Nidji Gaet Young Lex di Album Terbarunya

Oleh : Hariyanto | Jumat, 06 Januari 2017 - 11:45 WIB

Giring Nidji dan Young Lex (ist)
Giring Nidji dan Young Lex (ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Group band Nidji tengah menyiapkan album terbarunya di tahun 2017 ini. Vokalis Nidji, Giring Ganesha mengatakan, bandnya baru saja mendaur ulang salah satu lagu populernya yang berjudul Disco Lazy Time.

Namun kali ini, ada yang beda dengan lagu yang tersebut, Nidji menambahkan nuansa rap dengan menggaet rapper kontroversial, Young Lex.

Mengenai alasan kenapa memilih Young Lex untuk berkolaborasi, Nidji memiliki alasan tersendiri.

"Lagunya sudah keluar, ada Young Lex. Kita kan satu label, jadi kita saling support. Tadinya saya yang mau ngerap, tapi teman-teman saya nggak percaya saya bisa ngerap. Akhirnya yaudah Young Lex deh yang ngerap," ungkap Giring Nidji di Jakarta Pusat, Kamis (5/1).

Menurut Giring, disamping kontroversialnya, Young Lex merupakan rapper yang potensial. Hal itulah yang membuat Nidji kemudian menaruh kepercayaan kepada Young Lex sebagai pengisi bagian rap pada lagu Disco Lazy Time tersebut.

"Menurut saya Young Lex kalau bikin karya jujur, ya berbeda. Dia banyak kontroversi, cuman kalau temen-temen ketemu dan ngobrol secara langsung, dia itu sangat pintar," tambah Giring.

Ia pun tak mau ambil pusing apabila kolaborasi Nidji dengan Young Lex akan menuai hasil yang minor. Menurutnya kolaborasinya dengan Young Lex tak ada sangkut pautnya kontroversi yang di ciptakan Young Lex untuk menaikan karirnya di industri musik. (Hry)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara.

Senin, 28 Mei 2018 - 10:15 WIB

Tingkatkan Daya Saing Industri Alas Kaki, Balai Kemenperin Ciptakan Alat Digital Uji Suhu Pengerutan Kulit Penyamakan

Sebagai unit pelayanan teknis di bawah Balai Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, BBKKPtelah berhasilmembuatalat uji suhupengerutan untukkulit penyamakan dengan…

Bandar Udara Trunojoyo (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:10 WIB

Kemenhub Kucurkan Dana Sebesar Rp 29 Miliar Bangun Terminal Penumpang Bandara Trunojoyo

Anggaran pembangunan terminal penumpang itu sekarang masuk dalam tahap lelang.

Rest Area (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:04 WIB

Hadapi Mudik Lebaran, Jasamarga Properti Resmikan Rest Area Surabaya-Mojokerto

Baru- baru ini, PT Jasamarga Properti anak usaha PT Jasamarga (Persero) Tbk yang bergerak dibidang usaha non tol meresmikan tempat istirahat dan pelayanan (TIP) atau rest area Km 725 A arah…

PT Pelni (Persero)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:00 WIB

PT Pelni Siapkan 26 Armada Anggutan Lebaran 2018

PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Baubau, Sulawesi Tenggara, menyiapkan 26 armada kapal secara nasional untuk melayani angkutan lebaran tahun 2018, di 91 pelabuhan.

Pertamina (Foto: Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 09:59 WIB

Pertamina Akan Tempatkan SPBU Modular Saat Ramadhan dan Lebaran 2018

PT Pertamina akan menempatkan beberapa stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) modular atau bergerak di sejumlah jalur transportasi darat yang tidak terdapat SPBU permanen saat Ramadan dan…