Nidji Gaet Young Lex di Album Terbarunya

Oleh : Hariyanto | Jumat, 06 Januari 2017 - 11:45 WIB

Giring Nidji dan Young Lex (ist)
Giring Nidji dan Young Lex (ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Group band Nidji tengah menyiapkan album terbarunya di tahun 2017 ini. Vokalis Nidji, Giring Ganesha mengatakan, bandnya baru saja mendaur ulang salah satu lagu populernya yang berjudul Disco Lazy Time.

Namun kali ini, ada yang beda dengan lagu yang tersebut, Nidji menambahkan nuansa rap dengan menggaet rapper kontroversial, Young Lex.

Mengenai alasan kenapa memilih Young Lex untuk berkolaborasi, Nidji memiliki alasan tersendiri.

"Lagunya sudah keluar, ada Young Lex. Kita kan satu label, jadi kita saling support. Tadinya saya yang mau ngerap, tapi teman-teman saya nggak percaya saya bisa ngerap. Akhirnya yaudah Young Lex deh yang ngerap," ungkap Giring Nidji di Jakarta Pusat, Kamis (5/1).

Menurut Giring, disamping kontroversialnya, Young Lex merupakan rapper yang potensial. Hal itulah yang membuat Nidji kemudian menaruh kepercayaan kepada Young Lex sebagai pengisi bagian rap pada lagu Disco Lazy Time tersebut.

"Menurut saya Young Lex kalau bikin karya jujur, ya berbeda. Dia banyak kontroversi, cuman kalau temen-temen ketemu dan ngobrol secara langsung, dia itu sangat pintar," tambah Giring.

Ia pun tak mau ambil pusing apabila kolaborasi Nidji dengan Young Lex akan menuai hasil yang minor. Menurutnya kolaborasinya dengan Young Lex tak ada sangkut pautnya kontroversi yang di ciptakan Young Lex untuk menaikan karirnya di industri musik. (Hry)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PLTS Ilustrasi (ist)

Minggu, 18 November 2018 - 09:00 WIB

Kementerian ESDM Survei Pembangunan PLTS di Pos Perbatasan

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menyurvei untuk studi kelayakan dan desain rekayasa rinci (detail enginering design/DED) pembangunan pembangkit listrik tenaga surya (PLTS)…

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 18 November 2018 - 08:00 WIB

BI: Penggunaan B20 Bisa Kurangi Defisit Transaksi Berjalan

Deputi Gubenur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo mengatakan kewajiban penggunaan biodiesel 20 persenn (B20), yang sudah dicanangkan pemerintah, bisa mengurangi defisit neraca transaksi berjalan…

Presiden Ri Joko Widodo dan Presiden Xi Jinping (Foto: Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 07:00 WIB

Presiden Jokowi-Presiden Xi Bahas Perkembangan Ekonomi Digital

Presiden Joko Widodo bertemu dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping dan membahas perdagangan hingga ekonomi digital dalam pertemuan bilateral yang digelar di sela KTT APEC.

Tanaman kopi (foto Industry.co.id)

Minggu, 18 November 2018 - 06:37 WIB

Aceh Tengah Targetkan Produksi Kopi 800 Kh/Ha

Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah melalui Dinas Pertanian daerah setempat menargetkan produksi komoditas kopi di kawasan tersebut mencapai 800 kilogram per hektare pada 2018.

Menlu Retno Marsudi (Foto Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 06:00 WIB

Impinan APEC Diharapkan Bantu Negara-Negara Pasifik

Para pemimpin Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) diharapkan membantu negara-negara di Kepulauan Pasifik menghadapi dampak perubahan iklim dan menangani isu-isu kelautan.