Nidji Gaet Young Lex di Album Terbarunya

Oleh : Hariyanto | Jumat, 06 Januari 2017 - 11:45 WIB

Giring Nidji dan Young Lex (ist)
Giring Nidji dan Young Lex (ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Group band Nidji tengah menyiapkan album terbarunya di tahun 2017 ini. Vokalis Nidji, Giring Ganesha mengatakan, bandnya baru saja mendaur ulang salah satu lagu populernya yang berjudul Disco Lazy Time.

Namun kali ini, ada yang beda dengan lagu yang tersebut, Nidji menambahkan nuansa rap dengan menggaet rapper kontroversial, Young Lex.

Mengenai alasan kenapa memilih Young Lex untuk berkolaborasi, Nidji memiliki alasan tersendiri.

"Lagunya sudah keluar, ada Young Lex. Kita kan satu label, jadi kita saling support. Tadinya saya yang mau ngerap, tapi teman-teman saya nggak percaya saya bisa ngerap. Akhirnya yaudah Young Lex deh yang ngerap," ungkap Giring Nidji di Jakarta Pusat, Kamis (5/1).

Menurut Giring, disamping kontroversialnya, Young Lex merupakan rapper yang potensial. Hal itulah yang membuat Nidji kemudian menaruh kepercayaan kepada Young Lex sebagai pengisi bagian rap pada lagu Disco Lazy Time tersebut.

"Menurut saya Young Lex kalau bikin karya jujur, ya berbeda. Dia banyak kontroversi, cuman kalau temen-temen ketemu dan ngobrol secara langsung, dia itu sangat pintar," tambah Giring.

Ia pun tak mau ambil pusing apabila kolaborasi Nidji dengan Young Lex akan menuai hasil yang minor. Menurutnya kolaborasinya dengan Young Lex tak ada sangkut pautnya kontroversi yang di ciptakan Young Lex untuk menaikan karirnya di industri musik. (Hry)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 23:00 WIB

Presiden Jokowi Yakin Pemilu 2019 Berlangsung Aman Terkendali

Presiden Joko Widodo meyakini Indonesia dengan pengalaman yang panjang dalam berdemokrasi, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden secara serentak pada17 April 2019 akan berlangsung dengan aman,…

Presiden Jokowi hadiri Sidang Tahunan MPR 2018 (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Pemerintah Pastikan Stadilitas Keamanan Dalam Negeri

Presiden Jokowi Widodo mengatakan pemerintah akan terus memastikan stabilitas keamanan, termasuk dengan alat utama sistem persenjataan yang lebih modern.

Presiden Jokowi (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Diplomasi Indonesia Terus Bekerja untuk Palestina

Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa Palestina menjadi prioritas utama selama Indonesia menjadi Anggota Tidak Tetap Dewan Keamanan PBB.

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:03 WIB

Pidato Presiden Jokowi Soal Infrastruktur Adalah Fakta

Pengamat politik dari Indonesia Watch Democracy (IWD) Abi Rekso menilai pidato Presiden soal pembangunan infrastruktur sebagai pembangunan peradaban adalah sebuah fakta.

Maskapai Garuda Indonesia

Kamis, 16 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Garuda Selesaikan Phase Keberangkatan Haji dengan OTP 94,5 Persen

Maskapai nasional Garuda Indonesia pada ini Rabu (15/8/2018 ), telah berhasil menyelesaikan phase keberangkatan penerbangan haji dengan menerbangkan sebanyak 107.959 jemaah calon haji dengan…