CL eks 2NE1 Bakal Main Film Hollywood di Mile 22

Oleh : Dina Astria | Selasa, 09 Januari 2018 - 12:20 WIB

CL dan Sutradara Peter Berg (Foto Instagram CL @chaelincl)
CL dan Sutradara Peter Berg (Foto Instagram CL @chaelincl)

INDUSTRY.co.id - Hollywood - Siapa yang tidak mengenal CL. Mantan leader girl band 2NE1 ini sangat sukses menjadi musisi internasional. Mulai dari duet lagunya bersama Black Eyed Peas, Diplo, sampai Skrillex. Tetapi hal itu tidak membuatnya puas dalam berkarir di dunia music.

Kali ini, penyanyi dan rapper wanita kelahiran tahun 1991 itu menjajaki dirinya untuk debut menjadi seorang aktris. Ia dikabarkan bermain film Hollywood ‘Mile 22’ yang disutradarai Peter Berg. Terlihat dari beberapa foto yang diunggah CL dalam akun Instagramnya @chaelincl.

CL berpose dengan sutradara Peter Berg, dan beberapa pemain lainnya, yakni Myke Holmes, John Molkavich dan Jenique Hendrix. CL pun juga akan beradu akting dengan salah satu aktor Indonesia, Iko Uwais.

Film yang disutradarai Peter Berg ini bercerita tentang CIA dan kepolisian Indonesia yang sama-sama menghadapi korupsi besar-besaran. Film ini akan dibintangi juga oleh Mark Wahlberg dan Ronda Rousey.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketum Gerindra Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:20 WIB

Ketum Gerindra Prabowo Subianto Kantongi Tiket Capres 2019

Partai Gerindra menyebut ketua umumnya, Prabowo Subianto, telah memperoleh "tiket" menjadi calon presiden RI dari seluruh partai koalisi.

Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Provinsi Lampung, Muhammad Kadafi

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:18 WIB

Kadin Lampung Tawarkan Pembentukan Tim Percepatan Bandara Internasional Radin Inten II

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Lampung (Pemprov) menawarkan pembentukan Tim Percepatan Internasional Bandara Radin Inten II kepada Pemerintah Provinsi Lampung.

Official store Unilever Indonesia di Bukalapak

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:13 WIB

Bukalapak Luncurkan Official Store Unilever Indonesia

Bukalapak sebagai online marketplace terbesar di Indonesia, hari ini meluncurkan Official Store Unilever Indonesia. Para pengguna produk Fast Moving Consumer Goods atau FMCG dari brand ternama,…

Mentan Andi Amran Sulaiman (Dok Industry.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:00 WIB

Sidak di Karantina Surabaya, Mentan Cek Kemudahan Perijinan dan Disiplin Pegawai

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman melakukan sidak pada hari ini Senin (16/7/2018) di Balai Besar Karantina Pertanian (BBKP) Surabaya, di Juanda, Surabaya, Jawa Timur - terletak kurang lebih…

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated

Selasa, 17 Juli 2018 - 10:56 WIB

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated Akan Komisioning Launcher Gantry untuk Erection Steel Box Girder

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated akan menggunakan launcher gantry sebagai alat erection steel box girder. Sebelumnya, PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC) selaku pengelola Jalan Tol…