Kafe Ini Tawarkan Bermain Sembari Makan Bersama Ular, Berani Coba?

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 09 Januari 2018 - 14:30 WIB

Tokyo Snake Center Kafe Ular di Harajuku, Jepang (Foto:matcha-jp.com)
Tokyo Snake Center Kafe Ular di Harajuku, Jepang (Foto:matcha-jp.com)

INDUSTRY.co.id, Harajuku - Jepang memang tak pernah kehabisan akal untuk menarik wisatawan dan pengunjung lokal untuk menemukan hal-hal yang baru dan unik. Seperti dalam hal kuliner, di Jepang banyak kafe yang berkonsep binatang seperti, kafe burung hantu, kafe kucing, dan kafe lainnya dimana para wisatawan dan pengunjung bisa bermain bersama binatang.

Salah satu kafe binatang lainnya adalah Tokyo Snake Center, yang berlokasi di Harajuku. Bagi pecinta reptil pasti sangat senang jika berkunjung ke kafe ini, karena kafe tersebut memiliki 35 jenis ular dan semuanya bisa berinterkasi dengan Anda.

Dikutip dari laman independen, Selasa (9/1/2018), kafe ular pertama di Jepang ini menawarkan bagi Anda yang ingin minum dan makan bersama ular. Semua ular di sini tidak berbisa dan Anda bisa memilih Anda bawa ke meja sebagai teman untuk santap makan dan minuman.

Di kandang setiap ular juga tertulis keterangan mengenai nama dan jenis ular yang bersangkutan dalam bahasa Jepang dan bahasa Inggris.

Sebelumnya, nanti ada pelayan khusus yang menjelaskan aturan kafe dan tata tertib bermain bersama ular di kafe tersebut.

Selain itu, di sini juga tersedia berbagai jenis makanan manis, makanan pembuka, dan menu makanan lainnya. Menu di kafe ini tersedia dalam bahasa Jepang dan Inggris.

Menunya mencakup minuman non-alkohol, seperti kopi es, teh buah dan susu mangga, dan minuman beralkohol, termasuk bir, sangria dan rum apple squash. Ada juga kue yang ditawarkan, ditambah hidangan berat lainnya seperti hotdog, quiches and curries.

Pengunjung juga bisa memberi makan kepada ular-ular tersebut. Di ruangan ini Anda juga dapat melihat kehidupan para ular, mulai dari ular yang sedang tidur melingkar sampai dengan yang sedang mandi dengan lincahnya.

Tidak hanya itu saja, di kafe tersebut juga dijual berbagai suvenir khas Tokyo Snake Center, seperti bekas kulit ular, kartu pos, dan masih banyak lagi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BRI Syariah

Senin, 15 Oktober 2018 - 21:37 WIB

Produk Halal BRIsyariah Sukses Gaet Milenial Jogja

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Jogja Halal Fest 2018 yang digelar di Yogyakarta pada tanggal 11 sd 14 Oktober lalu, menjadi bukti besarnya animo masyarakat terhadap produk…

Japan Airlines (JAL) (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 21:00 WIB

Japan Airlines Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soetta

Japan Airlines (JAL) beroperasi di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta mulai 26 Oktober 2018 mendatang.

Christine Lagarde Terkesan dengan Paviliun Indonesia (Foto Humas BUMN)

Senin, 15 Oktober 2018 - 20:45 WIB

Indonesia Pavilion Pukau Ribuan Peserta Annual Meeting IMF-WB 2018

Kehadiran Indonesia Pavilion sebagai wajah pembangunan dan budaya Indonesia yang digagas oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sejak 8 Oktober - 14 Oktober 2018, mendapat banyak perhatian…

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 20:15 WIB

Pemerintah Usulkan Asumsi Rupiah 2019 Rp15.000

Pemerintah mengusulkan perubahan asumsi nilai tukar rupiah dalam RAPBN 2019 menjadi Rp15.000 per dolar AS dari sebelumnya Rp14.500 per dolar AS.

Board Member of Sinar Mas Franky O. Widjaja (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 20:00 WIB

Eka Tjipta Foundation Galang Restorasi Bagi Korban Bencana Alam

Di usianya yang menginjak tahun ke-80, Sinar Mas berupaya untuk tak hanya tumbuh dan berkembang secara berkelanjutan bersama masyarakat, tapi juga peduli serta berbagi dengan sekitar.