Flores, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat bersama Badan Pelaksana…